CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perawat Covid Dipecat Karena Pakai APD Transparan yang Memperlihatkan Pakaian Dalam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec7d7b6337f9334be2d4adc/perawat-covid-dipecat-karena-pakai-apd-transparan-yang-memperlihatkan-pakaian-dalam

Perawat Covid Dipecat Karena Pakai APD Transparan yang Memperlihatkan Pakaian Dalam


Halo Agan dan Aganwati tercinta. Salam sapa manja dari ane 😘. Berjumpa lagi di thread ane yang sederhana ini.

Kali ini ada berita menarik dari negeri Rusia. Di kala corona mewabah dan menjangkiti banyak jiwa di dunia seperti sekarang ini, kegiatan penanganan pasien Covid19 di rumah sakit selalu menjadi sorotan. Para perawat pasien Covid19 pun tak luput dari sorotan.

Ngomongin soal perawat, pasti terbayang di benak agan, bahwa perawat adalah seorang berhati penolong bak malaikat, berpenampilan anggun, sopan ber-etika dan elegan.

Namun berbeda halnya dengan salah seorang perawat wanita berusia 20 tahun di sebuah rumah sakit penanganan Covid19 di Tula, Rusia. Pasalnya perawat wanita tersebut mengenakan APD (Alat Pelindung Diri) yang berwarna transparan alias tembus pandang. Alhasil pakaian dalam (CD dan bra) perawat tersebut terlihat jelas di balik APD yang ia kenalan. Waduhh.. ini perawat segitu malesnya sampai males pake baju juga kali ya? Atau sengaja pamer badan biar keseksiannya diakui.

Perawat Covid Dipecat Karena Pakai APD Transparan yang Memperlihatkan Pakaian Dalam
Beritanya pun viral di negeri Rusia sana.

Perawat Covid Dipecat Karena Pakai APD Transparan yang Memperlihatkan Pakaian DalamMaaf ya disensor πŸ™

Dari foto yang beredar, ia terlihat memakai APD lengkap termasuk pelindung kepala, masker, kacamata dan sarung tangan. Tetapi jubah pelindungnya tembus pandang sehingga memperlihatkan dalemannya.

Oalahh mbak! Boleh kok pake APD transparan, tapi inget pake baju yang bener dulu dong. Salah-salah nanti pasiennya pada berpikiran ngeres. Atau emang sengaja ya mbaknya, biar pasien laki-laki di rumah sakit tersebut makin bergairah untuk sembuh, wkwk.

Akibat perbuatan yang tak senonoh itu, akhirnya perawat semi bugil tersebut diskors dari rumah sakit tempatnya bekerja karena dianggap terlalu "hot". Pada artikel lain yang ane baca, ada pula yang menyatakan bahwa perawat tersebut kemudian dipecat oleh pihak rumah sakit.

Perawat tersebut mengatakan bahwa ia tidak menyadari kalau pakaian dalamnya terlihat melalui APD yang dia pakai. Masa iya sih nggak sadar?
Ia juga mengaku gerah, sehingga menanggalkan baju yang ia pakai dibalik APD.

Meskipun sangat menarik perhatian, namun tidak ada keluhan dari para pasien rumah sakit atas kejadian tersebut. Yaiyalah ya! Orang dikasih tontonan gratis gitu ya seneng dong, wkwk.

Pesan ane untuk para perawat lain di luar sana, janganlah berbuat yang aneh seperti oknum tersebut. Janganlah membuyarkan konsentrasi para tenaga medis dengan pamer aurat kalian ditengah orang yang sedang kesulitan melawan pandemi.

Perawat Covid Dipecat Karena Pakai APD Transparan yang Memperlihatkan Pakaian Dalam

Terakhir ane mengucapkan terima kasih kepada para tenaga medis yang telah bekerja dengan baik, kalian adalah garda terdepan melawan Covid19. Semoga selalu dilindungi dan diberi kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Semoga pandemi Covid cepat sirna dari dunia ini.

Sumber: Di sini dan Ini

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 5 lainnya memberi reputasi
ya pasti dipecat lah, itu rumah sakit apa club diskotik, pakai baju nya setengah2
profile-picture
profile-picture
stop.lgbt dan iminimin7719 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gambarnya mana sih apa cuma 1 doang ya?
profile-picture
profile-picture
stop.lgbt dan iminimin7719 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Seharusnya APD Bikini ini jadi trend, bukan malah dipecat gitu!

emoticon-Wakaka Payah!
profile-picture
iminimin7719 memberi reputasi
Diubah oleh panjialiansyah
Lihat 1 balasan
Ya positif thinking aja mungkin emang pake apd itu gerah banget makanya mereka milih cuma make daleman doang, dan kebetulan apd nya aja pas nerawang jadinya begitu
profile-picture
iminimin7719 memberi reputasi
Alay banget disensor wong dia ga telanjang
profile-picture
iminimin7719 memberi reputasi
yang baru viral nih di medsoss hahaha
profile-picture
iminimin7719 memberi reputasi
lagian tujuannya apa sih sampek sebegitunya,
kocak nih perawat,
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
iminimin7719 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ngapain di sensor woy emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
iminimin7719 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ni dmn bray ?
profile-picture
iminimin7719 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Covid
Cou vikir dirimu pemain jav
profile-picture
iminimin7719 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Padahal menghibur yaa emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
apd sekaligus hiburan buat pasien otomatis meningkatkan imunitas
profile-picture
iminimin7719 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Huuh,seharusnya diberdayakan perawatΒ² kek gini. Aku suka.. aku suka ..dgn perawat seperti ini semoga di indo segera menyusul dan mengikuti jejak perawat visionaris ini ..aamiin

*tapi untuk saat ini ane ogah dulu jadi pasien
profile-picture
iminimin7719 memberi reputasi
Diubah oleh cheepoetz
Masih pake pakaian dalaam ajah heboh amaaat emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
iminimin7719 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
apa sih ruginya, kok dikrcam
Spongebob aja di sensor apalagi kek gini emoticon-Traveller


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di