CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Ternyata Begini Perasaan Orang Korea Saat Lihat Drama Korea
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec925e3a2d1957b4e3d0d61/ternyata-begini-perasaan-orang-korea-saat-lihat-drama-korea

Ternyata Begini Perasaan Orang Korea Saat Lihat Drama Korea


Ternyata Begini Perasaan Orang Korea Saat Lihat Drama Korea
sumber : Soompi

Drama Korea merupakan salah satu hiburan yang ikonik dengan Korea Selatan. Selain musik, drama Korea turut andil dalam penyebaran budaya Korea di seluruh dunia termasuk Indonesia. Deretan drama hits seperti Full House hingga Descendant of The Sun sukses meraih kesukan secara internasional. Tokoh pria Korea yang romantis dalam drama pun tak pelak jadi idaman banyak wanita. Selain itu, cerita di drama Korea diakui bagus, menghibur dan episodenya yang tak terlalu panjang membuat penonton tak bisa menontonnya.

Meski berhasil menghipnotis fans mancanegara, bagaimana sih perasaan orang Korea sendiri saat melihat drama-drama produksi negeri mereka? channel Youtube, ASian Boss pun mencoba mencari tahu hal tersebut. Reporter Asian Boss mencoba menanyai beberapa orang secara acak di jalanan tentang pendapat mereka tentang drama Korea.

Pertama, ternyata drama Korea lebih banyak ditonton oleh golongan para kaum hawa loh. Pria Korea tak terlalu menonton drama Korea. Selain itu, beberapa dari orang Korea Seniri rupanya ada yang menanganggap jika cerita di drama Korea sangat tidak realistis meski itu menyenangkan untuk ditonton.

"Itu menyenangkan, karena itu terlalu tidak realistis," tutur salah satu responden.

Salah satu cerita yang kerap diangkat dalam drama Korea adalah kisah cinderella. Yup, maksudnya pria kaya yang jatuh cinta pada gadis miskin. Selain itu, segala keromantisan para pria di drama Korea juga selalu menghiasi cerita. Hal itu tentu membuat banyak orang luar negeri yang berekspektasi jika pria Korea semua seromantis itu. Tapi, beberapa orang Korea sendiri justru tersenyum soal angggapan itu. Pasalnya, menurut mereka itu tidak nyata dan tak ada orang yang seperti itu di dunia nyata.

"Tidak kamu pikir bisa dikatakan jika K-Drama tidak nyata? menangnya ada orang yang seperti itu?" ungkap salah satu responden.

Biar gak penasaran, cek sendiri video lengkapnya di bawah ini ya gan sis.



Sumber : Koreaboo
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
keknya org sana sama sini tuh aga sama ya sukanya yg unrealistic krn idup udh penuh dengan hal tidak enak wkwkw


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di