CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Pendapatmu dengan ce yang usia 27 keatas tapi belum nikah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecb0408f0bdb2100e428f3e/pendapatmu-dengan-ce-yang-usia-27-keatas-tapi-belum-nikah

Pendapatmu dengan Cewek yang Usia 27 Keatas Tapi Belum Nikah?

Bagaimana pendapatmu mengenai cewek yang sudah usia 27 keatas tapi belum menikah?
Dan saat ini sedang kuliah...
Apakah menurutmu itu terlalu tua...
Kira2 pandanganmu sebagai cowok bagaimana...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Wulansari028 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Halaman 1 dari 6
Terserah cewenya
sekarang cewe perkotaan jg banyak yg mandiri, dan menuntut standar tinggi atas cowonya
minimal tentu scr karir dan pendapatan setara
profile-picture
profile-picture
beqichot dan nowbitool memberi reputasi
b aja
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Perawan tua



kalo masih perawan
profile-picture
profile-picture
beqichot dan anggrekbulan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
biasa aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beqichot dan 2 lainnya memberi reputasi
Biasa aja ah ... Gw malah pengennya cewe yang usianya udah matang serta pemikirannya dewasa.
Ya meskipun umur bukan jaminan kedewasaan seseorang tapi dengan bertambahnya usia kan kedewasaan seseorang akan bertambah entah naiknya sedikit atau masive!

Males aja nanti kalau ada masalah sedikit bini tiba-tiba pulang ke rumah ortunya dan gamau menyelesaikan masalah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beqichot dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 50 balasan
perempuan itu harus maju dalam pemikiran dan karya... ngga masalah mau usia 27 tahun belum nikah... yang penting maju dan positif dalam berkarya... silahkan kuliah jika perlu hingga S3... matangkan pemikiran dan pengetahuan... karena kelak akan lahir generasi penerus yang berkualitas dari dirimu... dengan pendidikan dan pemahaman yang matang insya allah akan lahir generasi penerus yang matang dalam memahami perjalanan kehidupan dengan penuh prestasi bukan sensasi...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qisatria dan 4 lainnya memberi reputasi
Perawan tua.

Buruan cari suami, gengsi buang yg jauh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
khainis dan 2 lainnya memberi reputasi
tidak apa-apa, 27 masih muda banyak kok umur 30 an yang belum nikah.
profile-picture
profile-picture
beqichot dan anggrekbulan memberi reputasi
Lihat Luna Maya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beqichot dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
woless aj w, mayan buat nambah stok calon2 bini kedua ketiga dst
profile-picture
profile-picture
beqichot dan anggrekbulan memberi reputasi
kalo bisa diusahakan sblm 30th udah married krn kalo udah 30th reproduksi cewe mulai menurun. kuliahnya dilanjut stlh nikah jg gpp.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariel2057 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalo masih perawan ya bagus.


Kalo udah enggak perawan ya cowo bakalan berpikir 2x untuk lanjut sama kamu.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
beqichot dan 4 lainnya memberi reputasi
Punya standar tinggi kalo di ibu kota, 2T Tajir & Tampan
Cuma malu2 aja ngakuin, secara umur semakin tua
emoticon-Coolemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beqichot dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh blowjobsky
ya gapapa banget sih, apalagi karena lagi bergulat dengan edukasi. malah lebih bagus karena she pursue her dreams. semangat!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beqichot dan 2 lainnya memberi reputasi
sebetulnya perempuan paling nggk usia 25 mbk , soalnya itu usia subur untuk punya anak , kalo usia 27 ya paling tdk calonnya ada , disegerakan
profile-picture
profile-picture
beqichot dan anggrekbulan memberi reputasi
semoga aja sist dapet yang cocok, takut nya ketuaan sist
profile-picture
Simanja1819 memberi reputasi
gw sebagai cowo biasa aja nanggepin nya...
gak ada pikiran apa2, apalagi negatif...
mungkin belum ketemu aja jodohnya...
profile-picture
Simanja1819 memberi reputasi
ga beda ama umur dibawah itu yang belum nikah juga..
Biasa aja min emoticon-Ngakak
Kuliah boleh aja asal serius jangan cuma karena lari dari rumahemoticon-Ngakak tapi mungkin sudah butuh teman kali yaemoticon-Betty

Sah sah aja sih tapi mungkin sama kerja lebih baik biar ortu juga dukung,masalahnya mau sampe kapan terjebak dalam lingkaran kurikulumemoticon-Ngakakntar tambah kusut loemoticon-Leh Uga

No ofense yaemoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anggrekbulan dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo cakep cute gak masalah gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
anggrekbulan dan PrinScrup memberi reputasi
Diubah oleh ueki19
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di