CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Alasan Quraish Shihab Enggan Dipanggil Habib: Saya Merasa Belum Sampai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec9043b337f931326086bdd/alasan-quraish-shihab-enggan-dipanggil-habib-saya-merasa-belum-sampai

Alasan Quraish Shihab Enggan Dipanggil Habib: Saya Merasa Belum Sampai

Quote:


Semakin orang berilmu semakin sadar pula dia masih banyak kurangnya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 50 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh loveluv
Halaman 1 dari 5
Tidak semua yg dari timur tengah bisa di panggil habieb katanya sih.. tergantung keturunannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d112za dan 4 lainnya memberi reputasi
babenya najwa..

Alasan Quraish Shihab Enggan Dipanggil Habib: Saya Merasa Belum Sampai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ini org slh satu ulama/ cendikiawan besar yg dimiliki Indonesia saat ini...entah kenapa bnyak kadrun yg tdk simpatik dgn org ini..emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yenyoktafia dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 26 balasan
Seperti padi, kian berisi kian menunduk.

Jadi kangen KH Maimun.
Alasan Quraish Shihab Enggan Dipanggil Habib: Saya Merasa Belum Sampai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yenyoktafia dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Hormat buat pak quarish
Semoga sehat selalu pak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gta007 dan 8 lainnya memberi reputasi
Respect kek alm guru spritual gw dulu pembawaannya tenang ilmu agamanya manteb ga cuma tau secuil uda koar2 emoticon-Big Grin pernah saat datang sowan cium tangan dia tersenyum seakan2 matanya tau klo gw abis maksiat lalu bilang inget Tuhan perbanyak ibadah emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Beda ma yg radikal
Suaranya serak2 kek preman pengamen di metromini
Ngeracau kek org abis mabok lem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m3h dan 8 lainnya memberi reputasi
iya meneduhkan sih.... tapi banyak kontroversinya ini.
putrinya aja najwa ndak dihijab daily.

ulama meneduhkan banyak kok. buya syakur salah satunya. aku tau soal mutazilah dari dia... yg jaman sekarang dipake logis2 itu sama anak hti nii

emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Skyland999 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan rizaradri memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Kalo yg merasa udah sampai kelakuannya arogan ya, di jalan petenteng2, ga bisa salah, seenaknya sendiri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
ya iyalah
kalo di akhirat sono pas di panggil buat pengadilan terakhir, kan juga nama lahir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Salut, ilmunya bayak tapi gak mabok gelar "habib"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 5 lainnya memberi reputasi
Semoga masih inget pepatah: semakin isi padi semakin merunduk. Dan memang seorang cendikiawan bakalan seperti itu, semakin dia belajar byk semakin akan dia merasa sedikit tahu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
ibarat padi makin berisi makin merunduk.... emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
sementara ada yg di sebelah sana, kulit sawo matang, idung jambu aer, hobi provokasi, menghakimi org lain, menghina, menghujat, tapi memaksa2 kalau dia adalah habib keturunan Rasulullah

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
old but super gold emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan simsol... memberi reputasi
Adakah yg merasa tersindir? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Padi makin berisi makin merunduk, yg kopong kek gentong nyaring bunyinya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Sebut saja Habib Abal-abal
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan simsol... memberi reputasi
orang yg gw anggap setara sma romo magnis emoticon-heartemoticon-heart
profile-picture
profile-picture
profile-picture
StrikeZZZ dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di