CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec7a74f10d295341946e844/di-mana-rumahku

Di Mana Rumahku

Di Mana Rumahku

Saya punya satu teman, orang tuanya telah cerai, jadi dia dipaksa hidup dalam keluarga kerabat sejak kecil, dan dia juga didiskriminasi oleh orang-orang di sekitarnya, Dia sangat inferior dan menderita, ,mengenai keadaan yang di hadapi temanku, saya hanya bisa menghiburnya dari luar, tetapi saya tidak bisa membantunya mengatasi rasa sakit di hatinya. Tapi saya melihat "Di Mana Rumahku"  orang tua tokoh protagonis dalam film ini juga bercerai sejak tokoh protagonis waktu kecil, dia menjadi anak tunawisma dan banyak menderita, kemudian, dia telah percaya kepada Tuhan, dan melalui bimbingan firman Tuhan, dia dapat keluar dari rasa sakit dan benar-benar membuat saya merasa sangat mengejutkan dan bersemangat, saya harap berbagi film ini dengan teman-teman saya dan saudara dan saudari yang juga mengalami situasi yang sama, semoga Tuhan banyak memimpin kita, Amin.



Orang tua Wenya berpisah ketika dia berusia 2 tahun, setelah itu dia tinggal dengan ayah dan ibu tirinya. Ibu tirinya tidak tahan dengannya dan selalu bertengkar dengan ayahnya. Sang ayah hanya memiliki sedikit pilihan–dia harus mengirim Wenya ke rumah ibunya, tetapi ibunya sedang fokus sepenuhnya pada menjalankan bisnisnya dan tidak punya waktu untuk mengasuh Wenya, jadi dia seringkali dititipkan di rumah sanak saudara dan rumah teman-temannya untuk diasuh. Setelah bertahun-tahun hidup dalam pengasuhan, Wenya muda merasa kesepian dan tidak berdaya dan rindu kehangatan sebuah keluarga. Hanya ketika ayahnya dan ibu tirinya bercerai dia pulang ke sisi ayahnya, dan sejak itu dia memiliki sebuah keluarga, dalam keadaan baik maupun buruk.

Ketika Wenya dewasa, dia menjadi pribadi yang sangat hati-hati dan patuh, dia belajar dengan keras. Tetapi sementara dia sedang bekerja keras untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian masuk perguruan tinggi, kemalangan menimpanya: Ibunya mengalami pendarahan otak dan menjadi lumpuh serta terbaring di tempat tidur. Ayah tirinya mencampakkan ibunya dan bahkan menguasai semua kekayaannya dan lalu ayahnya dirawat di rumah sakit karena kanker-hati .... Wenya tidak mungkin menanggung beban rumah tangga, jadi satu-satunya yang dia bisa lakukan adalah memohon pertolongan dari sanak saudara dan teman, tetapi dia ditolak .... 

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kevinsmithon


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di