CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Minta Privasi, Baekhyun 'EXO' Tulis Pesan Buat Sasaeng yang Nungguin di Apartemennya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec8e8a62637723dcb71140f/minta-privasi-baekhyun-exo-tulis-pesan-buat-sasaeng-yang-nungguin-di-apartemennya

Minta Privasi, Baekhyun 'EXO' Tulis Pesan Buat Sasaeng yang Nungguin di Apartemennya

Sasaeng fans emang jadi masalah yang kayaknya enggak bakal bisa selesai di kalangan para arti. Misalnya nih beberapa seleb KPop yang selalu diikuti oleh sasaeng fans, bahkan sampai di jadwal pribadinya.


Minta Privasi, Baekhyun 'EXO' Tulis Pesan Buat Sasaeng yang Nungguin di Apartemennya
foto: SM Ent


Sama kayak baru-baru ini nih, lagi-lagi Baekhyun 'EXO' harus menghadapi ulah dari sasaeng fans. Baekhyun sebenarnya udah berulang kali memperingatkan para sasaeng yang mengganggunya. Tapi kayaknya tetap enggak jera nih. Sampai pada Kamis, 21 Mei 2020 lalu lewat Lysn, Baekhyun memberikan peringatan buat para sasaeng. Baekhyun bilang kalau ada sasaeng fans di dekat apartemen yang menunggunya menyelesaikan jadwalnya hari itu. Untung banget nih saat itu Baekhyun lagi sama manajernya.


"Aku benar-benar minta maaf buat mengatakan ini di hari yang indah ini tapi aku harus mengatakan ini karena hal ini benar-benar mmenyakitkanku. Aku khawatir situasi ini bakal terlihat negatif saat Aeris yang baik di Instagram dan twitter. Aku nggak mau ini berefek negatif pada orang lain. Tapi aku merasa kalau aku harus mengatakan ini.

Dua orang fans cewek (sasaeng) ada di lantai apartemen kali setelah aku menyelesaikan jadwalku dan pulang. Beruntungnya aku dengan manajer, saat itu aku merasa ketakutan. Bagaimana mereka tahu? Kamu bahkan nggak bisa lihat seseorang itu ada di lantai mana dari luar gedung. Kami juga nggak pernah naik lift bareng. Apa mereka mencari tahu semuanya lewat email? Banyak pikiran yang menghantuiku sekaran dan aku merasa cemas. Juga, kalian tahu kan kalau aku masih ingat wajah beberapa orang? Satu di antara mereka masker tapi dia adalah orang yang pernah aku lihat sebelumnya.

Mereka bilang pengen mendukungku tapi mereka punya niat nggak baik. Aku benar-benar merasa sakit hati. Dua orang itu pasti membaca ini, kan? Aku berharap kalian buat menjaga privasiku. Aku benar-benar berharap ini pada kalian."


Nah lho, salah satunya udah ditandain tuh sama Baekhyun. Dan emang sih, sasaeng bisanya paling sering keliatan sama member pas di airport atau konser sampai ngikutin ke hotel tempat member nginap. Duh nggak capek apa ya mereka ckck.
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
gilaaa, org2 kek gitu duitnya drmana sih sbeenernya, dan waktunya luang bgt apa sampe bs begitu


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di