CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jeritan Petugas Puskesmas Surabaya untuk Wali Kota Risma
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec8fcbd09b5ca376519d0c3/jeritan-petugas-puskesmas-surabaya-untuk-wali-kota-risma

Jeritan Petugas Puskesmas Surabaya untuk Wali Kota Risma

Quote:


Risma disuruh belajar ke wan gabut emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
warbound dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KadrunJunior
Halaman 1 dari 2
Surabaya terparah se Jatim
Jatim terparah se Indonesia

Jeritan Petugas Puskesmas Surabaya untuk Wali Kota Risma
Kadrun pemuja wan jembud suka gemeteran bin kelonjotan sama risma. Padahal kelasnya cuma walikota lho..., dibandingin sama gubernur jembud emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
warbound dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
risma pasti mencontoh wan jembut.. onta gak berotak dijadikan panutan.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 2 lainnya memberi reputasi


Kalo lihat PSBB di Jakarta emang awalnya pemprov gagap

Tp segera ada pembenahan2 dimana2

Yg di Jatim terutama Surabaya ini juga gagap

Tp semoga juga segera ada pembenahan2 di banyak lini


profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Risma baikkkk banget, bener² perhatian akan segala hal di kota Surabaya, bikin bangga warga surabaya
profile-picture
profile-picture
PROSAV dan NecroTorture memberi reputasi
anis lumayan dibanding risma, jakarta menurun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PROSAV dan 2 lainnya memberi reputasi
Pengalaman ane di puskesmas, mereka jam 11 siang uda gak terima pasien. Tahu dah abis makan siang sampe sore mereka ngapain.
profile-picture
Kepala.Jenggot memberi reputasi
resign aja bro, ngelamar kerjaan lain

buka cpns buat gantiin posisi nakes yg kosong, 1 aja, ane jamin yg ngelamar ratusan rebu. sampe error tuh server
profile-picture
Kepala.Jenggot memberi reputasi
Diubah oleh kureno23q
Jeritan Petugas Puskesmas Surabaya untuk Wali Kota Risma
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan NecroTorture memberi reputasi
Baguslah
Kita liat tanggapan Risma emoticon-Smilie
Solusi apa yg bs diberikan
profile-picture
NecroTorture memberi reputasi
kalau memang relawan itu membantu ya gak ada salahnya meniru DKI..
gak usah gengsi2an lah.. yg bagus ditiru yg gak bagus jangan..
profile-picture
NecroTorture memberi reputasi
Jeritan Petugas Puskesmas Surabaya untuk Wali Kota Risma
profile-picture
NecroTorture memberi reputasi
harusnya cari relawan. itu labgkah yang bener... kl ngandalin pns ama kontrak wah pusing pasti mereka, kurang jumlah dan pastinya udh down duluan. mikirin diri sendri, mikirin fulus,mikirin keluarga,mikirin kesehatan juga. ane yakin nie orng pasti pada stress... sdngkan warganya aja pada ngeluyur kgk jelas, kan kampret. otak tak dipakai..
Jeritan Petugas Puskesmas Surabaya untuk Wali Kota Risma

gimana tanggapannya cokroo n frend....? emoticon-Imlek
Lihat 1 balasan
Bu...berbagi pekerjaan memang sudah sewajarnya.. beban kerja yg over justru akan memperlambat program kerja nya sendiri....

Gak ada salahnya belajar dari pengalaman tetangga kalau memang itu baik ya setidaknya di pertimbangkan
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
Mumpung banyak yang kena phk, bolehlah buka lowongan relawan
Nyimak aja lah
wah berat sekali ya pekerjaan tenaga medis ini terutama yang ada disurabaya, semoga saja segera ditindak oleh walikota tersebut sehingga bisa meringankan sedikit beban mereka
Lembek bngt medis skrg emoticon-Marah
Klean pikir klo klean mati, kitak bakal sembuh sendiri gak perlu ada yg merawat .gak perlu obat emoticon-Blue Guy Bata (L)
Org awam lebih pinter kesehatan ?
Begitu .. ! emoticon-Marah
Yak, pasti tewas lah.. banyak yg mampus.
Klean bingungin apalagi ? emoticon-Bata (S) hayuh kerja emoticon-Blue Guy Bata (L)
banyak tukang las, bubut, mekanik alat berat pada nganggur kenapa ga di rekrut jadi nakes??emoticon-Marah
Diubah oleh wonxintinxxx
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di