CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Udah Jadi CEO, Yubin Eks Wonder Girls Ungkap Ambisi Besarnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec7cdc88d9b170eb362c163/udah-jadi-ceo-yubin-eks-wonder-girls-ungkap-ambisi-besarnya

Udah Jadi CEO, Yubin Eks Wonder Girls Ungkap Ambisi Besarnya

Udah Jadi CEO, Yubin Eks Wonder Girls Ungkap Ambisi Besarnya
sumber : Allkpop

Masih ingat Yubin? yup mantan member 'Wonder Girls' itu kini udah sukses mendirikan agensi sendiri setelah meninggalkan JYP Entertainment. Ia kini berstatus sebagai CEO agensi barunya bernama rrr Entertainment. Yubin melaunching agensi barunya bulan Februari 2020 lalu. Di bawah naungan agensinya sendiri, Yubin udah merilis sebuah single baru berjudul 'Me Time'. Kabarnya, single Yubin kali ini merupakan tumpahan perasaannya setelah meninggalkan JYP Ent.

Yubin sendiri sempat dicurigai memilih meninggalkan JYP Ent karena manajemen yang kurang bagus. Namun, ia mengaku kalau JYP Ent merupakan tempat terlalu membuatnya nyaman sehingga ia ingin mencoba menjajal hal baru dengan meninggalkan JYP Ent. JYP sendiri selaku pendiri agensi itu ternyata mendukung langkah Yubin loh.  Hal tersebut diungkap Yubin dalam interview bersama The Korea Herald.

"Dia bersama staf lainnya di agensi memberiku banyak saran tentang bagaimana melaunching firmaku sendiri, menata seluruh sistem dan lainnya," ungkap Yubin tentang bagaimana JYP mendukungnya.

Tak cuma membagi cerita bagaimana JYP mendukungnya membuat agensi sendiri, Yubin juga mengungkapkan tujuan agensinya. Ia mengaku ingin menjadikan rrr Entertainment menjadi tempat yang sempurna untuk penyanyi, aktor hingga Youtuber. Selain itu, ia juga memiliki satu ambisi besar yakni ingin membuat para mantan rekannya di Wonder Girls bergabung dengan agensinya. Terkait ambisinya itu, Yubin berhasil membawa satu mantan rekannya di 'Wonder Girls' yakni Hyerim. Maknae Wonder Girls itu resmi bergabung dengan rrr Entertainment pada Maret 2020 lalu. Dan setelah Yubin, ada kemungkinan Yeeun yang kini memiliki nama panggung Ha:tfelt akan menjadi member berikutnya. Pasalnya, Yubin mengaku sudah intens merayu rekannya tersebut.

"Aku sudah mendapatkan beberapa pesan dari Yeeun akhir-akhir ini," ungkap Yubin.

Meski begitu, Yubin tahu jika keinginannya mengumpulkan member Wonder Girls dalam labelnya mungkin tak bisa terwujud secara sempurna. Mengingat para member memiliki kontrak dengan agensinya masing-masing yang tentu kebijakannya tidak sama. Meski begitu, bisa berkolaborasi dengan para rekannya sesama mantan member 'Wonder Girls' suatu saat nanti pun sudah cukup baginya.

Sumber : [url= [url]https://www.koreaboo.com/stories/yubin-reveals-ambition-sign-wonder-girls-members-label/]Koreaboo[/url] [/url]
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan biogreen.id memberi reputasi
semoga suksessss emoticon-Smilie support terus emoticon-Big Grin
sumpaaah ane suka bgt wonder girls pas konsepnya band sebelum mereka bubar, trs pas udh sendiri2 solo, dr sunmi yeeun yubin hyelim ane semuanya ngikutin dan paling suka sama yubin emg! suaranya seksi abisss anjir dan lagu2 dia bnr2 keren!


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di