CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Earphone Realme Buds Air Sudah Terjual Mencapai 1 Juta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec91d50365c4f33fb6df462/earphone-realme-buds-air-sudah-terjual-mencapai-1-juta

Earphone Realme Buds Air Sudah Terjual Mencapai 1 Juta

Realme telah mengungkapkan 1 juta penjualan earphone nirkabelnya di seluruh dunia, termasuk Buds Air dan Buds Wireless. Dilansir dari GSM Arena (22/5), selain mengumumkan tonggak penjualan 1 juta earphone nirkabel, perusahaan juga mengungkapkan bahwa mereka berencana meluncurkan lebih dari 50 "produk tren teknologi" pada tahun ini.

Produk tersebut diluncurkan untuk membangun 3-in-1 Tech Trendsetting Life sekitar Personal, Home, dan pengalaman Travel. Sementara itu, Buds Air telah diluncurkan pada bulan Desember lalu dan menjadi earphone nirkabel pertama dari realme. Analisagadget.com

Earphone Realme Buds Air Sudah Terjual Mencapai 1 Juta

Earphone Realme Buds Air Sudah Terjual Mencapai 1 Juta

Diketahui Buds Air juga menjadi earphone TWS terlaris kedua di India pada tahun 2019 lalu, setelah Apple AirPods. Perangkat ini juga dibekali chip R1 khusus dan masing-masing bud mengemas Bass Boost Driver 12mm.

Selain itu, Buds Air juga dilengkapi dengan tempat pengisian daya yang menawarkan total 17 jam pemutaran musik. Casing-nya turut mendukung pengisian nirkabel dan terdapat pula port USB-C yang terletak di bagian bawah untuk pengisian daya. Sedangkan Buds Wireless telah diluncurkan pada bulan September lalu bersama smartphone realme XT.

Buds Wireless menjadi earphone nirkabel bergaya neckband, yang menawarkan daya tahan baterai hingga 12 jam dan mengemas bass Boost Driver 11.2mm pada masing-masing bud-nya. Realme juga dikabarkan akan merilis dua earphone TWS barunya, yakni Buds Air Neo dan Buds Q pada tanggal 25 Mei. Kabarnya salah satu dari earphone tersebut akan menjadi versi yang lebih terjangkau dari Buds Air.


SUMBER
promoo


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di