CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec7caab0577a91927664335/saran-please

Saran Please ...

butuh saran nih, kira2 kasih kado apa ya ke sahabat perempuan yang bermanfaat gitu?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh snowpii
umur brp?
Lihat 6 balasan
kasih vocer belanja aja..
emoticon-Cool
Quote:


hahahah emoticon-Leh Uga
Diubah oleh snowpii
Tiap orang kan besa hobby dan keinginannya bre. Kalo jaman dulu yah waker bre. ga cow ga cew


emoticon-Ngakak
Lihat 3 balasan
yang paling diinginkan dia pastinya...atau yang lagi dibutuhkan dia wkwkkw
Lihat 1 balasan
Quote:


Jiahahah jangan atuh kaga surprise dah emoticon-Tepar
Lihat 1 balasan
kasih barang yang awet.. jelas dipake. kasih aja kalung perak,ngga begitu mahal kok, pake ukiran kalimat yg nunjukin kalo doi sahabat agan. eh siapa tau agan sama doi jodoh ntar.. tinggal bikin cincin ukuran jari manis.wkwk
Lihat 7 balasan
Quote:


Lah pan sahabatnya masa gak tauin apa nyang dia pingin... wkwkwk...
Lihat 1 balasan
Quote:


Wkwkwk emang gakda yg lebih murah wkwkwk
gelang, boneka, kaktus pot, atau jilbab


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di