CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polres Bogor Memusnahkan Ribuan Miras dan Ungkap Prostitusi Bermodus Panti Pijat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec7c49af4d695281e091193/polres-bogor-memusnahkan-ribuan-miras-dan-ungkap-prostitusi-bermodus-panti-pijat

Polres Bogor Memusnahkan Ribuan Miras dan Ungkap Prostitusi Bermodus Panti Pijat

Polres Bogor Memusnahkan Ribuan Miras dan Ungkap Prostitusi Bermodus Panti Pijat

BOGOR, LENSAJABAR.COM -- Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy dan jajarannya berhasil sita dan musnahkan ribuan botol miras berbagai merk, serta membongkar sindikat prostitusi berkedok panti pijat di wilayah hukum Polres Bogor pada Jum'at (22/5).

Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres Bogor AKBP Roland beserta jajarannya ini dalam rangka Operasi Pekat Lodaya 2020 yang dilakukan sejak tanggal 21 April sampai dengan 22 Mei 2020. Operasi Pekat ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat dalam menyambut peringatan hari raya Idul Fitri 1441 H.

"Dalam operasi tersebut Polres Bogor sukses menyita serta memusnahkan 14. 835 botol miras berbagai merek, 2. 157 kemasan miras Tuak, 80 kemasan miras Ciu, 48, 62 gr sabu- sabu, sediaan farmasi illegal sebanyak 3. 775 butir. Buat pidana umum, kami sukses menguak pelaku curanmor baik kendaraan roda 4 serta roda 2 dengan barang bukti sebanyak 4 unit mobil, 11 unit sepeda motor, kunci letter T 21 unit, senjata tajam sebanyak 2 buah ”.

Untuk tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dengan modus Panti Pijat, kami berhasil menangkap 2 Tersangka Perempuan dan 1 Tersangka laki-laki, dengan 6 korban yang berhasil diselematkan yang rata-rata berusia gadis pada 3 TKP di wilayah Cibinong, Cileungsi dan Ciawi. Terhadap para Tesangka kami kenakan pasal Tindak Pidana Perdagangan Orang dengan ancaman hukuman pidana penjara di atas 5 tahun. Pada kasus TPPO ini kami menyita barang bukti berupa 65 buah kondom.

"Kamipun sukses mengungkap kegiatan prostitusi berkedok Panti Pijat di 3 titik lokasi pada wilayah Cibinong, Cileungsi dan Ciawi dengan mengamankan 3 orang tersangka tindak pidana Perdagangan Orang, dari 6 orang korban yang rata-rata berusia gadis belia".

Kegiatan yang kami lakukan ini tidak akan berhenti sampai disini saja, dan terus dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Pores Bogor. Dan kami himbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Bogor apabila menemukan tindak pidana tidak main hakim sendiri, karena kami TNI Polri siap menjalankan amanah untuk menjaga keamanan dan ketertiban negara ini, ungkap Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.

Pengungkapan kasus dalam Operasi Pekat Lodaya 2020 ini, Polres Bogor mendapatkan peringkat satu se Polda Jabar. “Polres Bogor mendapatkan peringkat pertama se Polda Jabar dalam pengungkapan keberhasilan Operasi Pekat tahun 2020, tentunya ini merupakan keberhasilan dan bisa turut membanggakan Kabupaten Bogor”, tutup AKBP Roland Ronaldy. (Ayub)


Baca selengkapnya : https://lensajabar.com

profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lu maen ke bogor, buka michat, lihat teman sekitar, dah tinggal pilih cewenya mau yg kimcil apa stw, yg pasti harus bisa COD, kalo yg minta DP udah fix itu nipu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crockoaches dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
astajim emoticon-Kagets
Post ini telah dihapus oleh KS06
perjakaku hilang di panti pijit waktu SMP emoticon-Malu
ceweknya itu cantik & sexy
jadi tak gitu menyesal lah ....emoticon-Ngakak

berani jujur itu keren emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syahali dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ex.pasienRSJ
Wah.. Suhu suhu berkurang donk ini FR nya.
fpi kok gak pernah sweeping ke puncak

amar maruf nahi mungkar
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Budaya Molimo = bagian dari budaya peradaban sepanjang masa.

emoticon-Ultah
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
jabar juara...
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Udah lah jgn pake banyak basa basi
Hmmmm.
emoticon-sudahkuduga
Mau lebaran aja selalu begini, dan panti pijet yg kena paling yg tarifnya ratusan ribu doang
Kalo hari2 biasa ya dikacangin juga paling


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di