CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec79257e83c725cf9005c27/ineffable---part-3

Ineffable

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 259 dari 456
Quote:


Udah menang pubg belum?
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Saya sih yess
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Hahaha, iya gan. Doain za mga tar dikasih yg kedua
Quote:


Hari ini gimana, henaa...? emoticon-Big Grin
Sudah ketemukah penawarnya....emoticon-Wink

Quote:


Hhmm...aku percaya henaa imut pada zamannya,
Tapi tetap tergantung yang liat kali yaa...ntar mau minta kirimin album smp henaa ahh sama ibu, biar ada bukti nyata bahwa dari dulu henaa memang gak pernah amit-amit...emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Sekarang udah mandi sore belum nich mimaa...? emoticon-Big Grin

Makan sayang....???emoticon-Bingung

Quote:


Kalau bunga yang itu gimana juragan...? emoticon-Malu

profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
Quote:


Mau buktiin yang henaa ceritain itu...emoticon-Wink
Kan junior bisa jadi saksinya...emoticon-Ngakak (S)

Siapa tuch yang hobi ngambek....?

Quote:


Aku juga percaya pada curhatan henaa ini...emoticon-Big Grin
Hantu yang bikin henaa begini
Jadi gak bisa lupa dan gak bisa jauh...emoticon-Winkemoticon-Wink

Quote:


Udah dari td pagi emoticon-Wink
Makan apa?


Quote:


Sekalian mandi pagi...? emoticon-Bingung

Gak tauu....emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Nggak dong.. mandi paginya udah kmaren.. emoticon-Cool
Mengerjakan d awal2 kan lebih baik.. emoticon-Angel

Kok gak tau sih emoticon-Wink


Quote:


Hapaahhh......? emoticon-Kagets
Kemarin yaa....pantesan bau asem hari ini...emoticon-Ngakak (S)

Kan mimaa gak kasih tau...emoticon-Wink




Quote:


Hari ini mah dah pake minyak wangi satu ember.. emoticon-Wink
Kristalnya kan ada emoticon-Wink
Quote:


Dia orangnya ramah, baik juga.. emoticon-Malu
profile-picture
ssayang memberi reputasi


Quote:


Sungguh aroma yang memabukkan...emoticon-Hammer (S)
Itu bukaaan minyak wangi mimaaaa...emoticon-Cape d... (S)
Itu mah minyak jelantah...ihhh....emoticon-Mad
fokus dong ahh..emoticon-Berduka (S)

Bola kristalnya lagi dipinjam tetangga bermata biru...emoticon-Malu



Quote:


Hormat orang tua dan rajin menabung juga kah...? emoticon-Big Grin







emoticon-Leh Uga

profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
Quote:


Kamu tuker yak... Kok aku gak sadar sih.. emoticon-cih

Ih kan janjinya ke mima duluan yg dipinjemin
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan ssayang memberi reputasi
-2


Quote:


Nggak kok, kok mimaa tuduh aku sich....emoticon-Takut


Pesonanya membuat aku lupa...emoticon-Leh Uga



Quote:


Kemaren masih parpum bunga.. kok dah berubah.. kan gak mungkin pake mejik..

Tuh kan emoticon-Wink


Quote:


Aku gak tau mimaaa....emoticon-Mad
Aku mah gak seiseng itu tauukkk...emoticon-Mad

Jangan ngambek yaa...emoticon-Leh Uga
Ane kalo ngomong nyambung nggak gan?emoticon-Mewek

#TanyaPendapatAja
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam721
Quote:


Kayaknya sih.. belum pernah ke rmhnya emoticon-Malu
emoticon-Leh Uga
Halaman 259 dari 456
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di