CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama & Investasi /
Kenalin Waku Warung Kurir Agan Sistah.... By Anisah 085607789447
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec7fff809b5ca1e7c440b42/kenalin-waku-warung-kurir-agan-sistah-by-anisah-085607789447

Kenalin Waku Warung Kurir Agan Sistah.... By Anisah 085607789447


Kali ini,
Saya akan bercerita tentang peluang usaha yg tak kenal musim & bisa jadi peluang usaha menarik di kondisi pandemi seperti ini 😇

Jadi begini...

Peluang yg saya ingin ceritakan adalah ... WAKU = Warung Kurir

Semakin banyak pedagang dan pembeli online

Maka bisnis ekspedisi semakin laris dan dibutuhkan 😍

Jadi, aplikasi WAKU ini memungkinkan siapapun buka bisnis Ekspedisi dari rumah / Kost Kost an / Kontrakan

Ya, namanya WAKU atau Warung Kurir

Nah , WAKU saat ini sudah kerja sama dengan 4 Ekspedisi diantaranya JNE, JNT, Porter dan Si Cepat ..

InsyaAllah, menyusul yg lainnya, yang terdekat TIKI

Kenapa Harus Memilih WAKU ???

Karena ada potensi besar di bisnis ekspedisi yg jarang orang sadar

Kemudian mau gak mau skrg smuanya serba online & butuh yang namanya jasa pengiriman tadi yg saya bilang di awal....

Potensinya ngeri nih ...
Bisnis lain boleh kena PSBB, tapi jasa pengiriman barang jalan terus

Sementara itu... kebutuhan akan ekspedisi makin meningkat, apalagi di bulan puasa seperti sekarang

Permasalahan terbesar pegiat ekspedisi adalah di MODAL, buat gambaran nya seperti ini :

- JNE : utk pendaftaran saat ini sekitar 8 juta, blm termasuk kelengkapan dokumen, tempat usaha, peralatan dll, total sekitar minimum 25 juta

- JnT : pendaftaran 10 juta, belum termasuk kelengkapan, anggap lah sama dengan jne, 25juta

- Sicepat : Deposit 10 juta, dengan perlengkapan sekitar 20 juta

- Porter : keagenan dan perlengkapan sekitar 15 juta

Jadi total utk 4 ekspedisi : 85juta

Itu perkiraan aja, aslinya lebih dari segitu

Nah, untuk beberapa orang mungkin harga segitu masih terjangkau, tapi rata2 pasti bilang mahallll

Nah..

Alhamdulillah banget, saya nemu solusi dari permasalahan diatas cuma dengan modal max 5 juta kita sudah punya bisnis Ekspedisi. Artinua kita menghemat 80JUTA dari harga seharusnya

Pertama, MURAH pake banget, yaa bisa dibandingin lah ya dengan harga diatas (kalo kita daftar bisnis kurir)

Kedua, GAK PERLU PUNYA RUKO / KIOS, ini bisnis yang bisa dibuka di rumah, kontrakan dan kost kostan sekalipun

Ketiga, GAK PAKE RIBET, cukup input data di sistem (by web) & pilih ekspedisi, lalu tempel resi di barang, selesai deh

Trus Tinggal tunggu pick up kurir setiap jam 3 (Setiap hari)

Keuntungan lain di WAKU adalah, kita dapat komisi referal juga 50% jika merekomendasikan temen kita join WAKU

Misal , temen Bapak / Ibu Join Distributor harga 5 juta, maka bapak / Ibu dapet Komisi Referal 2,5 Juta

Gurihhhh 🤩

Ini bukan MLM ya, jadi dapet duit atau ngga tergantung kemauan dan kerja keras kita.

Nah, terkait bisnis WAKU ini, saya perlu tim pelopor untuk mengembangkannya ke seluruh wilayah Indonesia

Makanya membuka peluang untuk anda bergabung bersmaa kami...

Oia, untuk harga ongkir di WAKU sama persis dengan harga di kurir lainnya. Bedanya jika kita transaksi di WAKU , kita bakalan dapat Komisi dan Passive Income (Kalo Distributor)

Asyiiik kan 😁🤩

Apakah anda bersedia menjadi pelopor dikota / tempat anda ?

Sebelum harga naik 👏

Saya harap bapak / Ibu salah satunya 🙏🏻😁

Okeh kalo mau tanya2 silakan japriin Saiya... 085607789447 Anisah keyword ekspedisi satu sistem


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di