CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Umar Assegaf Maafkan Satpol PP yang Nyaris Adu Pukul Dengannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec7e8a3337f937d4d5f8421/habib-umar-assegaf-maafkan-satpol-pp-yang-nyaris-adu-pukul-dengannya

Habib Umar Assegaf Maafkan Satpol PP yang Nyaris Adu Pukul Dengannya

Quote:



Dunia ini panggung sandiwara
Cerita yang mudah berubah
Kisah Mahabarata atau tragedi dari Yunani
Setiap kita dapat satu peranan
Yang harus kita mainkan
Ada peran wajar ada peran berpura pura

Mengapa kita bersandiwara
Mengapa kita bersandiwara

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junior43 dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hyperfuck
Halaman 1 dari 8
pelajaran yg dapat dipetik di atas adalah

Quote:


silakan kalian nilai sendiri

bagi gw, ini cuma dagelan belaka emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cupilonlen dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hyperfuck
Lihat 1 balasan
Cok tenan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jondoe297 dan 8 lainnya memberi reputasi
Dia yg ngegas, dia yg memaafkan....
Warbyasah.....
Cepirit emas ! Takdir!!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jondoe297 dan 22 lainnya memberi reputasi
Reversed card activated emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Jadi ini FIX ya yang salah hanya pihak pol PP
padahal si habib duluan yang nyeruduk main fisik

emoticon-Ngakak


Terus polisi gimana?
Katanya mau memberikan sanksi
atau habibnya udah maafin polisi juga sehingga sanksinya gak jadi?



emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Wah, gak jdi digoreng Kadrun emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pantesan hukum tumpul, yang beginian aja jiper apalagi ngurusin koruptor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cupilonlen dan 15 lainnya memberi reputasi
Indonistan 2021

Pake sistem kasta, habib ulama ustadz masuk kasta tertinggi brahmana yang tak boleh di utak atik....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhdxt dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh obnoxiouspussy
Lihat 3 balasan
Semoga jadi pelajaran buat PolPP untuk kedepannya, bahwasanya diharamkan untuk mengganggu para keturunan nabi, apalagi mempertanyakan kepentingan beliau.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Dia yang salah dia yang memaafkan luar biasa!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan

Pasal Aturan Habib

1. Habib tidak pernah salah.
2. Kalau salah, kembali ke pasal 1.
3. Kalau pasal 2 diperdebatkan, otomatis yang memperdebatkanlah yang salah.
4. Habib berhak memaafkan atas kebijaksanaannya sendiri dan dengan pertimbangan asas perdamaian.

Paham ya? emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lupis.manis
Lihat 2 balasan
dasar satpol kefir!emoticon-Marah
bersyukurlah sudah dimaapkan sebelum fasukan fentung bergerak bela ulemak, bisa terpipis di celana ente!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 11 lainnya memberi reputasi
Thoghutemoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
di video jelas jelas si habib yang MELANGGAR dan MULAI KONTAK FISIK duluan.

di berita ditulis "...habib umar asegaf maafkan satpol pp..."

yang liat dan baca berita ini berasa gemana getu....


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
maklum turunan nabi itu kan manusia setengah dewa
tidak pernah salah, dan tidak akan pernah salah

ampun kanjeng nabi paduka habib sri ulama, hamba meminta ampunanmu emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 13 lainnya memberi reputasi
Habib penakut. Sayang pukulan om satpol PP luput wkwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 7 lainnya memberi reputasi
Kok memaafkan
Harusnya minta maaf
Atau paling jeblok ya saling memaafkan
Kesannya malah si petugas yg salah
Ga fair juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 10 lainnya memberi reputasi
kesannya kok pak pol pp yang salah total yak?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodemodus dan 5 lainnya memberi reputasi
Negeri yg lucu emoticon-Leh Uga

Habib memang bukan orang sembarangan ini, mau memafkan yg tidak bersalah emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rickreckt
Lapang sekali dada sang habib sampa mau memaafkan sehingga masalah tidak berlarut-larut.
Terenyuh saya.

Pak polisinya pasti juga sudah dimaafkan, karena tidak ada terdengar berita miring soal habib yang masih enggan memakai masker saat proses mediasi terjadi emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di