CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perempuan dengan Pantat Besar Cenderung Lebih Sehat dan Pintar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec87e208d94d03ec83ac8c3/perempuan-dengan-pantat-besar-cenderung-lebih-sehat-dan-pintar

Perempuan dengan Pantat Besar Cenderung Lebih Sehat dan Pintar

Perempuan dengan Pantat Besar Cenderung Lebih Sehat dan Pintar
Sebuah studi yang dilakukan di Universitas Oxford menemukan fakta bahwa perempuan yang memiliki pantat besar cenderung lebih sehat dan pintar.

Setelah memiliki anak, tubuh perempuan akan berubah. Pinggul melebar dan pantat membesar. Dan seringkali susah mengembalikannya ke ukuran semula sebelum punya anak.

Tapi Anda tak perlu merasa minder jika memiliki bokong yang besar, karena sebuah studi menyatakan bahwa perempuan dengan pantat yang besar cenderung lebih sehat dan pintar.

Studi yang dilakukan di Rumah Sakit Churchill Universitas Oxford ini menganalisa data dari 16.000 perempuan. Hasilnya, perempuan dengan pantat besar tidak hanya lebih pintar, tapi juga memiliki daya tahan yang lebih kuat melawan penyakit kronis.

Prof. Konstatinos Manolopoulous, yang memimpin studi ini berkomentar, β€œGagasan tentang distribusi lemak penting untuk kesehatan sudah lama diketahui. Akan tetapi, baru-baru ini diketahui bahwa lemak paha dan lingkar pinggul yang lebih lebar menyokong kesehatan. Lemak pada bagian bawah tubuh bersifat melindungi.”

Studi ini juga mengindikasikan bahwa perempuan yang memiliki bokong besar cenderung memiliki tingkat kolesterol dan glukosa yang rendah. Serta tingkat lemak Omega 3 yang lebih tinggi.

Dinopectina, sebuah hormon anti pembengkakan dan anti diabetes juga dimiliki oleh mereka yang berpantat besar. Jaringan adiposa di pantat juga mencegah penyakit kardiovaskular.

Para peneliti juga menyatakan bahwa lemak di bawah pinggang berfungsi sebagai penghalang penyakit jantung, diabetes dan kondisi lain yang berhubungan dengan obesitas.

Para ilmuwan menulis di International Journal of Obesity: fungsi melindungi dari cadangan lemak yang ada pada bagian bawah tubuh telah dikonfirmasi oleh berbagai studi yang dilakukan pada subyek dengan rentang usia dan indeks massa tubuh yang beragam.

Memiliki pantat besar juga membantu perempuan meningkatkan tingkat hormon leptin yang berfungsi mengendalikan nafsu makan dan mengatur berat badan. Orang yang memiliki kelebihan berat badan otaknya berhenti merespon pada hormon leptin.

Mempertahankan pantat yang besar membutuhkan lemak Omega 3 dalam jumlah signifikan. Hal ini juga mendorong fungsi otak, ingatan dan kemampuan kognitif menjadi lebih baik.

Sebuah penelitian yang dipublikasikan di the Annals of Internal Medicine menyebutkan, perempuan dan laki-laki yang memiliki cadangan lemak di bagian bawah tubuhnya berisiko lebih rendah terkena penyakit mematikan. Indeks massa tubuh yang berbeda juga tidak menjadi faktor pembeda selama mereka memiliki cadangan lemak di bagian bawah tubuh.

Jadi, mulai sekarang Anda tak perlu malu jika memiliki pantat yang lebih lebar dibandingkan teman-teman Anda. Karena hal itu bisa saja menandakan Anda lebih sehat dan lebih pintar dibandingkan mereka.

sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
reverse cowgirl emoticon-Genit
profile-picture
NecroTorture memberi reputasi
PAWG... Voluptuous... Big Butt... wide hips
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan gigbuupz memberi reputasi
Diubah oleh zeeinpoenya
bokong besar = tahan covid emoticon-Wakaka
profile-picture
NecroTorture memberi reputasi
Lihat 1 balasan
apa hubungan pantat sama kepintaran otak ?

Lihat 1 balasan
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan pertotperbaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pasti penelitian yg bertujuan hamburkan uang agar dapat uang. Pakai kada cenderung lg, biar bisa lari dr tanggung jawab penelitian.

Coba sj munculkan wanita pantat besar, sensor wajahnya. Trus tanya tuh peneliti, ini wanita pintar gak?, 100% dia gak bisa jawab, bakal jawab pakai kata kemungkinan. Lol

Dengan kata lain, penelitiannya tidak bermanfaat.

Pantat wanita bisa besar jika dia banyak makan. Jadi klo dikatakan sehat masih ok. Tp klo dikatakan pintar itu tidak benar. Coba sj lakukan penelitian di seluruh sd sampai univ di indonesia, semua yg masuk ranking 10 besar itu pantat tepos. Bahkan cewek2 mungil yg mendominasi top rangking kelas dan nasional.

Apa kim kadashim pintar???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
halah trittny minim mulus
Lihat 1 balasan
Terendus aroma konspirasi organisasi Fake xxx dalam sampling nya... emoticon-Hammer
Quote:


Masa sih emoticon-Big Grin

Perempuan dengan Pantat Besar Cenderung Lebih Sehat dan Pintar
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Perempuan dengan Pantat Besar Cenderung Lebih Sehat dan Pintar

Betul..

Setuju..

emoticon-Wagelaseh emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan scorpiolama memberi reputasi
"Aq sih alhamdulullah aja ya ka"

Perempuan dengan Pantat Besar Cenderung Lebih Sehat dan Pintar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crockoaches dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Perempuan dengan Pantat Besar Cenderung Lebih Sehat dan Pintar
profile-picture
profile-picture
crockoaches dan c00lb1t memberi reputasi
Tambah mulus Pantat Besar sesuai kodratnya emoticon-Bingung
Diubah oleh mows
Pasti yang dibawah ini pantat kecil semua ya

profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan qavir memberi reputasi
Sintal
profile-picture
NecroTorture memberi reputasi
I like big butt and i can not lie emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
NecroTorture memberi reputasi
bokong gede bagus kok haahaa
kalo perempuannya punya toket sama meqi guedhe brarti cenderungnya kemana yah? πŸ‘™
Fat bottomed girl
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di