CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec827b8f0bdb23faf4a53fc/sama-sama-sakit

Sama Sama Sakit

Mau sekarang atau nanti sama sama sakit kalau ujung ujungnya pisah juga.
Mau ngomong nanti atau sekarang tetep aja sakit.

sama sama sakit.

masih mau ngingetin lagi masa masa lampau yang udah ga mungkin kembali ?

sakit broh.

ga cukup sehari dua hari.
Apa bisa lo tidur, pas bangun udah lupa?
Gak bisa.

Sakit broh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kariinn dan 5 lainnya memberi reputasi
sesulit apapun permasalahan, pasti ada jalan keluar.. meskipun jalan keluar itu bukanlah yg kita harapkan tetapi menjadi jalan yang terbaik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kariinn dan 3 lainnya memberi reputasi
Diikhlasin, mudah²an dapat yang lebih baik. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kariinn dan 4 lainnya memberi reputasi
percuma diingetin kalo emang hati udah ga sejalan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kariinn dan 3 lainnya memberi reputasi
lebih sakit lagi.. kalo ada orang yg tau itu menyakitkan tapi di ungkit ungkit teruss... nyeseeeeeekkk

laaahh ngapa ikutan curcol yaa emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kariinn dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aryanti.story
Lihat 6 balasan
kok kalian pd cpt bgt relate dan nyambung ya? emoticon-Hammer (S)

ane baca berkali2 msh ga ngerti maksudnya apa emoticon-Hammer (S)

anyway

klo msh inget2 tp ada sakit2nya biasanya sih krn blm ikhlas emoticon-Ngacir

biar ikhlas biasanya sih hrs dpt yg setara atau lbh baik
profile-picture
profile-picture
kariinn dan beqichot memberi reputasi
Abis sunat ya gan?
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ngintip dulu ah biar paham ngobrolin apaan

Sama Sama Sakit
Rasa sakit itu yang mendewasakanmu.
Tanpa rasa sakit, tak akan kau hargai rasa senangmu.
Jadi kenapa harus ribet?
Nikmati rasa sakit itu.
profile-picture
kariinn memberi reputasi
sakit apa sih ko kayany amendalam banget
Ikhlas. Hidup lebih bahagia.

Rasa sakit itu mendewasakan.

Lu bisa belajar dari rasa sakit.

Gak ada yg instan emang.

Tapi kalau lu jadiin rasa sakit sebagai pemacu buat hidup yg lebih kenapa enggak. Rasain setiap sakitnya dan sekali lagi belajar dari rasa sakit itu sendiri.
Iya gan masa lampau masa2 enak, kenalan cewek banyak, uang juga enggak mikir.. beda sama sekarang emoticon-Turut Berduka


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di