CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siti Fadilah Bantah Korupsi: Musuh Saya Besar, Jadi Saya Kalah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec9341109b5ca32661ce733/siti-fadilah-bantah-korupsi-musuh-saya-besar-jadi-saya-kalah

Siti Fadilah Bantah Korupsi: Musuh Saya Besar, Jadi Saya Kalah

Deddy Corbuzier tak menjelaskan di rumah sakit mana dia menemui Siti Fadilah

Hanya saja, begitu ia masuk ke dalam ruang peratawan, ia menyaksikan wajah Siti Fadilah yang senang atas kedatangannya.

Siti Fadilah memang ingin sekali bertemu dengan Deddy.

Bahkan, ia lebih dulu menghubungi Deddy dan ingin menyampaikan kegelisahannya selama ini.

Siti Fadilah rupanya tahu belakangan ini Deddy Corbuzier kerap membelanya, membenarkan argumennya soal konspirasi vaksin.

Sesampainya saya di sana, disambut nya dengan senyum seorang ibu. Dan mulutnya langsung berucap. Saya tidak korupsi pak. Saya mati untuk bangsa. 'Saya lah satu satunya orang di dunia saat itu yang berhasil menyetop pandemi.. Dan saya sekarang di penjara.. "

Deddy diam. Ditatapnya mata Siti Fadilah dengan dalam.

Ia terus menyimak curahan hati seorang Siti Fadilah, yang merasa telah dizalimi atas nama hukum.

Mendengar cerita Siti, Deddy bahkan tak kuasa membendung air mata.

Saya menatapnya. Mendengar nya bercerita. Dan Saya menangis.
Banyak yang beliau tak berani sampaikan. Perjuangan nya, siksaan batin nya.. Hidup nya," cerita Deddy.

Deddy Corbuzier menegaskan, permintaan wawancara itu berasal dari Siti Fadilah sendiri

"Wawancara ini terjadi atas permintaan Ibu Siti Fadilah, mantan Menkes kita yang pernah berjuang melawan WHO dll dan berhasil menghentikan Pandemi flu burung bukan hanya di Indonesia. Tapi dunia."

Beliau di tuduh korupsi (tidak terbukti) dan di jebloskan dalam penjara hingga saat ini," tandas Deddy.

Dalam rekaman video yang diunggah, Siti Fadilah menegaskan bahwa dia tidak bersalah. "Musuh saya besar jadi saya kalah. Saya bukan salah, tapi saya kalah. Saya akan buktikan, kalau virus saya tidak menular," ujar Siti.

Bahkan, Deddy tidak masalah ikut patungan mengembalikan uang Rp6 miliar yang dituduhkan kepada Siti sebagai uang korupsi.

"Habib Bahar di bebaskan.. Di tangkap lagi.. Ya sudah.. Ga masalah... Ibu Siti Fadillah Kapan Pak di asimilasi.. Udah tua loh.. Pahlawan pula.. Korupsi 6 M? Gotong royong deh kita balikin uang nya," tulis Deddy dikutip Wartakotalive.com dari akun Twitternya, Selasa (19/5/2020)

https://wartakota.tribunnews.com/202...a-kalah?page=4

Bu Siti ga termasuk dapat pembebasan napi yak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
grgea dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Kalau semua maling ngaku, penjara penuh buk....emoticon-Traveller
profile-picture
simsol... memberi reputasi
bacoooooot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
quatzacoal dan 2 lainnya memberi reputasi
yang nangkap dia KPK kan.
kpk nya siapa waktu itu.

abraham samad n bambang wijoyanto bukan ?
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan simsol... memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Delusi rupanya. Pantas aja


Deddy "iamverysmart" making goblok pula
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rickreckt
minta ajukan kasasi lgi ke MA barangkali hoki
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Hati-hati Om Dedi, jangan terlalu banyak bergaul sama orang-orang yg suka menceritakan teori konspirasi.....

salah satu Hint ibu Siti F... "Saya Kalah" "Mereka Besar" ......... udahlah hidup normal aja,,, nikmatin hidup sekarang ini... jangan maen api...
seandainya ente bener juga ga bakal bisa menang....emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan simsol... memberi reputasi
Lihat 4 balasan
ibu2 + tua + berjilbab
pantes halu
profile-picture
profile-picture
simsol... dan kaiserwalzer memberi reputasi
ngeri kali bisa claim seenak jidat begitu... dasar emak2
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan simsol... memberi reputasi
Siti Fadilah Bantah Korupsi: Musuh Saya Besar, Jadi Saya Kalah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mastercasino88 dan 5 lainnya memberi reputasi
heleh telek
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Ini om dedy knapaa makin hari bintang tamu yg di undang pada suka ngundang kontrofersi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
makin lama si dedik ini makin konyoll saja....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
OOOO ini mantan menkes yang buat lab flu burung itu ya emoticon-Bingung
samapi Indonesia pecahin rekor..........korban terbanyak emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 2 lainnya memberi reputasi
Hilih, gak percaya emoticon-Cool penipuk
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan simsol... memberi reputasi
Semoga ibu siti diberi kesehatan dan umur panjang, coba bikin buku curahan hati macam gurita cikeas, kali aja terbongkar mafia medis
Si Cina Botak ini pinter banget ya cari segmen emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
si dedi mah coman cari viewer aja...bodo amat diluaran sana jadi rame..yang penting yang nonton banyak


ibarat dia coman nyediain tempat aja...nah silahkan bacod dah


profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kodokodok
Terlepas Bu Siti berani lawan dan reform WHO, tapi perkara korupsinya adalah hal yang berbeda
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan galuhsuda memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Lucunya semua yang ketangkep selalu ngomong gitu, saya dikorbankan. Saya dizolimi, ada yg ga suka sama saya ada yg main agar saya bungkam dll. Korup ya korup lah udah ketangkep dan sah secara hukum terbukti korupsi yaa terima aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Lha emang rada2 putusannya... Yg korupsi eselon 2 nya tapi menterinya di angkut juga krn katanya merugikan negara padahal duit korupnya dia gak dapet... cuman dia yg tanda tangan juga sih...
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di