CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DKI Butuh Bantuan, Anies Minta Donatur Untuk Ikut Kolaborasi Sosial Skala Besar(KSSB)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec7cfa2f4ae2f32e26c79bb/dki-butuh-bantuan-anies-minta-donatur-untuk-ikut-kolaborasi-sosial-skala-besarkssb

DKI Butuh Bantuan, Anies Minta Donatur Untuk Ikut Kolaborasi Sosial Skala Besar(KSSB)

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta agar Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tidak membuat kehidupan sosial menjadi berjarak. Hal tersebut diungkapkan oleh dirinya di Instagram, Jumat (22/5/2020).

"Kita ingin pembatasan sosial bisa menjadi solidaritas sosial. Jangan sampai pembatasan sosial itu justru membuat kita berjarak," tulis Anies di Instagram resminya di @aniesbaswedan Jumat (22/5).


Apalagi, PSBB telah diperpanjang hingga 4 Juni 2020. Anies berharap kondisi saat ini juga bisa memupuk solidaritas sosial warga ibu kota.

Selain itu, dalam tulisannya, Anies juga memfasilitasi para donatur untuk menjalankan solidaritas sosial dengan cara membantu para warga yang terdampak pandemi Corona ini.


"Kami di Pemprov DKI Jakarta memfasilitasi donatur untuk membantu langsung keluarga-keluarga di DKI Jakarta lewat Kolaborasi Sosial Berskala Besar atau KSBB," tulis Anies.⁣

Anies juga mengapresiasi mantan Direktur Umum Persija Gede Widiade sebab telah menyalurkan paket sembako kepada para suporter klub sepakbola Persija Jakarta, The Jak Mania.

"Pak Gede menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada The Jak Mania se-Jabodetabek yang terdampak Covid-19 melalui platform KSBB Pemprov DKI Jakarta," ungkap Anies.

Ia menerangkan bahwa teman-teman perwakilan koordinator wilayah The Jak sudah menyiapkan mekanisme untuk membagikan paket bantuan tersebut.

"Lewat KSBB ini solidaritas The Jak tetap hadir di luar lapangan. Saya percaya bahwa lewat kegiatan seperti ini, insyaAllah bukan saja The Jak yang akan lebih solid, tapi juga Jakarta akan lebih solid," tulis Anies optimis.

https://www.google.com/amp/s/www.law...borasi-sosial/

DKI Butuh Bantuan, Anies Minta Donatur Untuk Ikut Kolaborasi Sosial Skala Besar(KSSB)

DKI Butuh Bantuan, Anies Minta Donatur Untuk Ikut Kolaborasi Sosial Skala Besar(KSSB)

DKI Butuh Bantuan, Anies Minta Donatur Untuk Ikut Kolaborasi Sosial Skala Besar(KSSB)



DKI Butuh Bantuan, Anies Minta Donatur Untuk Ikut Kolaborasi Sosial Skala Besar(KSSB)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh joko.win
Halaman 1 dari 2
Kapan duit operasional gubernur disumbangkan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
auditor.kaskus dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Gub lain bs belajar nih, gmn caranya duit operasional utuh tapi bisa tetap ngasih bantuan

Duit mulus, citra bagus👍🏽👍🏽👍🏽
profile-picture
profile-picture
profile-picture
auditor.kaskus dan 2 lainnya memberi reputasi
ngomong2 lu sdh jadi donatur pake uang pribadi lu ga nies
atau pake dana operasional gabener 65 miliar

Kalo pemimpin sejati itu harus kasih contoh duluan

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
auditor.kaskus dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Skyland999
Butuh bantuan buat bikin ini....


{thread_title}
profile-picture
profile-picture
auditor.kaskus dan extreme78 memberi reputasi
DKI Butuh Bantuan, Anies Minta Donatur Untuk Ikut Kolaborasi Sosial Skala Besar(KSSB)


sistem anggaran anies lebih smart


tapi duitnya buat bansos gak ada coy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
auditor.kaskus dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
punya motor gak dirumah? lelang aja 2M
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
gimana sih . . . dulu teriak2 minta lockdown
sekarang minta bantuan
sebenernye waktu lu minta lockdown planning lu gimane ? emoticon-Cape d... (S)
ape lu cuma teriak2 lockdown tanpa planning ? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
auditor.kaskus dan 2 lainnya memberi reputasi
noh para kadrun silahkan ikut KSBB
buktikan dengan nyata sumbangsih ente dengan membantu gubernur pribumi seimin
profile-picture
profile-picture
auditor.kaskus dan extreme78 memberi reputasi
Harus kerahkan berbagai caralah utk atasi covid
profile-picture
profile-picture
auditor.kaskus dan extreme78 memberi reputasi
Seharusnya dah menurun klo berhasil lolos penjagaan polisi dan mudik ke kampung halaman emoticon-Traveller
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
DKI Butuh Bantuan, Anies Minta Donatur Untuk Ikut Kolaborasi Sosial Skala Besar(KSSB)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Itu ngomongnya sambil melet2 jilat bibir ngga?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ayo yg milih anis jd gubernur pada nyumbang lu semua
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Apbd dki yg sebelumnya melimpah ruah, program ini itu masih juga sisa banyak, gak habis2, skrg ngemis2 sumbangan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan extreme78 memberi reputasi
Dr atas smp bawah ga ada kadrun yg belain wan abud
Apa lg antre dpt bltemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan extreme78 memberi reputasi
Emangnya mereka Doraemon?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Serah lu dah tong,.puyeng pale bawah ane..
percuma perpanjang PSBB ga ngaruh,.
noh liat tanah abang,jngn tanah none aja yg diliat.
knp ga pakai konser aja?
Lihat 1 balasan
Mari bantu Anise Bawsedan menjalankan KSBB, minimal dengan menulis surat cinta penuh dukungan+ selipin duit minimal ceban. Lalu kirim ke alamat rumahnya supaya ga kena kutip budak rejim dholim pengintai pos
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di