CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Park Yoochun Bakal Gelar Fanmeeting Online Pas Ultah. Beneran Nggak Jadi Pensiun Nih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec948c4af7e937a742e1dc1/park-yoochun-bakal-gelar-fanmeeting-online-pas-ultah-beneran-nggak-jadi-pensiun-nih

Park Yoochun Bakal Gelar Fanmeeting Online Pas Ultah. Beneran Nggak Jadi Pensiun Nih

Park Yoochun kayaknya benar-benar membatalkan niatnya buat pensiun dari dunia hiburan deh. Kalau udah lupa, biar ane ingetin lagi nih. Jadi, pada April tahun lalu, di konferensi pers saat ia membantah tudingan ikut terlibat dalam kasus Hwang Hana, Park Yoochun bilang kalau dia bakal pensiun jadi artis kalau terbukti bersalah. Mantan member JYJ ini juga janji mau kooperatif buat pemeriksaan dari kepolisian.


Park Yoochun Bakal Gelar Fanmeeting Online Pas Ultah. Beneran Nggak Jadi Pensiun Nih
foto: Marie Claire

Tapi kemudian di awal tahun ini doi sempat menggelar fanmeeting di Bangkok. Tepatnya pada 25 Januari 2020. Alasannya saat itu dia pengen membayar semua cinta dan dukungan dari fans yang ia dapatkan. Di tahun 2020 juga Park Yoo Chun buka akun sosmed, bikin fan cafe, rilis photo book, dan ngumumin beberapa event buat fansnya.


Paling baru nih, Yoochun ngumumin kalau ia bakal menggelar fanmeeting online pada bulan Juni nanti. Pengumuman ini ia sampaikan pada Jumat (23/5).





Fanmeeting ini nanti berjudul 'Happy Birthday Yu Chun with Blue Cielo' yang merupakan nama official fan club mereka. Fans bisa ikut fanmeeting ini kalau udah gabung membership di fanclubnya. Fanmeeting ini tepatnya bakal diadakan pada 4 Juni pukul 7 malam waktu Korea. Fanmeeting ini juga menandai ulang tahun Park Yoochun yang ke-35 menurut perhitungan Korea.


Kalau untuk kasus pelecehan seksual sih Park Yoochun terbukti nggak bersalah tapi untuk kasus obat-obatan terlarang, ia terbukti menggunakan philopon dan dikenai hukuman percobaan.


Buat kembali ke industri hiburan kalau menurut ane ya semoga doi bisa jadi publik figur yang memberi contoh positif buat penggemarnya di masa depan. Jangan diulangin lagi deh kesalahan yang kemarin.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di