CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec7bc3e8d9b172e7b083af4/dream-catcher

Dream Catcher

Dream Catcher

hari ini gue sial banget sumpah. gue sama teman teman gue kepergok mau bolos lewat halaman belakang sama ketos tertai yang pernah gue temuin. ketos yang selalu buat gue gagal bolos, ketos yang data banget mukanya, ketos yang suka ngehukumin orang telat dan gue kalo ketemu dia tuh bawaannya sial mulu.

Quote:


semuanya langsung balik ke kelas dan pas gue mau balik juga tiba-tiba tuh ketos nahan tangan gue.

Quote:


baru aja gue mau ngelak tapi dia udah tarik tangan gue dengan kasar. jadi mau gamau gue harus ngikutin dia dan nahan rasa sakit ditangan gue.

ternyata dia bawa gue ke lapangan gue yakin 100% dia bakal hukum gue.

Quote:


si ketos itu langsung ninggalin gue gitu aja.
CK sumpah kayanya tuh ketos ga punya perasaan entah tolol atau gila! tiba-tiba dia balik badan dan bilang ..

gavin : gue ga gila

gue : SERAH LO!!

gue takut sama anceman dia tentang bokap gue karna bokap gue gapedul gue anaknya atau bukan klo gue buat salah pasti gue akan dikeluarin dari sekolah karna dia orangnya tegas banget

Quote:


*****

Spoiler for Next Part:


Spoiler for Mulustrasi:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pearlly
GOSIP?!


cowok sinting blom puas kali nyiksa gue sumpah kesel banget.
untung galama sahabat gue dari kecil, Farah Datang ke UKS.

Quote:


pas gue cek ternyata bener donk gavin gendong gue ya baek sih tapi gimana donk gosipnya jadi menyebar bangke.
kan gue juga akhirnya yang repot kampret kampret. tapi gue sedikit ngerasa ga enak sih soalnya tadi gue ngusir dia.
jahat ga sih gue? yudlah yah nanti tinggal bilang makasih toh emang tanggung jawab dia kan dia yang hukum gue.

Quote:


pas nyampe depan ruang osis gue ketuk pintunya dan ga ada jawaban jadi gue langsung masuk aja dan gue ngeliat gavin lagi pke earphone sambil ngurusin berkas berkas yang numpuk pke banget.

gue : ehm

gavin ga nengok sama sekali jadi ya gue langsung cabut aja tuh earphon

gavin : apaan sih lo? mau buat masalah lagi?

gue : santai napa sih gue cuma mau bilang makasih.

gavin : oh

gue : dih?

gavin : apa lagi? dah kan?

gue : dah

gavin : yud tuh pintu keluar disana dan budayakan sebelum masuk ke ruangan manapun itu ketuk pintu.

gue : gue dah ketok lo nya aja budek

gavin : serah, silahkan keluar.

gue : gue gamikir lagi karna gue kesel bukan main gue langsung keluar dari ruangan ini dan banting tuh pintu. eh sialnya gue malah ketemu wali kelas gue

bu renda : ngapain kamu disini? masuk kelas sana jangan buat onar lagi

gue : iya ibu renda yang cantik

ibu renda cuma geleng geleng doang dan gue langsung pergi deh.

Quote:


*****
profile-picture
Indjay memberi reputasi
Diubah oleh pearlly
Perintah Papa


Spoiler for masih Gavin POV:


akhirnya gue balik kerumah setelah 8jam di tempat yang menurut gue adalah kutukan ya apa lagi klo bukan sekolah.
eh tapi pas gue nyampe depan rumah gue liat ada motor taulah yah motor ninja gitu yang biasa dipke cowo cowo ganteng, lah sejak kapan bokap gue beli motor beginian? apa dia beliin buat gue?

pas gue masuk gue ngeliat ada cowo lagi duduk, tapi dia ngebelakangin gue gitu duduknya tapi kok ga asing ya kaya pernah liat tapi dimana? pas gue deketin dan ternyata..

gue : LO? ngapain lo disini?

gavin : tanya aja sana sama bokap lu

ya itu si ketos menyebalkan. gue tarik deh omongan gue soal motor ninja itu yang pake cakep cakep. gue langsung naik ganti baju pas gue turun ada bokap lagi ngobrol sama tuh cowo malah akrab banget gitu lagi.

papa : sini ra duduk

gue : ada apaan sih ini pa? ga kayak di novel kan pah anaknya mau di jodohin?

gavin : ngarep

gue : diem lu

papa : rara kan sudah besar jangan terlalu banyak bersenang senang lagi sekarang waktunya rara belajar dan gavin disini akan membantu rara dia bakal ngajarin rara ya itung itung jadi guru lesnya rara. ini perintah ya ra bukan pertanyaan.

gue : dont call me rara dan kenapa harus gavin?

papa : dia pintar dan papa yakin dia bisa membantu kamu,
sekarang kalian bisa mulai belajar bareng diruang keluarga aja ada AC biar ga kepanasan.

baru aja mau ngelak bokap gue langsung berdiri dan ninggalin gue berdua sama ketos sialan ini. gue ga ngomong apa papa gue langsung jalan keruang keluarga dan dia ngikutin gue seperti ga ada hal yang terjadi.

gavin : apa pelajaran yang lu gabisa?

gue : entah

gavin : mate?

gue : iya

gavin : fisika?

gue : lebih parah

gavin : biologi?

gue : boro boro, nyentuh bukunya aja ga pernah

gavin : kimia?

gue : cuma tau kalo "Ca" itu kalium

gavin : goblok! "Ca" itu kalsium

gue : ooo yud si cuma tau itu doang

gavin : inggris bisa?

gue : i you we they she itu doang

gavin : bisa gila gue klo gini caranya gue bingung kenapa lu bisa naik kelas sih

gue : kan bokap gue pemilik sekolah tapi katanya klo nilai gue masih merah di tahun ini gue ga akan naik kelas

gavin : baguslah

gue : apanya bagus?

gavin : klo lu ga naik kelas dan pindah sekolah gue ga perlu cape cape nunggu di pintu belakang liat cewe gila lagi manja buat bolos dan gue juga gausah ngehukum bahkan ngegendong lu lagi ke UKS

gue : harusnya lu berterima kasih dengan hadirnya gue

gavin : ngapain? nyusahin doang

gue : klo ga ada gue lu ketos yang ga berfungsi

gavin : darimana?

gue : klo ga ada gue lu ga ngehukum siapa siapa jadi lu cuma santai doang nanti keenakan jadi bagus dengan adanya gue membuat lu ada kerjaan

gavin : ga ngerti gue lu ngomong apaan mending sekarang lu ambil buku kimia

gue : mager naik emang lu ga bawa buku?

gavin : peduli gitu gue? dahlah ambil gue nyuruh lu bukan minta pendapat lu

gue : ck..sinting

*****
Diubah oleh pearlly
gilee trit baru aja, gue aja masih pusing trit lama gue belom selesai.
makin ketinggalan jauh dah sama ini TeeS emoticon-Hammer2
profile-picture
pearlly memberi reputasi
Lihat 5 balasan
baru sadar


sekarang gue lagi belajar sama ketos sialan satu ini dan gue ga ngerti apa apa padahal dia udah ngejelasin berkali kali eh ga sengaja gue liat muka dia pas lagi ngejelasin kok ganteng yah? baru nyadar gue kalo dari dekat itu dia ganteng banget. adem banget ngeliat mukanya daripada rumus rumus kimia yang ga jelas.

gavin : lo dengerin ga sih daritadi?

gue : denger tapi ga ngerti

gavin : gimana lo mau ngerti, bukunya tuh dimeja bukan dimuka gue ngapain lo ngeliatin muka gue?

gue : eh geer lo

gavin : apa sih yang lo ngerti setelah 2 jam gue jelasin ini berulang ulang kali gue jelasin lebih dari 10 kali asal lo tau

gue : yang gue ngerti ya hmm

gavin : apa?

gue : tembaga+tellurium

gavin : dih apaan dah ngelantur

gue : tembaga itu kan "Cu" nah tellurium itu "te" berarti cu+te jadi cute

gavin : gajelas asli

gue : bodo intinya yang gue ngerti itu

gavin : lo tuh begonya dah sampe di ubun ubun hal yang ga gue jelasin lu tau giliran yang gue jelasin lu gatau apa-apa

gue : bodo ah, ga haus?

gavin : menurut lo? setelah jelasin 2 jam gue ga haus gitu?

gue : hehehe
gue : BIIIIIIII

gue langsung manggil pembantu rumah tangga dirumah gue buat bikinin minum.

bibi : iya non ada apa?

gue : tolong buatin minuman ya bi

bibi : minum apa?

gue : lo mau apa?

gavin : air putih aja bi

bibi : pacarnya yah non? ganteng semoga berjodoh ya non

gue : ha? bukan bi bukan

bibi : malu malu aja nih non romatis sekali ya anak jama sekarang belajar bareng yud non saya ambilin dulu ya

gue : iya bi makasih

ga lama bibi datang lagi bawain minum terus tiba tiba bokap datang

papa : ra

gue : kenapa pa?

papa : tolong beliin papa sate ya di depan komplek

gue : naik mobil ya pa? mana pa kuncinya?

papa : jalan kaki aja orang deket kok jangan males donk ra

gue : aaa paaa kok gitu sih

gavin : biar saya aja om yang antar clara beli sate

papa : sama gavin saja klo gamau yud kamu jalan kaki

gue : ga ada opsi lain pa?

papa : ga, nih uangnya

bokap gue kasih gue seratus ribu

papa : sekalian aja kalian makan berdua, hati hati

bokap gue langsung pergi dari sini dan gue cuma ngerucutin bibir gue doang

gavin : klo lo gamau gue anter yud gue mau balik

gue : eh iya gue mau ya kali gue jalan kaki

gue sama gavin langsung ke tempat jual satenya

gavin : dimana?

gue : dekat kok depan komplek doang

gavin : yud pegangan

gue : peluk gitu? ogah banget

gavin : dih siapa yang suruh lo peluk pegang aja tas gue ngapain meluk ntar gue alergi

gue : sial lo!

pas nyampe di sate pak mamang gue langsung pesen

pak mamang : eh neng rara dah lama ga datang nih sekalinya datang dah punya gandengan aja

gue : ciaelah pak , truk kali ah gandengan

pak mamang : neng sama pacarnya mau pesan apa nih?

gue : kayak biasa ya mang 3 yang satu dibungkus 2 makan disini, ini mah bukan pacar saya

pak mamang : ooo masih pkdt ya neng?

gue : hah apa pak?

pak mamang : pkdt itu loh neng anak jaman sekarang klo belum pacaran pendekatan dulu gitu

gue : itu mah pdkt mang bukan pkdt

pak mamang : bener ya neng? wah cepet cepet jadian deh neng terus sering sering makan disini neng kaya dulu

gue : hahaha, ga lah pak yud saya duduk dulu ya

gavin cuma senyum kaku doang daritadi gue ngeliatnya pengen ngakak.

gue : ngapa lu?

gavin : gpp

gue sama gavin makan satenya habis itu gavin anterin gue balik dan dia juga langsung balik pas gue ngasuh satenya ke bokap gue

papa : udah makan sama orang gantengnya?

gue : jijih ih pa

papa : klo kamu jadian sama gavin papa restuin kok ra

gue : ngaco pah ngaco

papa : lagi pula papa kenal orang tuanya gavin bisa kali yah dijodohin?

gue : ogah gamau yah pa,jangan kaya di novel novel deh ,
dah ah papa halu mulu, aku mau naik mau tidur ngantuk,, hehe

*****
kenyataan yang pahit


besoknya gue masuk sekolah untungnya ga telat karna gue nebeng ama bokap hari ini. pas nyampe gue langsung ke rooftop karna males banget pagi pagi belajar mate.
di rooftop gue ngerokok sambil denger lagu gile ini udah hakiki bet buat orang kek gue dan berasa hidup tuh damai banget cuk.

pas gue lagi nyantai tiba tiba ada yang narik rokok gue.

gue : LO APA APAAN SIH? BERANI LO SAMA GUE?

pas gue nengok belakang anjirlah itu gavin

gavin : takut gitu gue sama orang kaya lo

gue : ngapain sih lo disini? tau gasih lo itu ganggu banget!!

gavin: seharusnya gue yang nanya lo tau kan ini sekolahan?
sejak kapan di sekolahan dibolehin ngerokok?

gue : ngapain sih lo ngatur banget? ini tuh urusan gue penting banget buat lo?! lo itu bukan siapa siapa gue

gavin : siapa yang bilang gue bukan siapa siapa lo? klo lo lupa gue itu KETUA OSIS disini jadi gue berhak negur murid yang ngelanggar peraturan sekolah

gue : lo itu pengusik tau ga?! gabisa apa lo urusin aja diri lo sendiri?

gavin : itu tugas gue sebagai ketua osis buat musnahin tikut tikus ga berguna kayak lo!

gue : jadi lo merasa berguna? apa guna lo? ganggu ketenangan orang? urusin hidup orang? hidup lo sesuci apa sih? ga usah sok suci!

gavin : gue gapeduli lo mau ngomong apa lagian gue ga ngerti bahasa tikus so sekarang lo ikut gue ke ruang kepsek

gue : gue. ga. mau.

gavin : ok biar gue panggil bokap lo aja kesini klo lo lupa disini ada cctv otomatis hal tolol yang tadi lo lakuin itu kerekam

gue : lo gila apa sinting sih?

gavin : ga kebalik? seharusnya gue yang nanya kayak gt ke lu!!

gue : ketos sinting!!

gavin : ikut gue ke ruangan bokap lo!!

gue langsung jalan duluan keruangan bokap gue.
tanpa peduliin tuh manusia gila pas nyampe diruangan bokap gue, gue ketuk pintu dan masuk kedalam bareng gavin

papa : ada apa?

gavin : tadi saya melihat clara sedang ngerokok di rooftop

papa : ha? apa kamu sedang bercanda?

gavin : klo om ga percaya tanya aja langsung ke claranya

papa : bener ra yang dibilang gavin?

gue ga jawab karna takut banget yang ada gue gaboleh kemana mana nih klo ketahuan. klo ATM gue diambil gimana njirrr

gavin : oh ya om setau saya di rooftop ada cctv klo om tidak percaya, om bisa cek cctv di rooftop.

bokap gue langsung buka cctv dan yup dia ngeliat gue lagi ngerokok di bukti cctv itu anjir matilah gue!!!

papa : ra? kamu kenapa sih nak? sejak kapan rara yang papa kenal berubah seperti ini? kamu tau kan itu ga baik? dan bukannya sekarang lagi jam pelajaran? kenapa bisa kamu ke rooftop? kamu itu perempuan ra dan itu bahaya untuk diri kamu!! apa kamu ga mikirin masa depan kamu? gimana klo mama liat putri kecilnya jadi seperti ini? apa dia akan bahagia?

gue : mama? hahaha. apa mama masih ingat clara? stop manggil clara dengan sebutan rara pa. aku bukan clara yang dulu. aku bukan rara. aku berubah semua karna kepergian mama pa. aku berusaha jadi anak yang baik biar mama bisa perhatian sama aku tapi mana pa? kenapa sekrang mama ninggalin aku?

papa : jaga ucapan kamu clara!! mama ga pernah ninggalin kamu!
mama kerja ra mama kerja!! dia juga pulang ra!

gue : pulang? setahun sekali? apa kerjaan di luar sana lebih penting daripada clara anaknya?

*****
Don't Judge a Book by Its Cover


[quote]
'Gavin POV'

gue bingung apaan sih ini? harusnya ini masalah pribadi mereka yang ga harus gue denger sedih banget dah ni cewe tapi tetap aja dia salah kenapa dia bentak bokapnya dan harus berubah jadi kaya gini? gue yakin bokapnya pasti sedih banget ngeliat clara yang sekarang karna semua orang tua pasti mau anaknya jadi yang terbaik. eh habis si clara bentak bokapnya dia lari dong keluar dan entah dorongan dari mana gue langsung ngejar clara

gue : WOI CLARR

clara : APA LAGI SIH??? HAH? MASIH MAU CARI MASALAH?

gue : lo harusnya ga kaya gitu kebokap lu clar!!

clara : LO SAMA AJA KAYAK MEREKA YANG GA PERNAH NGERTI KEADAAN GUE

clara langsung pergi dari hadapan gue dan gue cuma bisa hela napas kasar doang. tiba tiba ada yang nepuk bahu gue

cewek tidak dikenal : kak gausah dikejar

gue cuma naikin satu alis doang

cewek tidak dikenal : rara butuh waktu sendiri kak

gue : lo siapa?

farah : farah temannya clara

gue : oh

farah : lu suka ya sama clara?

gue : ga

farah : clara rapuh vin dia butuh sandaran, emang dia keliatan ceria banget tapi dia lakuin itu buat nutup rapat rapat luka yang dia terima vin

gue : maksudnya?

farah : rara punya banyak banget masalah vin

gue : gue gatau apa apa

farah : pasti ada saatnya rara kasih tau lu

gue : lu tau apa sih?

farah : gue sahabat rara, gue kenal rara udah lama dan dulu dia juga berusaha nutupin rapuhnya sampe akhirnya gue tau semua masalah di hidup dia

gue : serapuh itukah?

farah : seperti yang lu liat tadi vin gue harap lu bisa jadi sandaran dia

gue : gue bukan teman atapun pacar dia

farah : tapi lu suka kan sama dia?

gue : ga tertarik sama sekali

farah : klo ga buat apa lu ngejar dia?

gue langsung diem karna gue gatau kenapa tadi gue bisa ngejar dia

farah : kenapa? gabisa jawab?

gue : intinya ga

farah : vin mungkin belum sayang tapi lu dah mulai tertarik, cowo ga pandai nutupin perasaannya termasuk lo.

farah : mending sekarang lu samperin rara

gue : gue gatau dia diaman dan lagian gue ga peduli

farah : didanau dekat komplek rumah dia

gue : ga

farah : terserah lu gue cuma menyarankan.

habis ngomong gitu farah langsung pergi ninggalin gue dan gue terus mikir apa gue harus samperin clara? tapi untuk apa? yudlah lagian ga ada salahnya juga klo gue samperin dia

*****
Wihhh crita baru emoticon-Big Grin...lanjut...
profile-picture
pearlly memberi reputasi
Lihat 2 balasan
RAPUH


Spoiler for chat dari Farah:


'Gavin POV'
Gue samperin clara ke danau beneran gatau lah kerasukan apa gue sampe gue berniat buat samperin dia cuma gue kasihan aja sama dia punya masalah malah lari dari kenyataan. apa semua cewe begitu yah? gue bingung gue kerasukan apa, gue sampe bolos demi samperin tuh cewe gila doang

terus gue liat dia lagi duduk di pinggi danau sambil ngelempar lemparin batu ke danau, ga mikir panjang gue langsung samperin dia.

gue : ngapain? gabut?

Clara : lo lagi lo lagi ngapain sih?

gue : ajak lo balik ke sekolah

Clara : gue gamau vin

gue : klo ada masalah di selesain bukan lari

Clara : ga semua masalah bisa di selesaikan

gue : setiap masalah pasti ada solusinya klo gaada darimana masalah itu diciptakan?

Clara : gue lagi gamau dengar lo ceramah

gue : buat apa sih lo diem disini?

Clara : buat ingat gimana hangatnya keluarga gue dulu

gue : harusnya lu bersyukur punya orang tua yang masih lengkap

Clara : mereka udah terlalu sibuk sama pekerjaannya terutama mama, apa masih ingat gue?

gue : dia yang ngelahirin lu dia ga akan lupa sama lu dia kerja juga untuk biayain lu.. dia lagi berusaha biar lu hidup bahagia

Clara : tapi dia ga ngertiin gue vin yang gue butuh bukan uang.
gue butuh kasih sayang, gue butuh kehangatan

gue : lu disini ngapain? buang buang waktu. lempar lemparin batu gaada faedahnya

Clara : suasananya enak vin sejuk dan danau ini saksi kehangatan keluarga gue dulu

gue : jangan terlalu berpatok sama masa lalu apa lu tau tujuan nyokap lu kerja sampe segitunya? itu cara mereka tunjukin sayangnya ke lu clar, semua orang punya cara yang beda beda dalam mengekpresikan rasa sayangnya

Clara : gue harus apa vin hiks gue kangen keluarga gue yang dulu,, hiks hiks.

gue dengar clara nangis, jujur kaget banget pas nih cewe nangis.
cewe segila dia bisa nangis? gue kira gapunya perasaan.

gue : lha malah nangis, lu bisa nangis?

Clara : lu penghancur suasana banget sih orang lagi nangis malah ditanya begitu, bego dasar

gue : ya aneh aja cewe gila kaya lu bisa nangis

Clara : orang yang ceria itu nutupin kerapuhannya dengan senyumannya, bloon dasar

gue : oh ya? gue ga pernah liat lu senyum

Clara : senyum gue terlalu mahal

gue : selah lo, sekarnag lu mau ikut gue balik ke sekolah?

Clara : gak

gue : terus lo mau kemana?

Clara : cafe

*****
profile-picture
DoeyTheaAtuh memberi reputasi
Tanpa disadari


'Gavin POV'

jadi gue nemenin dia ke cafe, gue juga gatau kenapa gue nurut sama dia ya gimana lagi gue gatega dia lagi sedih klo gue nolak dia nangis gimana? pas nyampe di cafe gue bingung kayanya dia udah sering ke cafe ini sampe dia kenal semua waiters disini. gue cuma ngikutin dia dari belakang doang.

gue : lu sering kesini?

Clara : klo lagi ada masalah

gue : oh tempat pelarian gitu

Clara : buat refreshing otak

gue : sampe lu kenal semua waiters disini?

Clara : ya.. sebenarnya ni cafe punya gue

gue : bokap lu gitu?

Clara : ga. punya gue, gue yang bangun cafe ini dari nol bokap gue gatau apa apa

gue : uangnya dari?

Clara : tabungan gue

gue : kenapa ga kasih tau bokap lu?

Clara : gpp sih cuma ya klo gue kasih tau ntar bokap gue turun tangan gue gamau gue mau belajar mandiri

gue : halah cewe kaya lu mau mandiri? ada masalah aja masih lari

Clara : bacotlah lu

gue : bokap lu ga chat lu?

Clara : ada

gue : terus ga lu respon?

Clara : masih males

gue : mending lu pulang dan selesain baik baik ga kaya gini caranya

Clara : gausah ikut campur

gue : clar dengerin gue ya, yang sibuk itu nyokap lu, lu ga negrasa apa bokap lu selama ini mati matian luangin waktu buat lu? biar lu ga ngerasa kesepian? kenapa lu harus marahnya sama bokap lu? disini bokap lu ga punya salah clar dia sayang banget sama lu

Clara : hmm.. jadi gue harus apa vin?

gue : pulang clar gue yakin sekarang bokap lu lagi khawatir banget sama lu

Clara : tapi..

gue : udalah masalah di selesain bukan malah lari


Clara : yud sabar gue mau suruh bungkus makanan yang tadi gue pesen

habis clara bungkus makanan dia, gue langsung anterin clara kerumahnya

bokap clara : habis darimana aja kamu?

Clara : ga kemana mana

bokap clara : nak papa selalu berusaha buat luangin waktu untuk kamu, kamu harus ngerti ra klo mama kamu sibuk itu juga untuk biaya hidup kamu

Clara : iya pa rara tau tapi kenapa harus sampai sesibuk itu? rara bukan cuma butuh uang pa, rara juga butuh kasih sayang dari mama. papa ingat dulu setiap minggu kita ber3 pergi kedanau bahagia banget kan pa? apa itu butuh uang yang banyak? ga selamanya pa bahagia itu soal materi.. rara kangen mama..

clara langsung peluk bokapnya sedangkan gue cuma bisa diem doang kaya patung jadi saksi drama keluarga ini

bokap clara : iya ra papa paham papa minta maaf, papa akan suruh mama kamu pulang secepatnya.

Clara : papa ga perlu minta maaf bukan papa yang salah

bokap clara : iya, eh nak gavin terima kasih sudah mengantarkan clara

gue : iya om sama sama

bokap clara : hari ini ada jadwal belajar?

gue : klo claranya mau belajar saya bisa

Clara : gue bisa sih tp nanti farah mau kesini sekalian belajar bertiga, gpp?

gue : yud gpp

Clara : lu tunggu bentar gue mau ganti baju sama ambil buku

bokap clara : kamu tunggu disini bentar ya nak, saya mau naik keatas

gue : iya om

dan gue ditinggalin sendirian diruang tamu ga lama bi inem datang nawarin minum dan gue cuma mau air putih aja
pas bi inem pergi clara turun pke tanktop sama celana pendek

gue : ngapain si lo pke baju kaya gitu? pamer?

Clara : nih tuh namanya santai orang dirumah gue biasa begini

gue : ganti

Clara : gak!

gue : gue ga suka liat cewe pke baju terbuka kaya gitu, jijik kaya cewe yang biasa mangkal dipinggir jalan malam malam. ganti sendiri atau gue yang gantiin?

Clara : mesum lo ya goblok yud gue ganti

gue : cih lagian gue juga ogah sama cewe rata kaya lo!

Clara : bodo amat!!

clara langsung naik lagi buat ganti baju

*****
Informasi


gue dah selesai ganti baju dan gue langsung turun terus ngajak Gavin ke ruang keluarga

gue : mau belajar apa? gue lagi males belajar..

gue buka cemilan yang tadi gue bungkus dari cafe

gavin : belajar bukan makan

gue : gamauuuu males sumpah

gavin : rewel banget sih lu

gue : biarin

gavin : udahlah buka buku belajar dikit aja deh hari ini

gue : eh vin nih yah yang kemarin aja gue dah lupa masa mau nambah lagi sih

gavin : hadeh yud belajar ulang yang kemarin

gue : susah vin gamau

gavin : sejak kapan sih lu jadi rewel gini pusing gue

gue : eh vin btw rumah lu dimana sih? nyokap bokap lu? gue gapernah liat

gavin : privasi

gue : dih lebay lo cuma nanya rumah doang

gavin : suka lu sama gue makanya jadi kepo?

gue : pede gila lo! sejak kapan orang nanya rumah dibilang suka

gavin : rumah gue di komplek ini cuma bloknya beda

gue : ooo ternyata gue satu komplek sama cowo gila

gavin : eh stress lo udah nanya malah ngatain, kojul lu kadang

gue : bodo amat trus lu tinggal sama nyokap bokap lu?

gavin : lu malah nanya kehidupan pribadi gue sih coba klo lagi belajar lu banyak nanya juga

gue : biarin sih biar ga belajar belajar

gavin : bokap gue tinggal sama gue, nyokap gue dirumah sakit

gue : hah?

gavin : ya

gue : sakit apa

gavin : gangguan mental

gue : kok?

gavin : kenapa? masih penasaran? mau ketemu?

gue : boleh?

gavin : kenapa ga

gue : lu ga sedih?

gavin : sedih pasti ada tapi gue percaya nyokap gue pasti sembuh

gue : yudlah jangan bahas, farah mana ya kok belum datang

gavin : chat aja coba

pas gue mau buka hp tiba tiba ada yang ketuk pintu

farah : kalian berdua didalam?

gue : masuk aja

farah langsung masuk ke dalam

farah : kok bisa ada gavin?

gavin : u yang suruh gue kejar clara

farah : oh gue kira lu gabakal kejar

gavin : belajar

gue : belajar apa?

gavin : yang kemarin kan katanya lu lupa

gue : gamau vin gabakal masuk ke otak

gavin : belum coba

gue : ga

gavin : klo gamau belajar yud gue pulang

gue : dih ntar bokap gue tau dong klo gue gamau belajar

gavin : terus?

gue : ya lu disini aja

gavin : males

farah : klo gini mending gue yang pulang

gue : lha kenapa?

farah : gue kesini cuma buat jadi nyamuk lu berdua doang

gue : dih galah orang kita ga pacaran

farah : belum aja

gue : gausah ngacolah

gavin : belajar atau ga?

gue sama farah : ga!

gavin : gitu aja kompak

gue : yud mending lu disini aja

gavin : belajar

gue : gausah gavin

farah : go food aja yuk?

*****
Informasi (2)


dan pada akhirnya farah go food. gue ngeliat gavin udah bete abis gara gara kita gabolehin dia balik

gue : bete boss?

farah : ada yang ngambek..

gue : ada yang lecek tapi bukan baju

farah : apaan tuh

gue : muka gavin hahaha

gavin : bacot
gavin : gue mo balik

gue : jangan

farah : kan dah beliin lu makanna nanti kebuang buang masa lu tega sih vin banyak yang mau makan enak tapi lu malah buang buang makanan

gavin : bacot lah gausah ceramah

gue : ambil gosokan rah

farah : buat?

gue : gosok muka gavin biar rapii

gavin : masih ngebully gue pulang

gue : isssh marah najis

farah : wah ra pacar lu kok baperan

gue : ih bukan pacar gue gamau gue ogah

farah : ntar jadian aja

gue : pengen ngerokok dah lama..

gavin : cewe gila!

gue : kok lo sewot sih?

gavin : suka suka gue

farah : dia gamau ra lu kenapa napakan dia sayang sama lu jadi dia gabolehin lu ngerokok deh

gavin : lo berdua sama sama gila!

gue : warah tuh, sinting dasar

gavin : klo gue sinting yud kasih gue pulang sekrang

farah : gaboleh gavin yang resek lo,masih gaboleh pulang

gavin : mana sih abangnya lama banget

gue : lagi dijalan masa suruh buru buru klo kenapa napa lu mau tanggung? jadi orang tuh harus sabar vin

gavin : masih ceramah gue cium lo!

farah : wiissshhh cari kesempatan dalam kesempitan

gue : ga waras lo asli!

galama kita bully tuh ketos makanan pun datang dan kita makan bareng bareng pas udah selesai farah pulang..

farah : gue duluan ya guys

gue : hati hati far, lu ga pulang?

gavin : mau jenguk nyokap gue, mau ikut?

gue : boleh?

gavin : ya

gue : bentar gue ganti baju dan siap siap

gavin : jangan terbuka

gue : apanya?

gavin : pakaiannya

gue : oh oke

akhirnya gue ikut dia jenguk nyokapnya. sebenarnya gue sedikit bingung kok dia ngajak gue? tapi gue juga penasaran gue pengen tau gimana keadaan nyokapnya. gue bisa ngerasain betapa sedihnya dia pas liat nyokapnya sakit.. gimana rasanya tiap pagi gadapat pelukan hangat dari nyokap dan itu hal yang paling gue rindukan sampai saat ini.

gavin : dah nyampe

gue : eh iya

dia jalan duluan dan gue cuma ngekorin dia dari belakang sampe akhirnya kita sampe di depan pintu putih ya gue yakin ini ruangan nyokapnya, gavin langsung masuk kedalam

gavin : maa...

mama gavin : gavin?

gavin : iya ma.. mama udah makan?

mama gavin : ga, mama gamau makan

gavin : mama harus makan

mama gavin : GAK!!! PERGI KAMU!! ANAK PEMBAWA SIAL!!

gue kaget banget dengar nyokapnya ngomong gitu, gavin langsung keluar dari ruangan untuk panggil suster dan gue langsung samperin nyokapnya..

gue : tan, tante tenang ya, gavin sayang banget sama tante makanya dia suruh tante makan

mama gavin : kamu siapa?!

gue : saya teman gavin tan..

mama gavin : cantik.. kamu cantik seperti anak saya

gue : anak?

mama gavin : hiks hiks dia sudah meninggal hiks SEMUA KARNA PEMBUNUH ITU!!!KEJAM!!

*****


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di