CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
8 Karakter One-Punch Man di Serial Boruto
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec82336b84088495617e5ac/8-karakter-one-punch-man-di-serial-boruto

8 Karakter One-Punch Man di Serial Boruto


8 Karakter One-Punch Man di Serial Boruto

Hai gais, semoga kalian baik-baik saja. One-Punch Man adalah manga jepang yang berfokus pada super hero bernama Saitama. Dia mempopulerkan One Hit One Kill di mana musuh di kalahkan dalam satu serangan. Di serial Boruto juga ada karakter yang mengalahkan musuh bahkan membunuh musuh dalam satu serangan. Baiklah, tanpa berlama-lama lagi. Pada hari ini saya akan membahas 8 Karakter seperti One Punch-Man di Serial Boruto di mana lawan bahkan musuh dikalahkan dalam satu serangan. Sebagai berikut.

8. Kokuyo membunuh Akuta dengan satu serangan.

8 Karakter One-Punch Man di Serial Boruto

Itu ditunjukannya, ketika dia sedang berlari bersama Mitsuki, Sekiei dan Akuta menuju Iwagakure. Tampak Akuta itu berlari dengan keadaan yang tidak bagus. Lalu, melihat itu, Kokuyo yang berada di depan langsung melompat kebelakang dengan cepat untuk menghantam wajah Akuta itu dan Akuta itu mati dan tubuhnya hancur. "Lebih baik kau mati sekarang, daripada harus hidup menderita kelak", ungkap Kokuyo.

7. Himawari memingsankan Naruto dengan satu pukulan.

8 Karakter One-Punch Man di Serial Boruto

Itu ditunjukan, ketika Naruto sedang bersiap-siap untuk menghadiri acara pelantikan dirinya menjadi Hokage, lalu konsentrasinya teralihkan oleh Himawari yang sedang marah karena Boruto penyebab Bonekanya rusak, yang akan memukul Boruto. Kemudian, demi mencegah itu terjadi, maka Naruto menghadang Himawari untuk memukul Boruto. Alhasil satu pukulan Himawari bersarang ditubuh Naruto dan Naruto langsung jatuh dan pingsan seharian.

6. Kashin Koji membunuh Pak Tua anggota Kara dengan satu serangan.

8 Karakter One-Punch Man di Serial Boruto

Itu ditunjukan, setelah organisasi Kara mengadakan rapat meski dibatasi ruang dan jarak. Itu dengan perantara Genjutsu milik Kashin Koji. Lalu Kashin Koji muncul dari belakang pak tua itu, setelah mendengar kata-kata tidak mengenakan dari mulut pak tua itu. Kemudian dia membakar pak tua itu sebelum pak tua itu melancarkan jutsunya dan pak tua itu terbakar sampai mati tanpa melakukan perlawanan. Selain itu, dia juga membunuh anggota outer Kara, Ao dengan satu serangan. Itu dengan menindih tubuh Ao hingga Ao menghembuskan nafas terakhir.

5. Amado Menidurkan Delta dengan satu ucapannya.

8 Karakter One-Punch Man di Serial Boruto

Itu ditunjukan, ketika Amado akan meninggalkan markas organisasi Kara dengan Katak Teleportasi Kashin Koji. Lalu, tiba-tiba dia dicegat Delta. "Pikirmu Kau mau pergi ke mana Amado? dan tanpa izin dari Jigen, Aku tidak segan-segan kalau kalian berontak", kata Delta sembari mengancam Amado dan Kashin Koji. Lalu, mendengar itu Kashin Koji berkata begini pada Amado sembari merapal Jutsu,"Akan kuurus dia Amado, boleh tidak?". Kemudian, tidak terduga Amado sambung begini,"Sebenarnya, tidak perlu, Saatnya untuk tidur Delta", ucap Amado dengan santai pada Delta dan Delta pun langsung tertidur.

4. Jigen melenyapkan Katak Pengintai Kashin Koji dengan satu kedipan mata.

8 Karakter One-Punch Man di Serial Boruto

Itu ditunjukan, setelah dia menerobos kediaman Naruto dengan portal Ruang-Waktu. Itu tercipta dari kekuatan Karmanya dan Karma Kawaki. Lalu dia menyadari kalau Kashin Koji sedang mengintainya lewat katak kecil pengintai dan cuma satu kedipan mata darinya, kemudian Katak itu lenyap tak bersisa.

3. Naruto mengalahkan Pemimpin Gang Byakuya, Gekko dalam satu serangan.

8 Karakter One-Punch Man di Serial Boruto

Itu ditunjukan, setelah dia mencuri Senjata Ninja Sains Katasuke, lalu dia memisahkan lokomotif dengan gerbongnya, itu meninggalkan Boruto dan Shikadai bertarung dengan Ryogi pengguna Kekkei Genkai Es (Red: Hyoton) yang telah terkena genjutsu Gekko, yang menganggap Shikadai adalah pembunuh kedua orang tuanya. Kemudian, tiba-tiba ada kilatan kuning melewatinya. Itu membuatnya kaget, ternyata itu adalah Naruto (Red: Si Kilat Kuning Konoha yang baru) dan Naruto berdiri tepat di depan lokomotif yang melaju ke arahnya. Lalu Naruto menghantam Lokomotif itu beserta Gekko yang berada di situ dalam satu serangan. alhasil, Gekko si Robin Hood berhasil ditangkap pihak berwajib Konoha.

2. Urashiki memingsankan Temari sekaligus Shikadai masing-masing dalam satu serangan.

8 Karakter One-Punch Man di Serial Boruto

Itu ditunjukan. setelah Boruto meninggalkan Temari dan Shikadai, waktu itu mereka bertiga baru mengalahkan Boneka Hidup Toneri yang dibajak Urashiki. Lalu tiba-tiba Temari yang sedang mengobrol dengan Shikadai diserang Urashiki dari belakang dan Urashiki mendapatkan cakra angin Temari, begitu pula dengan Shikadai. Dengan mudahnya dia mendapatkan cakra bayangan Shikadai. Masing-mading itu membuat pingsan Temari dan Shikadai.

1. Momoshiki mengalahkan Darui dan Chojuro dalam satu serangan.

8 Karakter One-Punch Man di Serial Boruto

Itu ditunjukan, setelah dia memakan Kinshiki yang telah diubahnya menjadi Buah Cakra. Itu membuatnya bertranformasi sehingga terjadi peningkatan kekuatan fisik dan kecepatan secara signifikan. Lalu dia menyerang Darui dan satu tendangan cukup mementalkan Darui kebelakang hingga menabrak Pohon Shinju yang sudah mati dan pohon itu tumbang. Kemudian Chojuro, cukup satu kibasan membuat Chojuro terpental ke belakang dan menabrak akar pohon itu dengan menyakitkan. Masing-masing Itu cukup untuk mengalahkan mereka berdua.

Demikian pembahasan tentang 8 Karakter seperti One Punch-Man di Serial Boruto di mana lawan bahkan musuh dikalahkan dalam satu serangan pada hari ini. Kalau ada masukan dan saran berupa komentar, boleh ditulis dibawah ini. 



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di