CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh Kipas Angin Portable Berkepala Dua, Koment Netizen Gokils Katanya Tanda Kiamat!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec868e79a972e042d60073e/heboh-kipas-angin-portable-berkepala-dua-koment-netizen-gokils-katanya-tanda-kiamat

Heboh Kipas Angin Portable Berkepala Dua, Koment Netizen Gokils Katanya Tanda Kiamat!

Heboh Kipas Angin Portable Berkepala Dua, Koment Netizen Gokils Katanya Tanda Kiamat!

Sering bertengkar rebutan kipas angin dengan adik atau abang di rumah?
Kipas dua wajah dua kepala ini bisa menjadi solusinya!


Hareudang... hareudang... hareudang....
Panas... panas... panas....
Selalu... selalu... selalu....
Panas... panas... panas....


Nampaknya lagu itu akan sangat cocok dinyanyikan saat cuaca panas dan badan terasa gerah karena terlalu banyak cairan keringat yang keluar.
Memang saat cuaca panas tubuh kita akan melakukan proses ekskresi, saat cuaca panas akan cenderung mengeluarkan banyak keringat dan saat cuaca dingin kita akan lebih sering baung air kecil.

Tentu Agan dan Sista di sini pernah mengalami sendiri hal itu, dimana kita merasa sedikit tidak nyaman karena harus bolak-balik kamar mandi atau berdiam di depan kipas angin untuk menghilangkan rasa panas badan dan mengeringkan keringat.

Cara terbaik untuk menghilangkan rasa panas di badan karena cuaca memang salah satunya yaitu dengan menggunakan kipas angin, namun sering sekali saat kita kepanasan dan hanya mempunyai satu kipas angin di rumah maka akan terjadi sebuah perang dan rebutan biasanya moment ini dialami oleh kakak beradik, berebut menggunakan kipas angin saat cuaca panas.
Mungkin Agan dan Sista di sini juga ada yang pernah mengalaminya?

Berbicara mengenai berebut kipas angin, nampaknya kipas angin yang sedang heboh dibicarakan oleh warganet ini bisa menjadi solusi terbaik atas masalah yang sering dialami.

Beberapa jam lalu viral sebuah video yang diunggah oleh akun instagram @makassar_iinfo, dimana di dalam video tersebut menunjukan sebuah kipas angin dengan dua kepala yang saling membelakangi. Otomatis kipas angin dengan dua kepala akan menjadi solusi terbaik dari berebut kipas angin!
Tidak hanya itu, kelebihan kipas angin ini jika dibanding kipas angin lain yaitu dia adalah kipas angin portable.
Jadi saat hendak menggunakannya tidak perlu mencari sumber aliran listrik selagi batrei kipas angin masih terisi penuh! Unik ya?


Heboh Kipas Angin Portable Berkepala Dua, Koment Netizen Gokils Katanya Tanda Kiamat!


Penampakan kipas angin dua kepala ini pun mendapatkan banyak respon dari warganet.
Banyak dari mereka yang memuji inovasi kipas angin dua kepala ini, bahkan ada juga yang memberikan beberapa komentar lucu dan menggelitik khas netizen +62.

Memang jika dilihat kipas angin dua kepala ini sangat unik, yang biasanya kipas angin dua kepala portable itu berjajar di kanan dan kiri tapi kali ini saling membelakangi.

Mau tahu bentuknya?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Kipas Angin Dua Kepala:


Unik dan kreatif sekali kan GanSis?
Ya, jarang sekali kita temukan produk yang mengutamakan permasalahan konsumen. Nampaknya memang produsen kipas angin portable dua kepala ini terinspirasi dari masalah rebutan kipas angin di keluarganya. Sampai akhirnya muncul ide untuk memproduksi kipas angin dua kepala!

Penasaran seperti apa review tanggapan netizen +62?
Cekidot....


Quote:


Nah lo, itulah tadi beberapa komen netizen yang goks banget. Bukan netizen +62 kalau gak gokil dan super aktif!

Bagaimana menurut Agan dan Sista, apakah kira-kira kipas ini berfaedah dan akan diproduksi masal?
Coba jelaskan pendapat dan penilaian GanSis tentang kipas angin kepala dua ini di kolom komentar!

Oke, itulah tadi thread masnukho Aktivis Regional Lampung yang kece badai.
Semoga bisa menambah wawasan dan pengetahuan Agan dan Sista semua!
Terima kasih sudah singgah dan sampai jumpa di thread ane yang lain!


Heboh Kipas Angin Portable Berkepala Dua, Koment Netizen Gokils Katanya Tanda Kiamat!


Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saptalan60 dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
emoticon-Ngakak astaga masak iya tanda kiamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Matabelo tapi unik juga sih ini
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan brina313 memberi reputasi
masalahnya belinya dimana..?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saveur dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Konsepnya keren tuh, bisa ngipasin dua arah, lumayan buat yang rumahnya ga punya AC, bisa lebih irit.. emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
brina313 dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ngukuk baca komennya 🤣🤣
profile-picture
profile-picture
brina313 dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak iya gan bener, apa lagi bisa pakai batrei

Quote:


emoticon-Ngakak iya masak tanda-tanda kiamat
profile-picture
profile-picture
lintangayudy dan brina313 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hahhhaha menggambarkan elu kepala dua wkwwkkkw
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
jadi angin nya gimna itu, masing2 saling sedot... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
grinti.anget dan masnukho memberi reputasi
Lihat 5 balasan
apa ga cepat panas tuh?




No cendol, bata onlyemoticon-Bata (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
biar pada nggak rebutan kipas angin pas dirumah kreatif dan inovatif ini mah keren emoticon-2 Jempol bisa dapet angin dari dua sisi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
gak cuma kaum elit yg suka dualisme, kipaspun ikut bergodek....




Yoyooii..
Heboh Kipas Angin Portable Berkepala Dua, Koment Netizen Gokils Katanya Tanda Kiamat!
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak enggak kataknya gan, masak penghasil angin panas

Quote:

emoticon-Ngakak iya emang briliant banget idenya

Quote:


emoticon-Matabelo iya bergodek ya Om
profile-picture
line.blue memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Kipas angin kembar siam
profile-picture
masnukho memberi reputasi
dibilang tanda kiamat wkwkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape d... la iya to, netizen emang suka bener

Quote:


emoticon-Ngakak kan konyol
profile-picture
danielpurnama memberi reputasi
yg komen tanda kiamat jomblo kali gan
takut keburu kiamat emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
masnukho dan danielpurnama memberi reputasi
Mantab nich, depan belakang kelibas semua...
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan masnukho memberi reputasi
ijin nyimak aja ya gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ah lebay...ada yang tak biasa dikit langsung divonis "tanda kiamat".

emang sudah siap ? entar kalau kiamat benar gimana ?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
emejing...
emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di