CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Wujudkan One Shoot One Kill Dengan Build Lesley Seperti Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec95bd27e3a725a6624ef8d/wujudkan-one-shoot-one-kill-dengan-build-lesley-seperti-ini

Wujudkan One Shoot One Kill Dengan Build Lesley Seperti Ini

Wujudkan One Shoot One Kill Dengan Build Lesley Seperti Ini

One Shoot one kill! Begitulah kata yang selalu di ucapkan oleh hero Lesley (marksman). Namun pernahkah sobat menggunakan hero ini untuk mengeliminasi musuh hanya satu kali shoot?

Jika pernah maka build yang sobat gunakan 100% benar.

Namun jika belum, yuk simak thread ini sampai habis ya agar lebih memahaminya.

Sebelumnya kita ketahui terlebih dahulu sejatinya hero yang satu ini. Lesley memiliki role marksman dan tidak bergantung kepada attack speed seperti hero marksman lainnya.

Artinya sobat tidak perlu susah payah untuk memaksimalkan attack speed hero Lesley. Dari pengalaman saya selama berkecimpung di dunia Mobile Legends, sejauh ini Lesley hanya mengandalkan damage dari setiap hitnya.

Jika kita bernostalgia sedikit ke season-season sebelumnya dimana hero ini sangat di benci dan menjadi bahan banned pada mode draft pick. Alasannya bukan lain adalah damage yang diberikan oleh hero ini sangat mengerikan bahkan role mage, support, dan assasin bisa satu kali hit dibuatnya.

Namun di beberapa season, Lesley pernah di nerf sangat parah bahkan sampai tidak memiliki damage sama sekali.

Namun nerf tersebut bukanlah pengurangan damage bawaannya. Maksudnya damage masih tetap besar akan tetapi build yang digunakan Lesley yang berbeda.

Dan di thread ini saya akan memberikan build Lesley agar damagenya sama seperti pada season dimana Lesley sedang berjaya.

Build Lesley : Satu Hit Musuh Mati

Menurut saya tulisan diatas tidak berlebihan kok, karna memang benar jika sobat menggunakan build Lesley yang saya rekomendasikan akan memiliki damage tinggi.

Untuk buildnya saya menggunakan seperti ini :

1. Raptor Machete

Dengan menggunakan item ini, setiap 10 detik akan memberikan 50 true damage dan akan meningkat seiring meningkatnya level hero dan jika musuh terkena damage dari item ini maka akan menyebabkan efek slow sebesar 30% untuk 1 detik.

Namun item ini saya gunakan untuk farming juga.

2. Rapid Boots

Hanya satu yang spesial dari item ini, yaitu meningkatnya movement speed sehingga Lesley akan lebih mudah untuk kabur, roam, dan mengejar musuh.

3. Windtalker

Item ini merupakan attack speed. Iya saya menggunakan attack speed tapi yang digunakan bukan attack speednya kok melainkan skill pasifnya yang memberikan damage 200% kepada minion dan jungle supaya lebih mudah untuk farming.

4. Barseker's Furry

Bisa dibilang ini merupakan item critical karna dapat meningkatkan critical damage hingga 40%.

Item ini juga menjadi item klimaks dari hero Lesley agar bisa mengeluarkan damage hingga 5000 plus plus.

5. Endless Battle

Build tanpa lifesteal bagaikan ambulan tanpa jenazah hehe...

Item yang satu ini saya gunakan khusus untuk mencuri darah lawan alias lifesteal.

6. 2 Blade of Despair

Jika sudah memasuki fase late game saya akan menggunakan 2 item BOD agar damage yang diberikan hero Lesley bisa mencapai klimaksnya.

Dengan menggunakan build Lesley seperti diatas, saya bisa memboyong team menuju kemenangan.

Tapi jika skill Lesley yang sobat miliki tidak mumpuni jangan harap deh bisa mencapai kemenangan, ngekill musuh saja rasanya sudah bersyukur.

Bagi sobat yang ingin memper dalam mengenai hero lesley yuk baca artikel yang sudah saya tulis di blog kesayangan saya wkwkwk tepatnya di tutorial lesley. Langsung gas saja sob.

Skill mumpuni+build terbaik = Cinta!

Sekedar info thread in telah saya tulis di blog tersebut, bagi sobat yang ingin mengetahuinya dengan detail yuk kunjungi build Lesley.

Jika artikel ini bermanfaat jangan sungkan untuk komen, supaya saya lebih semangat bikin thread dan bagi-bagi informasinya.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di