CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anggota Satpol PP Diberi Hadiah Umrah Usai Minta Maaf ke Habib Umar Assegaf
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec92bfaf4d69571f2577f0e/anggota-satpol-pp-diberi-hadiah-umrah-usai-minta-maaf-ke-habib-umar-assegaf

Anggota Satpol PP Diberi Hadiah Umrah Usai Minta Maaf ke Habib Umar Assegaf

POJOKSATU.id, SURABAYA – Anggota Satpol PP Kota Surabaya, Asmadi mendapat hadiah umrah usai meminta maaf kepada Habib Umar Assegaf, pengasuh Majelis Roudhotus Salaf Bangil, Pasuruan.

Asmadi mendapat hadiah umrah dari Ustadz Ahmad al-Habayi. Asmadi akan diberangkatkan umrah pada Februari mendatang.

“Ustadz Ahmad al-Habayi ikut ngelive proses Islah tadi, serta menyampaikan supportnya & memberi hadiah umroh kepada bpk Asmadi (Satpol PP) yg telah meminta maaf kpd Habib Umar Assegaf,” kata Habib Abubakar Assegaf melalui akun Twitter-nya, Sabtu (23/5/2020).

Ustadz Ahmad al-Habayi menyampaikan terima kasih kepada Asmadi karena telah meminta maaf kepada Habib Umar Assgeaf yang dia anggap seperti orang tua sendiri.

“Beliau adalah seperti orang tua saya sendiri, jasa beliau begitu banyak kepada bangsa, agama, dan subhanallah,” ucap Ustadz Ahmad al-Habayi melalui sambungan telepon yang diperdengarkan dalam islah Habib Umar Assegaf dan Asmadi.


Sejatinya Ustadz Ahmad al-Habayi hadir dalam pertemuan itu untuk mendampingi Habib Umar Assegaf. Namun tidak tidak bisa datang karena Corona.

“Mohon maaf, saya kalau tidak ada Corona, saya hadir mendampingi, insya Allah. Dan insya Allah yakinlah di balik islah ini ada keberkahan buat kita semua, insya Allah,” imbuhnya.

Ia meminta nomor kontak agar bisa bisa terus menjalin silaturrahmi. Ia juga meminta data-data Asmadi untuk keperluan umrah pada Februari mendatang

“Pak Asmadi, nanti minta nomor hanphone-nya biar silaturrahmi kita terus terjaga. Nanti saya minta data-datanya biarkan nanti ada staf saya akan menghubungi, dan insya Allah Februari kita berangkat umrah bareng ya,” tandas Ustadz Ahmad al-Habayi.(one/pojoksatu)


https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2020/05/23/anggota-satpol-pp-diberi-hadiah-umrah-usai-minta-maaf-ke-habib-umar-assegaf/



memang yg namanya rezeki itu datangnya gak terduga emoticon-Big Grin








emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sniper2777
Halaman 1 dari 3
Anggota Satpol PP Diberi Hadiah Umrah Usai Minta Maaf ke Habib Umar Assegaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lugy dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
preseden buruk buat aparat..pantes aja didaerah psbb byk dilawan bahkan sm anak ingusan. lha udh megang payung hukum dan UU aja mejen ky gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PapayaPokpok dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kok jadi satpol pp nya yg minta maaf
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
left.the.earth dan yonida memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Pak satpol pp nambah rajin berdoa biar pandemi segera berakhir jadi umroh dibuka lagi emoticon-Big Grin


Rejeki pak pol pp klo beneran berangkat, buser kaskus segera minta maaf juga biar jug dpt rejeki emoticon-Smilie
Anggota Satpol PP Diberi Hadiah Umrah Usai Minta Maaf ke Habib Umar Assegaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lugy dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Dealnya, bersedia minta maaf dan cium tangan dengan imbalan umroh emoticon-Big Grin

Bukan orang sembarangan gak boleh kelihatan bersalah emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 7 lainnya memberi reputasi
emang arap udah ngebolehin org umrah? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan simsol... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Mayan jg bisa umroh gretong
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Rejeki apa?
emg umroh udah dibuka?
emang bisa membenarkan perilaku si umar yg ngelanggar aturan berkendara psbb surabaya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anggrekbulan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
abis gampar habib dpt bonus umroh emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan pertotperbaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
biasa habib ini banyak beckinganya, ntah organisasi keagamaan atau nama besar, biasa tokoh terpandang
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan simsol... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Biar gk keliatan salah banget kali y gan
Abis dimintain maaf ngasih hadiah umroh
Padahal yg harusnya minta maaf dia
Brasa suci punya kuasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 2 lainnya memberi reputasi
hmm. mo jga ah.. cara nya gmana y
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Umrohnya 5 thn lagi
profile-picture
profile-picture
simsol... dan kaiserwalzer memberi reputasi
"Heh daripada bayarin org
mending pulangin gw monyettt......"


Anggota Satpol PP Diberi Hadiah Umrah Usai Minta Maaf ke Habib Umar Assegaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BelumRegister dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sogok syariah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Di hukum dunia bisa mengelak, tp hukum alam nanti bisa kena, selama dia masuk golongan makhluk.
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan simsol... memberi reputasi
Udahlah ngga usah diperpanjang
Ngga usah ribut sendiri wahai netijing
Apalagi memprovokasi

Mereka udh selesai
Sesama muslim sebaiknya memang begitu
Terlepas siapa bener siapa salah
Biar Tuhan yg menghakimi
profile-picture
anggrekbulan memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Anggota Satpol PP Diberi Hadiah Umrah Usai Minta Maaf ke Habib Umar Assegaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
lucu liat orang2 yg ngakunya paling beragama tapi bersikap layaknya tuhan yg merasa sempurna dan selalu benaremoticon-Leh Uga

Negara ....kalah dgn orang2 ini

Jadi ucapan wowo 2030 indonesia bubar mungkin benar.
Dimana sebuah pemerintahan di sebuah negara tunduk akan suatu golongan maka niscaya kehancuran di depan mata.
Karena hukum bkn menjadi panglima tapi sebagai keledaiemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di