CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
KASIH TANPA SYARAT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecb2fd20577a92c545eadc2/kasih-tanpa-syarat

KASIH TANPA SYARAT

thx semua sarannya


[/justify]
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh SellandSoLd
wah bini udah terang2an selingkuh tp ente masih anteng gini? udah diinjak2 harga diri ente. mending cere deh
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan SellandSoLd memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalau nantangin seperti itu ya lu sebagai laki harua tegas jangan lembek tunjukkan siapa yang memegang kendali sebuah hubungan ... Di tantangin seperti itu kalau gw ya yaudah pisah aja gw lanjutin hidup dan fokusin kebahagiaan dalam diri gw, bodo amat nanti dia bagaimana ... Kalau dia udah kena batunya tinggal gw liatin aja sambil pegangan tangan sama pasangan yang baru emoticon-Leh Uga
profile-picture
SellandSoLd memberi reputasi
Lihat 2 balasan
tinggalin aja..talak 3 lgsung..
loe cari kehidupan untuk masa depan yg lebih baik..
trus nanti 2 taun kemudian..disaat loe udh ada pendamping baru..loe liat kehidupan dia..
klo dia lebih baik.berarti emang lo gak pantes buat dia .
klo dia lebih buruk.berarti loe ambil pilihat tepat..trus loe tepuk tangan
emoticon-Ngakak
hidup itu pilihan.disaat yg lo pilih gk mw ikut dn loe di injek..lo tinggalin..
emoticon-Shakehand2
profile-picture
SellandSoLd memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


seperti ya bro..
klo bgtu lakuin lah..apa yg bini loe lakuin...
emoticon-Cool
profile-picture
SellandSoLd memberi reputasi
Anak ada berapa?

Sedih sih, orang baik sering dikecewakan, dicari titik lemahnya, dicurangi. Cewek maupun cowok begitu, jika pasangannya baik dia ngelunjak/macam².

Kalau gini udah gak ada pilihan lain, ceraikan. Kira-kira apa aja yang hilang selain harga diri? Dia dari keluarga kaya ya?
profile-picture
SellandSoLd memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Aku berharap dan berdoa dia sdar aja khilaf dan bertobat..
Aku pengen tau dari pendapat dari sisi cewek... ada kah saran dari ladies?? Kalau cewe bucin gini bisa berapa lama?
Lihat 2 balasan
Gan, jujur... agan sendiri ada main gak? Soalnya ane lihat agan juga nyari cewek di forum Nightlife.

Terlepas dari itu, ada komplain gak dari isteri agan terhadap agan selama ini?
Lihat 1 balasan
disini saya bersifat netral ya , harus dengar pendapat kedua pihak, klo hanya dengar salah satu pihak saja tidak cukup..
moga cepat selesai gan....
profile-picture
SellandSoLd memberi reputasi
klo ane sih cukup sekian dan terima kasih klo dah sampe selingkuh begitu
menurut ane lu itu laki harus tegas bro klo dah kaya gitu lu ga nyaman terus dia memberontak gitu yaudah jatohin talak 1 tapi lu tetap meluruskan dalam artian yah lu harus bicarakan secara tegas pada istri lu dah punya anak blm?
profile-picture
SellandSoLd memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
menurut ku kamu sih masi tahan2 aja.
tapi kamu juga harus kasi pelajaran ke istrimu bahwa dia cuma
dimain2in ama itu cowonya

lepasin aja dia. cere in baik2....anak suruh ikut dia. dan minta waktu
dengan anak rutin

hidupm u masi panjang...lebi gampang cowo cari cwe kok
daripada cewe cari cowo
profile-picture
SellandSoLd memberi reputasi
Komunikasi berarti. Itu saran di atas boleh dicoba.
profile-picture
SellandSoLd memberi reputasi
Diubah oleh Jangan.maling
Thx atas saranyaa semuaa
profile-picture
winner4016 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di