CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
DARI MISANO UNTUK KEMENANGAN ROSSI TAHUN 2014
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec78db00577a91ad25b0c4d/dari-misano-untuk-kemenangan-rossi-tahun-2014

DARI MISANO UNTUK KEMENANGAN ROSSI TAHUN 2014

Sirkuit Misano terletak tidak jauh dari Tavullia, kota asal Valentino Rossi, sehingga lintasan ini memiliki makna khusus bagi Rossi dan pasukan pendukungnya, banyak di antara penggemarnya yang hanya berjalan kaki ke lintasan pada hari perlombaan.

Setiap tahun Valentino mengungkapkan desain helm baru untuk balapan, dan desain sebelumnya termasuk favorit penggemar seperti ‘Wish You Were Here‘ Tribute untuk Marco Simoncelli, helm Wake Up, helm Donkey, dan WTF!.

Untuk 2014, Valentino memiliki desain helm yang diberikan sebagai penghormatan kepada Misano, dan penghormatan kepada orang-orang penting dalam hidupnya yang membantu dalam kariernya. Helm itu dikenal sebagai helm ‘Give Us A Hand’, atau ‘Misano Helps You’.

Desain helm 'Give Us A Hand' memamerkan skema warna yang berbeda dari yang terlihat pada helm Rossi yang biasa - helm tersebut memiliki latar belakang biru langit yang cerah, yang kemudian ditutupi dengan cetakan tangan fluorescent blue, white, orange, dan red. 



DARI MISANO UNTUK KEMENANGAN ROSSI TAHUN 2014

Gambar cetakan tangan itu berasal dari orang-orang penting dalam kehidupan Valentino Rossi dan itu termasuk cetakan dari teman-teman dekatnya dan dari mekaniknya. Dagu helm juga memiliki tanda ciuman di kedua sisi dari dua wanita utama dalam kehidupan Valentino yaitu ibunya Stefania dan pacarnya Linda.

Rossi biasanya menampilkan kartun bulldog dan kucingnya di bagian belakang desain helmnya, tetapi dessain kali ini diubah untuk helm Misano 2014 dan sebagai gantinya itu menampilkan cap kaki anjing-anjingnya Caesar dan Cecilia, dan satu dari kucingnya Rossano.

Helm ini juga terkenal karena menampilkan cap jempol Aldo Drudi. Aldo Drudi telah menjadi perancang di balik semua helm Valentino Rossi. Akan tetapi pada desain kali ini untuk pertama kalinya Aldo Drudi benar-benar membuat tanda pada salah satu helm Valentino. Sidik jari Drudi dapat dilihat di sisi kanan atas helm terletak diantara air inlet dan visor helm.

Di sekeliling pangkal helm tertera frasa “Misano ci dà una mano”. Frasa ini berasal dari iklan Italia dan akhirnya menjadi kata kata yang sangat dikenal, diterjemahkan secara kasar itu berarti 'Misano bantu kami' atau lebih sederhana 'Misano akan menolongmu'.

DARI MISANO UNTUK KEMENANGAN ROSSI TAHUN 2014

Kontak Kami Dengan klik Gambar dibawah ini :

DARI MISANO UNTUK KEMENANGAN ROSSI TAHUN 2014DARI MISANO UNTUK KEMENANGAN ROSSI TAHUN 2014

DARI MISANO UNTUK KEMENANGAN ROSSI TAHUN 2014         DARI MISANO UNTUK KEMENANGAN ROSSI TAHUN 2014

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di