CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bahar Diciduk, Istri: Mirip Penculikan PKI, Netizen: Pukul Anak Mirip PKI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecb63247e3a722c4f2893a0/bahar-diciduk-istri-mirip-penculikan-pki-netizen-pukul-anak-mirip-pki

Bahar Diciduk, Istri: Mirip Penculikan PKI, Netizen: Pukul Anak Mirip PKI

Bahar Diciduk, Istri: Mirip Penculikan PKI, Netizen: Pukul Anak Mirip PKI


JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Penceramah kondang Habib Bahar bin Smith kita tengah menjalani masa hukuman pidananya di Lapas Klas 1 Nusakambangan setelah dipindahkan dari Lapas Gunung Sindur.


Ada rasa ketidakadilan yang masih dirasakan pihak keluarga, khususnya istri Bahar Bin Smith, Ummi Fadlun Faisal Balghoits atas penangkapan yang dilakukan Selasa (19/5) dinihari lalu.

Rasa ketidakadilan Ummi Fadlun itu terekam dalam sebuah pesan yang disampaikan kepada kuasa hukum Habib Bahar, Aziz Yanur dan kemudian diteruskan kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (22/5).

Dalam pesan Ummi Fadlun menjelaskan bahwa proses penjemputan oleh aparat kepolisian dengan bersenjata lengkap ke kediamannya di Bogor, Jawa Barat pada Selasa (19/5) dinihari sekitar pukul 02.00. Dia lantas menyamakan peristiwa itu seperti aksi penculikan para jenderal dalam sebuah film, yang telalu berlebihan.

Pernyataan Ummi Fadlun sontak mengundang riuh rendah warganet. AKun Facebook @Bianbe, Senin (25/5/2020) membagikan tautan dan berkomentar:
Pengen ketawa takut dosa.. Ketawa rame rame aja yuk gaes!

@Theresia Ayu: Bikin narasi seolah olah mirip yg dilakukan PKI... Kasihan sdh lama nganggur baru semalem diangkut lagi....

@Farahat Aji: Uhuyyy.....klau dulu tinggal nama....skrg bedaa sekolah dulu dipasentren yasona biar akhlaknya baik....ini murni kriminal!!!

@Yuyu Pongpong: Mulai ber hoak

@Yhoyo Romu: Trus waktu si bahar pukul anak kecil..si bahar seperti PKI menyiksa para jendral seperti di film


Sumber : https://www.netralnews.com/peristiwa...siksa-jenderal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indomerahputih dan 39 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
Maen culik
Maen siksa
Mirip PKI emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 21 lainnya memberi reputasi
Kebanyakan nyium bau bijinya Bahar sama nelen pejvhnya Bahar jadinya begini nih. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 32 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
temanya pki.
gorengan kadrun jg pki....emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 15 lainnya memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kalo polisinya cuman seorang dua orang
tanpa senjata njemput

ane kira bakal bonyok dikeroyok preman eh santri emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 24 lainnya memberi reputasi
nabi gondrong, eh gundul sesembahan kaum idiot kadal gurun lagi di zolimi

begitulah pendapat mereka

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 20 lainnya memberi reputasi
Ini betina kadrun emang udh lahir pas th 65 ?kebanyakan ngemut biji suaminya jd tolol kuadrat

Anyway mantul tuh yg bilang mukulin anak kecil sama kaya PKI nyiksa para jenderal...wkwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 24 lainnya memberi reputasi
kalo menganiaya abege di lapangan terbuka mirip apa?
masa mirip nabi sih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 24 lainnya memberi reputasi
Trus klo mukul abg mirip sama apa?

Seingat gw tuh abg juga diculik trus disiksa sama Bahar tolol, lbh mirip kaya PKI yg ngebunuh para jenderal kayanya. Klo mati ya gak dibuang di sumur, tapi di semak2 emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saoyuan
Suka bgt ya playing victim, jijik bgt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 15 lainnya memberi reputasi
maksudnya baharnya kayak pki kali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 14 lainnya memberi reputasi
wajar lah bersenjata lengkap wong lakinya beserta bawahannya barbar semua emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 16 lainnya memberi reputasi
PKI melulu yak
ga ada yg bilang mirip orba kek emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kultus individu, kayak musyrikin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 11 lainnya memberi reputasi
Mendengkul bocah di tengah lapangan = meneladani nabi...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 14 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Suaminya sendiri ambil anak orang secara paksa (culik) untuk digebukin kan? Itu ga PKI?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gatel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jeffraid dan 4 lainnya memberi reputasi
Kok panglima dayak KW supernya ga bela ya
Wkwkwkkkkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AnakJalanan05 dan 8 lainnya memberi reputasi
pki pki melulu nih si kadroen biadap..gak bosen apa...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devilianmochino dan 11 lainnya memberi reputasi
Unchh ukhti. emoticon-Genit emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saldydoank dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di