CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
asik nya cara Tuhan menyapa ku - hanya opini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec8b5a1f0bdb202435cb9cd/asik-nya-cara-tuhan-menyapa-ku---hanya-opini

asik nya cara Tuhan menyapa ku - hanya opini

siang ini ane ingin sedikit bercerita tentang pengalaman pribadi ane dan juga fenomena viral yang baru baru ini terjadi di tanah air tercinta, atau juga di bumi Allah yang maha kuasa ini.

Sebelum saya mulai, maaf sebelum nya bila tulisan berantakan karna saya menulis by hp, ditengah terik nya panas matahari yang menyengat disiang hari ini. dan tulisan ini hanya sebatas pengalaman pribadi serta opini saya saja. bagi yg suka silahkan cendol bintang share. bagi yg ga suka silahkan bata . comeng namun jangan saling menjelekan atau mendiskriminasi kan ya agan sista. jadi smart people. xixixix...

sesuai dengan judul. kita akan bahas asyik nya cara Tuhan menyapa kita. Beberapa hari yang lalu jagat pertanah airan sempat di hebohkan dengan kasus perkusi dengan tindak kekerasan terhadap Bocah yang terjadi di provinsi Sulawesi. untuk link berita atau video tidak usah dishare lagi biarlah menjadi suatu cerita (untuk mengurangi caci maki) karna baik korban mau pun pelaku sudah dapat jatah nya masing masing.

cuma apa yg dialami oleh sang bocah dan pelaku sebetul nya bentuk nyata cara Tuhan menunjukan kuasa nya kepada kita semua. Beberapa hari lalu di forum kaskus ada bahasan menarik dimana salah satu tokoh agama berpendapat . orang harus berterima kasih kepada pelaku yang rela mengorban kan diri nya demi memberikan rizki kepada sang bocah? apakah stetmen ini salah?

coba kita teliti lagi jauh dan lebih dalam, segala rizky yang kita terima memang berasal dari kuasa nya, datang nya tidak terduga dan dapat dari mana saja. terlepas dari perlakuan yang diterima sang bocah, namun inilah cara Tuhan membalas rasa sakit atau penderitaan yang dialami oleh sang bocah. begitu juga dengan pelaku, sejauh ini Ts tidak mengenal lebih jauh tentang kehidupan si pelaku. apakah sifat pelaku memang seperti itu, namun bukan berarti kita juga bisa memvonisi ini merupakan karma yang diberikan Tuhan, karna sejati nya kita pun manusia biasa yang tak lepas dari dosa dan kesalahan. bisa juga kita sebenar nya sama dengan pelaku hanya saja tidak bernasib apes hingga harus berurusan dengan pihak berwajib.

Contoh kecil saja, mungkin kita sendiri sering melayangkan bully yang kita anggap hanya candaan kepada teman, saudara, rekan kerja, anak, orang tua, yang bagi kita mungkin hanya candaan namun hati manusia tetap hanya Tuhan dan Setan lah yang mengetahui isi nya. dan level yg lebih kecil lagi apakah Agan dan Sista yakin tidak pernah melakukan Gibah. yang notabane nya agan dan sista sendiri pun mungkin hanya mengenal sedikit tentang sosok atau persoalan yang agan dan sista bicarakan.

kali ini ane lebih suka membicarakan cara Tuhan menyapa si pelaku, dari setiap pemberitaan hampir semua memberikan bad coment about pria ini. bunuh aja, ingin tak bakar, bla bla blu blu blo blo sampai seluruh akar urat pita suara putus pun tak akan habis untuk memberikan gunjingan.
ok itu hak agan dan sista, dan Ts pun sadar, dan bisa saja di tulisan ini akan ada gunjingan yg paling menyakitkan dibanding dengan keluar nya kata kata kebun binatang.
apa itu ???
Coba saudara agan, anak agan atau agan yg digituin bagaimana perasaan Agan?

hehehehe... hanya apa yg ada di pikiran Ts gan.

bagi ts sendiri cara Tuhan menyapa pelaku sungguh luar biasa. pelaku diberikan karunia untuk naik drajat yg jauh lebih besar dari korban, kenapa Ts bilang begitu.

pertama ......

xixi... sore kita lanjut ya gan....
paket sudah datang, ane ngantar dulu.
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan indahal711 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di