CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Hero Meta Season 16 dari Setiap Role (Over Power)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecaec6f10d29573b224efda/hero-meta-season-16-dari-setiap-role-over-power

Hero Meta Season 16 dari Setiap Role (Over Power)

Untuk push rank dengan cepat tentu saja salah satu faktor yang harus dipertimbangkan adalah pemilihan hero dengan benar. Nah, berikut ini adalah beberapa hero terbaik dari setiap role di season 16 2020 ini.

Tank
Yang pertama dari roll tank,  dari roll tank masih tetap ada grock dan Khufra

1. Grock
Hero Meta Season 16 dari Setiap Role (Over Power)
Masih menjadi Primadona para tenker, Grock ini menjadi tanker terbaik karena kemampuannya dikenal bisa merusuh. Hebatnya lagi skill yang dimilikinya pun kebanyakan bisa digunakan untuk merusuh.  Grock ini selain mempunyai damage yang besar dengan menggunakan skill 1 kemampuan anti CC untuk selamat dari hero-hero stun Ditambah lagi dengan skill duanya untuk menghalangi jalan musuh dan juga skill Ultimate nya yang bisa digunakan untuk kabur atau mengejar musuh.  Ya, tidak mengherankan jika Grock ini tetap menjadi Primadona atau tank favorit yang bisa kalian andalkan di mode ranked.

2. Khufra
Hero Meta Season 16 dari Setiap Role (Over Power)
Yang kedua dari roll tank ada Khufra,  salah satu hero yang menyebalkan. Kemampuannya untuk menghambat musuh  bertipe  Blink ini  menjadi alasan utama untuk menggunakan tank yang satu ini.  Hampir semua Assassin yang ada di Mobile Legends tidak bisa menandingi Hero keras yang satu ini, dimana rata-rata Assassin seperti  GS, Hayabusa dan lancelot ini merupakan assassin yang menggunakan Blink untuk mengejar musuhnya,  lebih parahnya lagi skill 2 dari tank ini bisa menghambat dan memberikan stun kepada musuh.

Jadi kalian bisa mengandalkan grock atau kupra sebagai tank di season 16 ini.



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di