CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Astaga! Artis Ini Dulu Berhijab, Sekarang Perbolehkan Putri Cantiknya Minum Alkohol
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec948a6f0bdb25b304c2d7e/astaga-artis-ini-dulu-berhijab-sekarang-perbolehkan-putri-cantiknya-minum-alkohol

Astaga! Artis Ini Dulu Berhijab, Sekarang Perbolehkan Putri Cantiknya Minum Alkohol

Dunia hiburan Indonesia memang penuh sensasi dan kontroversi. Kabar miring dan tak sedap kerap bersliweran. Malah diantaranya ada dugaan rekayasa untuk mengangkat nama. Ada beberapa pesohor tanah air yang malah lekat dengan image demikian.

Astaga! Artis Ini Dulu Berhijab, Sekarang Perbolehkan Putri Cantiknya Minum Alkohol
Nikita Berhijab (Sumber: fajar.co.id)


Salah satunya adalah Nikita Mirzani. Mantan istri Dipo Lathief ini seperti tidak pernah berhenti membuat sensasi dan kehebohan. Setelah sebelumnya mengagetkan dunia entertainment dengan penangkapannya karena dugaan kekerasan dalam rumah tangga, kini ia membuat berita baru yang tak kalah mengejutkan. 

Astaga! Artis Ini Dulu Berhijab, Sekarang Perbolehkan Putri Cantiknya Minum Alkohol
Nikita Berhijab (Sumber: aksi.id)


Sang Pemain Comic 8 ini mengungkapkan bahwa ia tidak melarang putri cantiknya, Laura Meizani Nasseru Asry,  untuk bertato. Yang lebih parah lagi adalah ia juga tidak melarang putri sulungnya itu untuk minum alkohol. Hal itu disampaikan Sang Mantan Istri Sajad Ukra di kawasan Jakarta Selatan Rabu 20 Mei 2020 (suara.com, 20/5).

Astaga! Artis Ini Dulu Berhijab, Sekarang Perbolehkan Putri Cantiknya Minum Alkohol
Nikita dan Putri Cantiknya (Sumber: liputan6.com)


Tetapi Nikita Mirzani menyampaikan ada syarat yang harus dipatuhi untuk Laura Meizani jika ingin meminmum alkohol. Janda 34 tahun tersebut menyampaikan syaratnya adalah putrinya harus berumur 19 atau 20 tahun. Syarat yang kedua ibunya harus menemani.

Laura Meizani saat ini berumur 13 tahun. Berarti jika benar apa yang disampaikan Nikita anak sulungnya itu diperbolehkan minum alkohol enam atau tujuh tahun lagi.

Nikita Mirzani juga menjelaskan sikap itu diambilnya karena zaman semakin gila. Ia menegaskan sebagai orang tua harus sebisa mungkin jadi teman untuk anak. 

Hal ini tentu saja mengejutkan, karena sebelumnya Nikita Mirzani pernah memakai hijab yang menunjukkan bahwa dia beragama Islam. Ia juga pernah beribadah umroh terakhir pada Januari 2020 lalu. 

Sedang di dalam ajaran agama Islam, meminum alkohol hukumnya adalah haram. Baik itu banyak maupun sedikit. Jika banyaknya memabukkan, maka biarpun sedikit tetap haram.

Adakah ini benar-benar keputusan Nikita Mirzani atau hanya untuk mencari sensasi seperti Sarah Keihl yang sempat melelang keperawanannya 2 miliar terus akhirnya minta maaf dan mengatakan hanya sindiran?

Semoga Nikita Mirzani segera insaf dari apa yang disampaikan. Mudah-mudahan anaknya juga bisa belajar dengan benar sehingga setelah besar sadar bahwa yang disampaikan ibundanya tidak benar...I]


Referensi:

1. https://www.suara.com/entertainment/...-ini-syaratnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
primawidhie dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh widoko
Halaman 1 dari 3
Naughty Mom & daughter emoticon-Genit

Et masih 13th ding emoticon-Nohope
profile-picture
widoko memberi reputasi
Diubah oleh Betjanda
Lihat 1 balasan
Quote:

wadidaew emoticon-Genit
profile-picture
Betjanda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yasudahlah itu hak dia. Udah gede kok. emoticon-Nohope
Lihat 1 balasan
Urusan masing2 aja gan idup2 dia ini emoticon-Betty (S)
Tapi alkohol emg enak sih apalagi mixmax emoticon-Cendol (S)
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Padahal alumni Gontor emoticon-Cape d...

Kalo gak kuat mondok ya jadinya gini nih...

Sama kaya tetangga ane, padahal anak pesantren, malah ena2 sma cowokya.
Alhasil hamil, putus sekolah, nikah, punya anak.
Padahal cantik, putih, mulus....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anangf dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Alkohol ga bagus buat otak, bisa ngerusak, banyak orang orang terkenal dunia yg mati karena sering minum alkohol, search aja emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Buah ngga akan jatuh dari pohonya emoticon-Leh Uga
profile-picture
widoko memberi reputasi
Lihat 2 balasan
yaah urusan hidup masing-masing aja lah hehehe... tau sendiri selama ini NM kaya gimana orangnya emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan widoko memberi reputasi
Lihat 1 balasan
justru kalau di giniin anaknya jadi ga mau minum
Lihat 2 balasan
whatever you want dah...asal ntar kl ngomong ga usah bawa2 agamaemoticon-Najis
“Setiap anak yang lahir dilahirkan di atas fitrah.
Kedua orang tuanyalah yang menjadikannya Yahudi, Majusi, atau Nasrani.”
profile-picture
profile-picture
widoko dan cskebo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sudah sudah biarkan aja sabar gaiz

Quote:


profile-picture
auditor.kaskus memberi reputasi
Diubah oleh qoetzalcolt
Suka suka dia gan, mau anaknya mabok kek, jungkir balik kek, anak2 dia kite kagak ikutan bikin sama kaga ikutan ngasih makan emoticon-Wakaka
profile-picture
gojira48 memberi reputasi
Mamak Dongok!! Bukan bgtu juga kali tuk jadi temen anaknya!! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
profile-picture
widoko memberi reputasi
Lihat 3 balasan
enak nih ntar jadi pacar anaknya, bisa ngewwe ama anaknya bonus emaknyaemoticon-Angkat Beer
Lihat 1 balasan
Hmm sampe segitu bodoh kah untuk Caper

Kasian kali hidup mu

Oh iya itu pilihan mu

Slamat
terserah lau ae
profile-picture
widoko memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Waaw....trit ini sangat menambah wawasan kami emoticon-Wow
Di lihat aja apakah anaknya akan membahagiakan NM apa malah menghancurkan NM ...
Semua cepat atau lambat ada pembalasannya...
mungkin sebagian ada yg pengen punya emak kek gini, tapi syukur alhamdulillah ane dilahirin dari emak yg beda 180° dari modelan kek gini pola pikirnya. emoticon-2 Jempol
profile-picture
makanjajanjalan memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di