CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Definisi Virginity Bagi Anda?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecb62b3c8208460a045fab3/definisi-virginity-bagi-anda

Definisi Virginity Bagi Anda?

Sudah bukan rahasia lagi kalau kebanyakan laki-laki di Indonesia menginginkan kekasih yang masih perawan. Seringkali mereka menjadi kecewa, galau, ragu atau bahkan mungkin menjadi enggan untuk melanjutkan hubungan kasih jika mengetahui pasangannya sudah tidak perawan lagi.

Sodara bungsu saya misalnya, pak @lurahgundul begitu denial sekali sama wanita yang sudah tidak perawan. Kalian bisa cek sendiri isi postingannya yang menganalogikan jika wanita yang sudah tidak perawan adalah lebih rendah derajatnya daripada sampah.

Tapi sekarang saya tidak ingin membahas mengenai itu …

Saya lebih tertarik membahas tentang bagaimana sih pengertian perempuan yang masih perawan itu?

Salah satu pengertian perawan dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah belum pernah bersetubuh dengan laki-laki; masih murni.

Wait a second.... kalo gitu... dengan menggunakan pengertian seperti ini… maka seorang lesbian yang telah berkali-kali melakukan hubungan seks dengan pasangannya (sesama perempuan) masih dianggap perawan dong?

Nggak tau dengan pandangan umum masyarakat yah, tapi kalo saya sih nggak setuju deh jika perempuan seperti itu dianggap masih perawan 🙂

Menurut saya … lebih pantas perempuan yang menjadi korban perkosaan misalnya … yang disebut masih perawan.

Alasannya karena hubungan seks yang terjadi itu bukan merupakan keinginan perempuan yang bersangkutan.

Lagi pula kita juga harus memberi batasan yang jelas tentang apa yang dimaksud dengan kata ‘bersetubuh dengan laki-laki’ di atas.

Secara umum yang dianggap persetubuhan itu jika terjadi penetrasi penis ke dalam vagina.

Karena itu selaput dara sering dijadikan sebagai tolok ukur apakah seorang perempuan itu masih perawan atau tidak (meskipun ini sudah terbukti tidak akurat …)

Jika pengertian seperti dimaksud di atas yang dijadikan sebagai patokan pertanyaan saya kemudian adalah...

Apakah masih bisa disebut perawan jika seorang perempuan yang pernah bercumbu dan berpelukan dengan pasangannya dalam keduanya keadaan tanpa busana meskipun tidak terjadi penetrasi penis ke dalam vaginanya?

Jika jawaban anda MASIH PERAWAN … maka pertanyaan akan saya tingkatkan menjadi seperti ini..

Apakah bisa disebut masih perawan seorang perempuan yang pernah berkali-kali melakukan oral seks atau anal seks (yang keduanya haram dalam hukum Agama) meskipun daerah vaginanya sama sekali belum pernah dijamah?

Jadi, menurut saya kesucian wanita tidaklah dinilai dari fisik. Tapi juga dari hati dan jiwanya yang belum pernah ternodai.

Few days ago my ex ask to me:

"Smart woman open their minds. Easy woman open their legs. Stupid woman open their hearts. Did you agree with that?"

What I'm going to say to me ex girlfriend and/or anyone foolish enough to ask me for guidance :

Do what YOU want, YOUR worth is NOT dependent on your vIrgInItY. Don't have sex just because someone pushes you into it, don't skip on sex just because you're afraid of what people will say, don't belittle people because they have/haven't had sex, and NEVER, EVER, imply people can't be smart, with healthy casual sex life while also having a wholesome relationship.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lurahgondrong
Halaman 1 dari 2
Pertamax has been slained
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
Bagi pangeran h2h(gw) sendiri keperawanan bukanlah sebuah masalah, serius.

Setiap manusia pastinya punya masa lalu yang buruk/berbuat kesalahan jadi gw gak akan mempermasalahkannya yang terpenting adalah orang itu mau merubah hidupnya mau merubah kepribadiannya menjadi lebih baik!
Aneh jika ada orang yang mau menikah yang dilihat bukan karakternya bukan sifatnya tapi malah keperawanannya!
Bisa dikatakan orang itu belum dewasa!

"orang yang baik bukan yang tidak pernah melakukan kesalahan tapi yang menyadari kesalahannya dan memperbaikinya"

Which better?
Prince h2h is better

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Bisa-bisanya bikin kloningan terus ngetag gw emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kalo saya definisi perawan tidak pernah melakukan sex sebelumnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AsiaPerdana45 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
perawan menjadi hal yang tabu di jaman sekarang
tapi semakin modern, semakin banyak cowok2 yang cuek dengan pasangannya yang masih perawan apa tidak, karepa status keperawanan tidak menjamin baik hati si cewek itu,
Lihat 2 balasan
Quote:


Iya secara garis besar memang seperti itu
Quote:


Lagian hilang perawan juga bukan melulu karena hubungan sex, tapi juga bisa jadi karena keseringan olahraga, dan pekerjaan berat lainnya
Quote:


Saling bercermin diri aja ya kalo sama orang kek begitu itu
Sependapat dgn kucing. Saran: Kenapa gak dibikin polling saja?
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan lurahgondrong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bagi anda yang tidak menghargai kesakralan pernikahan dengan berhubungan seks di luar lembaga pernikahan, mohon jangan menuntut orang-orang yang menghargai kesucian lembaga pernikahan untuk menerima perbuatan anda sebagai pilihan pribadi yang lumrah untuk dilakukan. emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ABGtolol dan 6 lainnya memberi reputasi
Malaysia uda ngirim astronot muslim pertama tugas di ISS, sementara itu diskusi yg terjadi di indonesia:

"Perawan itu penting apa enggak?"

Bangsa ini sangat luar biasa

profile-picture
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Look!! There is an another butthurt!! emoticon-Recommended Seller


Niat banget bikin id menyerupai saya, buat trit baru, nge mention saya, bahkan sampai ngaku-ngaku sodara saya.



Gini ya TS, kamu bisa bikin semua pembenaran di atas. Bahkan kamu mencari semua celah untuk dijadikan pembenaran.

Apapun sih memang bisa dijadikan pembenaran. Pembenaran versi diri kamu sendiri.

Kamu kan sudah mengorek definisi perawan sampai sebegitunya, ga sekalian kamu korek Alkitab, Alquran ataupun kitab suci agama untuk kamu bedah?


Misalnya perempuan baik untuk laki-laki baik, itu baik yg seperti apa, atau jangan berzina, itu berzina yg seperti apa, sampai penetrasi, cuma bugil, ciuman, gandengan atau bagaimana.


Sekalian kamu bisa belajar jadi ahli bahasa atau filsafat, siapa tau jadi penerjemah Feminis SJW garis keras di luar negeri untuk Indonesia emoticon-Angkat Beer

profile-picture
thomasshelby memberi reputasi
Perawan itu belum pernah have sex dll gan!

Fakgirl tuh murahan banget! Mereka jadi gitu karena lingkungan dan pengetahuan agamanya kurang! Yang ada di otaknya cuma gaya hidup/punya pacar cinta hasrat dan senang2!

Fix yakin banget kerak neraka terdalam emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
auditor.kaskus dan Richy211 memberi reputasi
idealisme tiap org beda2 sih gan, yg penting ga memaksa cara pandang kita ke org lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AsiaPerdana45 dan 5 lainnya memberi reputasi
ane apa aja dach yang penting Perempuan asli. emoticon-Wkwkwk
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
malah ada yang mau lelang keprawanan 2 miliyar
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Salah satu selebgram kemaren begitu
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
yg penting bukan pintu koboy ala bintang porno yg sdh dicelup ribuan batang...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AsiaPerdana45 dan 4 lainnya memberi reputasi
virginity is nothing
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di