CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jangan Percaya Isu Jokowi Dikabarkan Siap Pindah Jadi WN Singapura Jika Lengser
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec8682bc0cad770f52b5a11/jangan-percaya-isu-jokowi-dikabarkan-siap-pindah-jadi-wn-singapura-jika-lengser

Jangan Percaya Isu Jokowi Dikabarkan Siap Pindah Jadi WN Singapura Jika Lengser

Jangan Percaya Isu Jokowi Dikabarkan Siap Pindah Jadi Warga Negara Singapura Jika Lengser, Hoaks!

Jangan Percaya Isu Jokowi Dikabarkan Siap Pindah Jadi WN Singapura Jika Lengser

AKURAT.CO, Beredar screenshot layar sebuah artikel berjudul “Jokowi Dikabarkan Siap Pindah Jadi Warga Negara Singapura Jika Lengser, Ini Tanggap…” di Media Sosial yang disertai foto Presiden Joko Widodo.

Menurut penjelasan Kementerian Komunikasi Dan Informatika, setelah dilakukan penelusuran, tampilan layar dengan judul yang diunggah tersebut salah dan merupakan hasil editan.

Foto asli Presiden Jokowi yang ditampilkan merupakan dokumentasi dari Biro Pers, Media, Dan Informasi Sekretariat Presiden. Foto itu dapat dilihat pada situspresidenri.go.id dengan tajuk “Presiden Terima Laporan Tim Gugus Tugas Covid-19” yang ditayangkan pada Senin 6 April 2020.

Kominfo menjelaskan foto Jokowi itu juga dijadikan sampul oleh media daring dalam beberapa artikel beritanya.

Isu Jokowi akan pindah menetap di Singapura seusai lengser dari Presiden, pernah dimunculkan pada Mei 2019 di Media Sosial Twitter. Namun kedua anak laki – laki Presiden Jokowi, yakni Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep menanggapi isu tak jelas itu dengan candaan saja ketika itu. []

https://m.akurat.co/id-1122521-read-...-lengser-hoaks






Boleh saja kita tak suka dengan pakde karena kebijakannya yang dianggap plin-plan pada saat pandemi covid-19 di negeri ini...

Tapi kalo mau fitnah, pinteran dikit dong...




























Emangnya ada ya fitnah yang pinter dan cerdas??? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Benci boĺeh, goblok jangan... emoticon-Traveller
profile-picture
grinti.anget memberi reputasi
Sulit memaafkan Rezim nasi anjing skrg

Aye jd kasian sama jokowi sekeluarga

Klo beneran mundur tahun ini pasti akan dibenci selamanya 7 turunan
Lihat 1 balasan
negara kita adalah yg terburuk di asean utk penanganan covid19

semoga pemerintah berbenah malu dilihat negara2 lain dikira ga mampu melawan covid19
Gw bingung sama kadrun.. Ngakunya muslim tp bulan puasa kok masih suka fitnah org? Gk sayang itu pahala puasanya?
Lihat 3 balasan
Itu play victim ala nastak emoticon-Big Grin

bikin sendiri, share sendiri, coli sendiri emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
pinkypatrick dan chisaa memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Masih ingat tragedi Antonio Banera? emoticon-Big Grin

dia bikin status, ayo bunuh pendukung jokowi pas pilpres kemarin, eh pas diciduk, ternyata dia sendiri pendukung garis keras jokowi.

status kaya gitu semua orang bisa bikin..

Saya pun bisa bikin status: "ya oloh, ternyata jokowi belum sunat"

Di media sosial, nastak dan nasbung itu bisa satu peran emoticon-Big Grin
profile-picture
pinkypatrick memberi reputasi
Lihat 9 balasan
saracen dan muslim cyber army masi tetap eksis walau pilpres udah usai dan semakin ganas fitnahnya
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
gak mungkin ke singapur kalo ke china mungkin aja
profile-picture
pinkypatrick memberi reputasi
kalau tempat yang aman untuk koruptor kakap ya di singapura lah emoticon-Ngakak
profile-picture
pinkypatrick memberi reputasi
Jangan Percaya Isu Jokowi Dikabarkan Siap Pindah Jadi WN Singapura Jika Lengser
Kadrun anjing mana ada yg ointer sih?
anjir mau bikin Hoax itu yg masuk akal dikit lah kadruuunnn..
orang2 kek gw mana percaya kayak bgni
doi punya keluarga disini, kalau ga jd pleciden juga balik lagi ke Solo pasti jualan lagi
Haha cari musuh mulu.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di