CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Didatangi Polisi, Habib Umar Assegaf: Jangan Saling Menjatuhkan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec87e03a72768027e5fabd1/didatangi-polisi-habib-umar-assegaf-jangan-saling-menjatuhkan

Didatangi Polisi, Habib Umar Assegaf: Jangan Saling Menjatuhkan!

POJOKSATU.id, PASURUAN – Pengasuh Majelis Roudhotus Salaf Bangil, Pasuruan, Habib Umar Assegaf didatangi aparat kepolisian dari Polres Pasuruan dan Polda Jawa Timur.

Polisi datang untuk mendamaikan Habib Umar Assegaf dan anggota Satpol PP Kota Surabaya, Asmadi yang sempat baku hantam di cek poin PSBB di exit tol Satelit Surabaya, Rabu (20/5) lalu.

Setelah dimediasi, Habib Umar dan Asmadi akhirnya berdamai dan saling memaafkan. Keduanya sepakat untuk tidak melanjutkan ke jalur hukum.

Pada kesempatan itu, Habib Umar mengajak semua pihak untuk berhenti saling menjatuhkan di media sosial.

“Jangan ada sosmed yang saling menjatuhkan, saling menghina, yang muslim maupun yang tidak muslim. Kita bersatu untuk menegakkan NKRI,” tegas Habib Umar dalam video yang dibagikan Abubakar Assegaf, Sabtu (23/5/2020).

Pada kesempatan yang sama, anggota Satpol PP Kota Surabaya, Asmadi menyampaikan permohonan maaf kepada Habib Umar.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, dari lubuk hati yang paling dalam,” ucap Asmadi.

“Saya mohon habib dan keluarga, termasuk juga Habib Umar bin Abdullah Assegaf, termasuk jamaah-jamaah beliau di majelis taqlim Roudhotus Salaf Bangil bisa memaafkan saya, karena kita manusia tempatnya khilaf dan dosa,” tandas Asmadi.

Sementara Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan yang memediasi pertemuan Habib Umar dan Asmadi berharap agar islah keduanya bisa membawa kesejukan di masyarakat.

“Satu hal saja Bib yang saya sampaikan pada kesempatan ini bahwa keamanan dan ketertiban adalah tanggungjawab kita bersama,” ucap AKBP Rofiq.

“Harapan saya dengan islah yang sudah dilaksanakan pada malam hari ini bisa membawa kesejukan di masyarakat,” tambahnya.

Setelah islah ini, AKBP Rofiq berharap tidak ada lagi pihak-pihak yang saling memojokkan dan mengungkit kasus Habib Umar dan Asmadi.

“Jadi tidak ada lagi saling memojokkan, tidak ada lagi saling menjelekkan, dan mencari kesalahan pihak-pihak yang berperkara, karena kedua belah pihak sudah islah,” katanya.

“Harapan saya, kelompok-kelompok yang memanfaatkan isu ini sudah tidak perlu lagi mengangkat karena sudah tidak ada permasalahan,” tandas AKBP Rofiq.

(one/pojoksatu)

https://pojoksatu.id/news/berita-nas...g-menjatuhkan/




betul bib jangan saling menjatuhkan emoticon-2 Jempol



Didatangi Polisi, Habib Umar Assegaf: Jangan Saling Menjatuhkan!


kalo cebong mau nguik2 boleh lah...emoticon-Leh Uga




emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan sosismalam memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Jadi tindakan si bibib yang ga mau muter balik dibenarkan nih sama ts ? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
daster sakti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
“Saya mohon habib dan keluarga, termasuk juga Habib Umar bin Abdullah Assegaf, termasuk jamaah-jamaah beliau di majelis taqlim Roudhotus Salaf Bangil bisa memaafkan saya, karena kita manusia tempatnya khilaf dan dosa,” tandas Asmadi.
ini termasuk prsekusi bukan sih? pak satpol pp teguh negakin aturan padahal, video juga mendukung kok malah jadi kebalik emoticon-Hammer
tapi ya sudahlah, kalo sudah kelar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masbisbus dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak

daftar habib

rizieq habib napi 2x
bahar habib napi 1x
kini habib umar

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh calon.pedopil
Lihat 1 balasan
istimewa
emoticon-Matabelo
profile-picture
simsol... memberi reputasi
saling memaafkan gan .
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bener di pertemuan itu kaga ada kata minta maaf dari habib?
😀
Saling menjatuhkan atau saling dorong?
Ya sudahlah, yg penting habib juga sadar aja kesalahannya
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan simsol... memberi reputasi
dimaapkan tp satpol pp tetep harus disanksi donk
Selama ini selalu bilang pendukung kodok kebal hukum, jangan² bibip umar pendukung kodok ya drun emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Jadi pingin pesen daster putih utk perlindungan ....
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
abis ngeborong materai 6000, subannalloh emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
sebenernya yg salah siapa dan yg harusnya minta maaf siapa ya ? emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Yg salah merasa bnr klo gini emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalau di china udah dikerangkeng kayak uighur
Nasib Indonesia selalu jadi budak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slider88 dan 4 lainnya memberi reputasi
yg waras kdang mmg harus ngalah emoticon-Turut Berduka
lah itu si bibib minta maap juga gak ama pak pol?
masa satpol pp doang sih, dasar condet emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggotjemboet dan 4 lainnya memberi reputasi
Didatangi Polisi, Habib Umar Assegaf: Jangan Saling Menjatuhkan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
twiratmoko dan 7 lainnya memberi reputasi
sik salah sopo sik jaluk ngapuro sopoemoticon-coffee
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 37sanchi memberi reputasi
Ane mau jualan daster suci ini deh
Besok2 mukulim merkosa ngerampok pake daster gini keknya korbannya yg minta maaf ke gua
profile-picture
profile-picture
qavir dan scorpiolama memberi reputasi
lah piye yang bener malah minta maaf,, hanya karena embel embel cucu nabi miris amat sama mental orang orang di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slider88 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di