CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Ilmu Marketing /
Rahasia Marketing Langit Yang Orang Tau Tetapi Tidak Melakukannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec79a39349d0f1f50656690/rahasia-marketing-langit-yang-orang-tau-tetapi-tidak-melakukannya

Rahasia Marketing Langit Yang Orang Tau Tetapi Tidak Melakukannya

Saya membagikan sedikit teori bagaimana membuat kelancaran kita dalam mengclosing penjualan dengan calon konsumen...

Teori ini selalu saya gunakan dan selalu saya praktekan kepada diri saya, an kepada staf - staf marketing saya, dan alhamdulillah peluang melesetnya hanya beberapa persen.. itu karena tidak ikhlasnya melalukan teori ini..

pertama harus ikhlas.. dan jangan kecewa ketika tidak berhasil melakukannya.. karena efeknya bisa saja pada saat itu juga, atau beberapa hari setelah itu, atau bisa saja di gantikan dengan hasil yang lain..

Kedua, usaha yang kita lakukan ini memang di ridhoi oleh kedua orang tua, bukan usaha atau pekerjaan yang dilarang sama orang tua

Ketiga, sebelum kita memulai pembicaraan dengan client, telpon orang tua, ceritakan ke orang tua, dan minta doa sama orang tua supaya di lancarkannya pertemuan dengan client tersebut

Keempat, niatkan dalam hati, ketika ini deal, sisihkan uang untuk membelikan sesuatu kepada orang tua.. rumusnya beri 1 ke orang tua, kita akan mendapatkan 10 dari orang lain..

Kelima, ketika beberapa kali membuat janji tetapi belum deal, keluarkan uang di muka, ambil uang tabungan kita, beli sesuatu kepada orang tua dengan jumlah yang saya sebutkan sesuai rumus tadi contohnya, ketiak proyek ini keuntjngan kita dapat 10 juta, berikan 1 juta kepada orang tua.. dan ketika itu telah di berikan minta doa ke orang tua supaya itu closingannya deal..

Keenam, tunggu saja hasilnya.. saya dan staf2 saya sudah melakukannya.. 99,9% berhasil.. dan ingat, kuncinya harus ikhlas..
Ikhlas tu apa.. ketika kita keluarin uang tersebut kita merasa tidak berat, dan setelah diberikan kita gak menyesal memberikannya, dan malahan merasa bahagia, karena kita memberi sesuatu kepada orang tua kita..


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di