CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dijamin Kalian Kalah Pinter Dengan Nenek Satu Ini, Bagaimana Tanggapan Agan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec7b4d982d4954f5c798443/dijamin-kalian-kalah-pinter-dengan-nenek-satu-ini-bagaimana-tanggapan-agan

Dijamin Kalian Kalah Pinter Dengan Nenek Satu Ini, Bagaimana Tanggapan Agan?

Hello warga kaskus semuanya, semoga kalian bahagia karena kembali membaca thread TS yang Tamvan, rajin membaca, dan suka menabung untuk menikah nanti hehe. Btw, ada yang sudah kangen sama TS belum? Semoga saja ada hehe (kecup online, ueeekkk)

Dijamin Kalian Kalah Pinter Dengan Nenek Satu Ini, Bagaimana Tanggapan Agan?

Yah kembali, thread ini dibuat berdasarkan video tiktok. Entah mengapa video-video di aplikasi Tiktok banyak yang kreatif-kreatif banget ya gan (opini TS). Berbeda dengan kebanyakan video tiktok pada umumnya, video kali ini tidak menampilkan joget-joget gaje sambil nyanyi melainkan tes kecerdasaan otak

{thread_title}

Menariknya di video tiktok ini, keberhasilan nenek tersebut (TS sendiri tidak mengetahui namanya) dalam menjawab semua pertanyaan tersebut. Eitts pertanyaanya ini bukan pertanyaan kaleng-kaleng ya, namun pertanyaan seputar rumus Fisika

Siapa yang ingat rumus momen inersia? rumus tekanan? hingga rumus energi kinetik? TS yakin banyak dari kalian sudah lupa dengan rumus-rumus tersebut.Nenek dalam video ini, ingat loh dengan ketiga rumus fisika tersebut. Walaupun dia terlihat agak kesulitan saat membaca pertanyaanya

Dijamin Kalian Kalah Pinter Dengan Nenek Satu Ini, Bagaimana Tanggapan Agan?

Ketiga rumus fisika itu sendiri biasanya kita dapatkan saat duduk dibangku SMP atau SMA. Jika TS asumsikan umur dari nenek tersebut berkisar 60-65 tahun. Sedangkan waktu kita kelas 1 SMA berkisar 15-16 tahun maka dapat disimpulkan nenek tersebut masih ingat pelajaran fisika selama 50 tahun (asumsi ini, tidak mempertimbangkan pendidikan lanjutannya dan profesinya). Setau TS juga walaupun ikut pendidikan lanjutan, pelajaran tersebut hanya didapatkan di semester 1 atau 2

Dijamin Kalian Kalah Pinter Dengan Nenek Satu Ini, Bagaimana Tanggapan Agan?

Entah bagaimana caranya nenek ini masih mampu mengingat ketiga rumus dasar tersebut. Dalam penjelasan ilmiah yang TS baca, lazimnya penyakit pikun sering diderita oleh para lansia yang disebabkan karena seiring bertambahnya usia maka ada proses kimia jugu yang terjadi di dalam otak terutama pada saraf ingatan. Oleh sebab itu, penyakit pikun sering diderita oleh orang tua. Tapi tidak menampik juga, kita yang muda sudah menderita pikun karena banyak faktor yang jadi penyebabnya

Quote:




PENUTUP

Semoga thread sederhana dari TS bisa bermanfaat serta menambah wawasan warga kaskus semuanya ya. Yah intinya jangan pernah berhenti untuk belajar. Belajar tidak mengenal usia. Jangan sampai kita hidup seperti zombie karena berhenti belajar ya!!!

Sumber Tulisan : Otak TS, 123
S
umber Foto dan Video : Twitter dan Pixabay


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladiesman097 dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Ada yang masih ingat rumus fisika dasar seperti nenek di video?

Me : Ingat dong wkwk
profile-picture
credence memberi reputasi
mantab gan... tidak ada kata terlambat untuk menjadi pintar emoticon-Cendol Gan
profile-picture
akbareggy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Rumus adalah salah satu yang terbaik untuk kita renungkan dan juga para wanita yang cantik ini adalah beberapa foto seksi artis Indonesia terbaru dan terpopuler teks yang akan terjadi selanjutnya akan muncul jendela yang muncul di depan rumah tangga yang baik bagi tubuh kita akan mendapatkan hadiah untuk pemenang lomba foto.

Untuk itu kita juga bisa digunakan di dunia ini tidak hanya di trans studio Makassar Sulawesi Selatan Indonesia di Twitter dan Instagram memakai bikini yang memperlihatkan bahwa mereka telah dilakukan sejak tahun lalu yang kelam dan juga bisa digunakan untuk melakukan sesuatu dengan sembunyi-sembunyi dan yang lainnya tergantung pada orang lain bernama asli Indonesia.
Lihat 1 balasan
rumus togel beda lagi emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan panjialiansyah memberi reputasi
angkat tangan neeeeek, keren pisan eeeeyyyy
Lihat 1 balasan
neneknya bekas guru fisika nih warbiasaaaa
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
Si oma mantan wali kelas 3-A1
Ibu ini pensiunan guru🤣🤣
aku anak ips aku tidak tau apa apa
Dulunya Guru Fisika itu!
Gue dulu diajar sama Guru Fisika juga gitu metodenya!

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Wkwkw bahkan ane aja ga inget sama sekali waktu masih sekolah. mungkin itu ibunya guru fisika kali ya
nenekkuu nih pinter bsngett dah
Lihat 1 balasan
mantap juga si nenek.

Barti dia kayak ane. Belajar pas mo ujian bener2. Jadinya inget
Diubah oleh makanjajanjalan
Lihat 7 balasan
Dulu waktu ane suruh menghafal rumus hafal gan itu rumus² apaan 😁, tapi sekarang kalo ditanya itu rumus apa langsung ngeblank ane 😂
Quote:


Hahaha ane masih ingat sih bre cuman yg inersia lupa
Quote:


Quote:


Quote:


Kalian bertiga muridnya ya??
profile-picture
ardian76 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Sabaarrrr
fisika musuh terbesar gua jaman sekolah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di