CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Dibanggakan Trump,Hidroksiklorokuin Ternyata Tingkatkan Risiko Kematian Pasien Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec9ca787e3a7221cf617489/dibanggakan-trumphidroksiklorokuin-ternyata-tingkatkan-risiko-kematian-pasien-corona

Dibanggakan Trump,Hidroksiklorokuin Ternyata Tingkatkan Risiko Kematian Pasien Corona

Dibanggakan Trump,Hidroksiklorokuin Ternyata Tingkatkan Risiko Kematian Pasien Corona
t] 
Sebuah studi yang dilakukan oleh Lancet menunjukkan obat yang selama ini dibanggakan oleh Presiden AS Donald Trump, hydroxychloroquine atau hidroksiklorokuin, ternyata berbahaya bagi pasien Covid-19.
Dilansir BBC, studi tersebut mengatakan obat anti malaria itu tidak memberikan efek apapun kepada pasien yang terinfeksi virus Corona.
Trump mengatakan bahwa dia tetap mengkonsumsi obat itu meskipun pejabat kesehatan masyarakat telah memperingatkan bahwa ada risiko atau efek samping terhadap masalah jantung.
Di hadapan media, Trump telah berulang kali mempromosikan obat itu, bertentangan dengan saran medis.

Hidroklorokuin aman untuk penanganan malaria, dan kondisi medis seperti lupus atau arthritis, tetapi tidak ada uji klinis yang merekomendasikan penggunaan Hidroksiklorokuin untuk virus corona.
Studi dari jurnal Lancet itu melibatkan 96.000 pasien virus corona, di mana hampir 15.000 di antaranya diberi Hidroksiklorokuin, atau bentuk lain klorokuin, baik dengan atau tanpa antibiotik.
"Studi ini menemukan bahwa pasien yang mengkonsumsi Hidroksiklorokuin lebih mungkin meninggal di rumah sakit dan mengalami komplikasi irama jantung dibandingkan pasien Covid-19 lain dalam kelompok pembanding," seperti dikutip melalui BBC, Sabtu (23/5/2020).

Tingkat kematian kelompok yang diobati adalah: hidroksi klorokuin 18 persen; klorokuin 16,4 persen; kelompok kontrol 9 persen.
Mereka yang diobati dengan Mereka yang diobati dengan Hidroksiklorokuin atau klorokuin dalam kombinasi dengan antibiotik memiliki tingkat kematian yang lebih tinggi.
Para peneliti memperingatkan bahwa Hidroksiklorokuin tidak boleh digunakan di luar uji klinis.
Hingga saat ini, Trump mengklaim bahwa dirinya bersih dari virus setelah di tes untuk Covid-19 dan dia rutin mengonsumsi obat anti malaria itu karena menurutnya bermanfaat positif.
Saat ini, sebuah percobaan sedang dilakukan untuk melihat apakah obat anti malaria itu benar-benar dapat mencegah Covid-19. ]

Lebih dari 40.000 petugas kesehatan dari Eropa, Afrika, Asia dan Amerika Selatan yang berhubungan langsung dengan pasien terinfeksi virus akan diberikan obat sebagai bagian dari percobaan.
https://news.harianjogja.com/read/20...sien-covid-19

Diubah oleh Akong.Jiugui

bertambah lagi yang terjangkit corona & tewas akibat corona di amerika

trump memang tak becus tangani corona
kondisi amerika semakin parah
24 mei pagi jam 7
jumlah yg terjangkit corona di amerika sudah capai 1.666.828
jumlah yg tewas corona di amerika sudah capai 98.683
dari sumber worldmeters coronavirus update

https://www.worldometers.info/coronavirus/
Diubah oleh Akong.Jiugui
Klo gw sih curiga Trump dkk uda punya vaksinnya

Hidro obat sangat keras, bukan vitamin biasa yg bisa dikonsumsi untuk ketahanan tubuh, bisa2 malah mati keracunan

Orang2 sekitaran gedung putih pada positif, eh Trump yg kemana2 tanpa masker dan bbrp kali kontak dgn yg positif ga terdampak sampai sekarang

Sengaja ga dibagi ke warga US, karena bisa buat alasan Cold War hingga WW3 menyudutkan China, yg hasilnya mendapatkan keuntungan berlipat dan balik jadi negara adidaya hasil perang. Selain itu menekan jumlah warga yg tidak produktif

Strategi US memecah belah ala uni soviet gagal, HK, Taiwan, Tibet, Uighur, dll msh digengaman erat China

Strategi US adu domba LCS juga gagal, karena China sendiri kalau ingin menyerobot perbatasan LCS sudah dari dulu, seperti US mengobok2 Timteng, China di LCS hanya mengimbangi pangkalan militer US yg dibangun disekeliling sana
profile-picture
rumskuy memberi reputasi
jadi masih lebih bagus vaksin punya bill gates drunk? emoticon-Big Grin
Sepertinya AS sdh punya vaksin tapi membiarkan rakyatnya modar. Karena yg banyak generasi tua yg mati. Biar nanti ada mengurangi biaya2 tunjangan.
Yg menguasai lembaga keuangan dunia klan apa??


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di