CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Panik Saat Berbelanja Di mall Petugas Kasir meninggal Fositif Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec808acc8393a6f010ff51e/warga-panik-saat-berbelanja-di-mall-petugas-kasir-meninggal-fositif-corona

Warga Panik Saat Berbelanja Di mall Petugas Kasir meninggal Fositif Corona

Warga Panik Saat Berbelanja Di mall Petugas Kasir meninggal Fositif CoronaWarga Panik Saat Berbelanja Di mall Petugas Kasir meninggal Fositif Corona
KASKUS_Warga Panik Saat Berbelanja Di mall Petugas Kasir meninggal Fositif CoronaNekat belanja baju untuk lebaran 2020, pembeli panik saat tahu kasir meninggal karena positif corona.

Banyak daerah yang mulai terlihat berjubel demi berbelanja, namun kini para pembeli dilanda kepanikan saat tahu salah satu kasir positif virus corona.

Belakangan ini sempat viral foto dan video warga yang berjubel di pusat perbelanjaan.

Tak hanya di satu kota, ada banyak video yang memperlihatkan dari berbagai daerah di Indonesia.

Padahal hingga kini, kondisi di Indonesia belum aman dan banyak daerah yang masih menerapkan PSBB,

Sebelumnya sempat asyik berbelanja dan memilih pakaian, kini mereka dilanda ketakutan.


Hal ini disebabkan karena salah satu kasir dari pusat perbelanjaan ini ternyata positif corona.

Hal ini terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Medan.
Warga Panik Saat Berbelanja Di mall Petugas Kasir meninggal Fositif Corona

Mall tempat kasir positif virus corona ini sempat ramai dikunjungi meski di tengah pandemi.

Kini setelah adanya laporan satu orang kasih positif virus corona, seluruh karyawan mall diwajibkan melakukan rapid test...

#medan
#petugas kasir
#covid19
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh NangDidit69
Haeap tenang ada ujian seleksi Alam emoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
black_robo dan syahwani.kaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jadi mesti ada yang mati dulu baru bubar
Lihat 2 balasan
Tenang kuburan msh luas, kenapa kuatir. Tp masuknya nanti 1 1, jgn rebutan
profile-picture
profile-picture
nartarien dan senjasoekarno memberi reputasi
Lihat 1 balasan
malah panik sendiri emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
dik.n4n4s dan NangDidit69 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Itu meninggal mendadak ditempat
Lihat 3 balasan
Bikin thread di bp gak pake sumber. emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh bangku.merah
Lihat 2 balasan
Tinggal tunggu Berita : Warga Panik Saat Berbelanja di Pasar akibat Pedagang meninggal Positif Corona emoticon-Malu

Kan Prisidin seneng kalo masyarakat kembali berbelanja di Pasar emoticon-Selamat emoticon-Ultah
Warga Panik Saat Berbelanja Di mall Petugas Kasir meninggal Fositif Corona
Lihat 1 balasan
santai aja gan..udah takdir itu..yg pntng baju baru dlu
DYARR WE

emoticon-Ngakak
Diubah oleh 17september2019
kenapa harus panik,dikira sudah paham makanya pergi belanja eh ternyata ah...sudahlah emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh beyboy
Quote:


santuy emoticon-Jempol
emang meninggal? positif bre


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di