CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Takbiran Hanya Boleh Dilakukan di Masjid, Anies: Maksimal 5 Orang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec7ce30c0cad757327aec94/takbiran-hanya-boleh-dilakukan-di-masjid-anies-maksimal-5-orang

Takbiran Hanya Boleh Dilakukan di Masjid, Anies: Maksimal 5 Orang

Quote:


Gini baru namanya pemimpin yang peduli dengan kesehatan ummat.. emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
syahali dan Lusi.perr memberi reputasi
Takbiran Hanya Boleh Dilakukan di Masjid, Anies: Maksimal 5 Orang

Ummat rindu ini apalagi benderanya yg dipakai emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan mows memberi reputasi
bukannya max slot itu 4 ya? emoticon-Bingung

eh sama ga sih?

tau ah
ada wabah masih mikirin pesta takbiran
masih mikirin beli baju baru
masih mikirin besok masak opor
masih mikirin bikin kue kering
masih mikirin keliling2 ke tetangga

subahenol ya akhi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
syahali dan garren007 memberi reputasi
Masang petasan atau kembang api sendiri di rumah boleh kagak ?
Lihat 1 balasan
Takbiran Hanya Boleh Dilakukan di Masjid, Anies: Maksimal 5 Orang

uni fahira idris mana nih

Mending durumah ane yg hibur...


{thread_title}
Penistaan umat nggak nih? emoticon-Belo
astajim, gimana nih pendapat ummi fahira idris gendut emoticon-Kagets


Takbiran Hanya Boleh Dilakukan di Masjid, Anies: Maksimal 5 Orang
Takbiran Hanya Boleh Dilakukan di Masjid, Anies: Maksimal 5 Orang

Takbiran Hanya Boleh Dilakukan di Masjid, Anies: Maksimal 5 Orang
Awas bahaya covid
satu orang aja cukup lah, toa masjid kan udah kenceng, emoticon-Big Grin
mau lima orang konser bareng atau satu orang doang sama aja micnya cuma satu
Lihat 1 balasan
Moga diturutinlah.
malam takbiran, gladi resik tim sales, dan distributor corona seluruh Indonesia emoticon-Traveller
24 Mei 2020, LAUNCHING RESMI CORONA DI INDONESIA emoticon-Hansip
Diubah oleh garren007
kalau mau rame di pasar dimall di bandaraemoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di