CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Satpol PP Asmadi Dapat Hadiah Umrah Usai Minta Maaf Ke Habib Umar Assegaf
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec8f6a64601cf15ef3b1f42/satpol-pp-asmadi-dapat-hadiah-umrah-usai-minta-maaf-ke-habib-umar-assegaf

Satpol PP Asmadi Dapat Hadiah Umrah Usai Minta Maaf Ke Habib Umar Assegaf


Nusantara SABTU, 23 MEI 2020 , 13:05:00 WIB | LAPORAN: ROBI
Satpol PP Asmadi Dapat Hadiah Umrah Usai Minta Maaf Ke Habib Umar Assegaf

Potongan video itu, diketahui pas bersitegangnya saja dan publik tidak tahu sepertia awalnya sehingga Habib Umar Assegaf itu terlihat marah dan sempat kontak fisik.

Warganet pun sempat terbelah dengan potongan video viral itu.

Namun kini semuanya berujung manis. Setelah Satpol PP yang terlibat cekcok itu meminta maaf.

Bahkan, Asmadi (SatpolPP) mendapatkan hadiah umrah.

Hal ini diberitahukan kepadanya dalam sebuah video call di Instagram bersama Ustad Ahmad Alhabsyi.

"Sebagai tanda rasa syukur saya sama Allah terjadinya islah, antum saya hadiahkan umrah," ujar Ahmad Alhabsyi dalam video tersebut, yang diposting akun Twitter @AisyahMutahar, Sabtu (23/5).

Penceramah kondang ini memastikan, Asmadi akan diberangkatkan umrah ke tanah suci Mekkah bersama dengan dirinya.

"Nanti insyaAllah berangkat bareng ana (saya). Mudah-mudahan jadi jalan hidayah buat antum dan semuanya," ujar Ahmad Alhabsyi.

Ahmad Alhabsyi menyatakan bahwa hadiah yang diberikan tersebut adalah bentuk cintana kepada Habib Umar Assegaf.

"Ini sebagai cinta ana kepada Habib Umar Assegaf," pugkasnya. [dzk]

https://www.rmolbanten.com/read/2020...-Umar-Assegaf-

Satpol pp menang banyakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junior43 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
kalo kapir dpt vocer nginap di hotel 2 thn gratis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 4 lainnya memberi reputasi
kontak fisik dia yang mulai duluan, diterbalikin "memaafkan" korban kemudian sogok buat membungkam emoticon-Bingung



ruar byasah emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dwikusumad dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
naik Pesawat Saudi Airlines atau Garuda Indonesia?

jangan naik boeing ya, Karena boeing buatan umat Kristen. Kalian yg bukan Kristen ga layak pakai emoticon-Big Grin

bisa apa kalian tanpa Amerika? emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodemodus dan 4 lainnya memberi reputasi
tapi bo'ong
arab ajah gak ngebolehin
giliran udah boleh eh dia pura2 lupa

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodemodus dan 5 lainnya memberi reputasi
Disogok umroh ?

emoticon-Leh Uga


 Satpol PP Asmadi Dapat Hadiah Umrah Usai Minta Maaf Ke Habib Umar Assegaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dwikusumad dan 8 lainnya memberi reputasi
videonya jelas habib pemilik kapling surga yg duluan nyerang....takut dan supaya kagak dihujat langsung kasih hadiah.....emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Pak asmadi yang minta maap dapat hadiah umroh emoticon-Blue Guy Smile (S)

Pak habib yang memaapkan dapat hadiah surga emoticon-Blue Guy Smile (S)

Dan, semua hepi emoticon-Selamat












































emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mau umroh kapan la Masjidil haram aja ditutup emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fitsahatz dan 3 lainnya memberi reputasi
Harga murah untuk lepas dari hukum emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dwikusumad dan 2 lainnya memberi reputasi
Aku yang minta maaf walau kau yang salah
Aku kan menahan walau kau ingin pisah

Karena kamu pentjiiijingg
Lebih pent.jiiiinggg

Dari semua yang telah ada..

emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dwikusumad dan 2 lainnya memberi reputasi
 Satpol PP Asmadi Dapat Hadiah Umrah Usai Minta Maaf Ke Habib Umar Assegaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dwikusumad dan 7 lainnya memberi reputasi
Sedih Nabi kalau masih hidup, keturunannya kok begini? 😥 Punya Majelis udah kayak bos mafia, ditakuti bukan disegani karena tawadhunya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dwikusumad dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dari pada terus ribut keluarga dan kerjaaan gak aman..
profile-picture
entop memberi reputasi
Hahahaha.....satpol pp disogok.....
profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Happy ending semua pemeran nya di video itu...the power of dress code
profile-picture
profile-picture
entop dan ahmad.c memberi reputasi
Yg ngasih umrah si Ustadz Alhabsyi toh, yang nikah diam-diam dan ada kasus dgn pembantu. Gak heran deh, satu geng gak jelas...

https://m.kaskus.co.id/thread/58d40c2d9a09514e648b4567/kesal-anaknya-dilaporkan-ayah-putri-aisyah-bongkar-quotborokquot-ustaz-al-habsyi/1
profile-picture
profile-picture
entop dan ahmad.c memberi reputasi
Diubah oleh Jangan.maling
Bisa dipegangkah?
profile-picture
entop memberi reputasi
Umroh? Tutup bray emoticon-Ngakak
profile-picture
entop memberi reputasi
Quote:


Disogok dl biar cabut gugatan nih yee...
profile-picture
profile-picture
masbisbus dan entop memberi reputasi
Berangkat umrohnya kapan-kapan kalau pandeminya udah reda dan kalau saya masih ingat.
profile-picture
profile-picture
Koropockle dan entop memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di