CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
8 Pengguna Taijutsu Paling Kuat di Serial Boruto
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec8299d263772592d24a0e2/8-pengguna-taijutsu-paling-kuat-di-serial-boruto

8 Pengguna Taijutsu Paling Kuat di Serial Boruto

8 Pengguna Taijutsu Paling Kuat di Serial Boruto

Hai gais, semoga kalian baik-baik saja. Taijutsu adalah Teknik Ketangkasan dan kecepatan bertarung. Teknik ini dipopulerkan oleh Rock Lee dan gurunya. Baiklah, tanpa berlama-lama lagi. Pada hari ini saya akan membahas 8 Pengguna Taijutsu Terkuat di Serial Boruto. Sebagai berikut.

8. Boruto

8 Pengguna Taijutsu Paling Kuat di Serial Boruto

Seperti Byakugan no Hime, Hinata, Boruto juga menguasai Taijutsu Klan Hyuga. Itu ditunjukannya ketika berlatih dengan Hanabi untuk membangkitkan Byakugannya, dia bertarung serius dengan Hanabi saking inginnya membangkitkan Byakugannya meski itu dengan mengeroyok Hanabi tapi sekeras apapun usahanya, tetap saja tidak ada tanda-tanda kebangkitan Byakugannya dan pada akhirnya dia dikalahkan Hanabi. Selain itu, ketika dia bertarung dengan Shikadai dalam ujian Chuunin. Dia menggunakan beberapa teknik bertarung Klan Hyuga sebelum pergerakannya dikunci Shikadai dengan teknik Pengikat Bayangan.

7. Metal Lee

8 Pengguna Taijutsu Paling Kuat di Serial Boruto

Menjadi putra Rock Lee, maka dia menguasai teknik 8 Gerbang Hachimon, meski belum bisa membuka semua gerbang. Itu ditunjukannya, ketika dia bertarung dengan Shinki satu lawan satu di ujian Chuunin, dia bisa membuat Shinki bertarung serius dengannya, tapi pada akhirnya bendera timnya direbut Shinki sehingga tim mereka dinyatakan kalah dalam pertandingan itu.

6. Hanabi

8 Pengguna Taijutsu Paling Kuat di Serial Boruto

Seperti ayah dan kakaknya, maka Hanabi juga menguasai Taijutsu klan Hyuga. Itu ditunjukannya. Ketika dia menghajar Boruto beserta bayangan-bayangannya yang mengeroyoknya. Alhasil, dia mengalahkan Boruto beserta bayangan-bayangannya dengan teknik Hakke Shou, Kaiten.

5. Himawari

8 Pengguna Taijutsu Paling Kuat di Serial Boruto

Himawari: Naruto Next Generation. Itu pantas disematkan ke padanya karena dia bisa memingsankan Hokage ketujuh, Naruto hanya dengan satu pukulan saja. Itu karena Boneka kesayangannya rusak karena Boruto. Itu membuatnya marah. Lalu ketika dia marah, dia menjadi sangat kuat. Coba bayangkan gais, satu pukulan saja cukup untuk memingsankan Naruto, kalau dia lagi marah. Lalu bagaimana kalau beberapa pukulan bersarang di tubuh Naruto? seperti teknik Hakke Hyaku Nijuhachi Sho. Teknik yang memukul musuh sebanyak 128 pukulan. Maka Konoha segera membutuhkan Hokage Baru pengganti Naruto.

4. Chocho

8 Pengguna Taijutsu Paling Kuat di Serial Boruto

Seperti ayahnya, Choji, maka dia mewarisi kekuatan klan Akimichi. Dia bisa membesarkan anggota tubuhnya bahkan menjadikan tubuhnya berukuran raksasa untuk menyerang musuh. Itu ditunjukan, ketika dia bertarung dengan ular raksasa yang satu matanya buta, Garaga. Lalu karena dianggap sebagai ancaman, maka Garaga mengubahnya menjadi batu.

3. Sarada

8 Pengguna Taijutsu Paling Kuat di Serial Boruto

Menjadi putri Sakura, dia juga menguasai kekuatan monster. Itu ditunjukannya. Ketika memukul monster kecil bermata Sharingan Shin Uchiha. Lalu Monster itu langsung menemui ajalnya dan diikuti juga dengan Shin Uchiha yang telah terluka parah karena ditusuk anak-anaknya sendiri.

2. Sakura

8 Pengguna Taijutsu Paling Kuat di Serial Boruto

Seperti Tsunade, Sakura memiliki kekuatan monster. Itu ditunjukannya, ketika dia mengobrol dengan Sarada. Lalu Sarada bertanya begini padanya,"Kenapa Papa tidak pulang juga? setiap kali kutanya, selalu saja bilang tidak tahu. Apa itu masih bisa disebut pasangan suami-istri? apa benar Mama istrinya Papa?". Mendengar itu, Sakura naik pitam dan menghantam tanah. Alhasil, tempat di mana mereka berada hancur dan menimbulkan keretakan di mana-mana. Lalu retakan itu menjalar ke rumah mereka dan rumah itu hancur tidak berbentuk. Jadi, itu cukup membuktikan, bahwa murid Hokage kelima ini sekaligus anggota Sannin Legendaris yang Baru ini (Red: Itu menurut Minato ketika melihat aksi mereka bertiga, ketika Perang Besar Ninja Keempat) pantas menduduki kursi Hokage kedelapan, jika Naruto dibunuh Kawaki.

1. Momoshiki

8 Pengguna Taijutsu Paling Kuat di Serial Boruto

Setelah menjadikan Kinshiki buah cakra dan memakannya, Dia bertranformasi menjadi monster dengan peningkatan kekuatan fisik dan kecepatan yang signifikan. Setelah bertranformasi, Dia menjadi petarung Taijutsu yang sangat hebat. Itu ditunjukannya, ketika dia menendang Raikage kelima, Darui. Lalu Darui terpental ke belakang menubruk pohon dewa yang sudah mati. Alhasil, pohon itu langsung tumbang bahkan meski dikeroyok oleh Naruto dan Sasuke dalam pertarungan jarak dekat, dia tetap tidak terkalahkan bermodal kehebatan Taijutsunya.

Demikian pembahasan tentang 8 Pengguna Taijutsu Terkuat di Serial Boruto. Kalau ada saran dan masukan berupa komentar, boleh ditulis dibawah ini. 



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di