CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
LAGI LAGI LAZADA BIKIN KECEWA GAN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec784d028c991519619fb52/lagi-lagi-lazada-bikin-kecewa-gan

LAGI LAGI LAZADA BIKIN KECEWA GAN

langsung aja gan
isi kutipan email dari lazada

Dear Bapak Oka Muharam,

Kami turut menyesal atas ketidaknyamannya.

Mengenai pertanyaan Bapak Oka Muharam, yaitu dengan detil sebagai berikut:
• Nomor order: 412661121814116
• Nama produk: PROMO CUCI GUDANG Paket Mesin Las Daiden MIG 130 A CO2 MIG MAG & Wire

Setelah proses investigasi oleh tim khusus.

Kami informasikan bahwa pengembalian dana telah berhasil diproses otomatis oleh sistem sesuai pembatalan pesanan oleh pemilik akun pada tanggal: (18 Mei 2020, Pukul 19.20 WIB ) ke rekening bank yang sudah diisi, sehingga pengembalian dana tidak dapat diproses kembali atau diproses ulang. Dikarenakan proses pembatalan dan pengembalian dana berlangsung otomatis dari sistem dan berlangsung satu waktu.

Apabila merasa tidak pernah melakukan pembatalan melalui aplikasi. Hal tersebut dikarenakan sebelumnya Bapak Oka Muharam telah menginformasikan detail akun Lazada/kode OTP/Kode verifikasi atau mengisi link phising, sehingga pelaku tersebut dapat masuk ke akun dan kemudian menyalahgunakan akun Lazada dan mengisi data rekening untuk proses pengembalian dana.

Kami sangat menyesal atas kejadian ini dan ketidaknyamanannya.

Untuk penjual berikut : "Andra Online".
Saat ini kami telah nonaktifkan penjual yang sebelumnya telah dilaporkan dikarenakan penjual tersebut tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan penjualan yang telah disepakati.

Kami menyarankan agar Bapak Oka Muharam tidak langsung mempercayai untuk melakukan transaksi secara pribadi dengan pihak penjual (melalui whatsapp, sms ataupun media lainnya selain website lazada) dan mohon untuk tidak menginformasikan data pribadi atau apapun dikarenakan pihak Lazada tidak akan bertanggungjawab apabila terjadi masalah kedepannya.

Pengembalian dana tidak dapat dilakukan jika diakibatkan kelalaian pelanggan dalam menjaga kerahasiaan akun pribadi. Syarat dan ketentuan ini sudah dijelaskan pada saat melakukan pendaftaran akun di website lazada sesuai yang dijelaskan pada tautan :https://www.lazada.co.id/privacy-policy/.

Kami turut menyesal atas ketidaknyamanan dan kurangnya pelayanan yang kami berikan. Semoga atas musibah ini rezeki Bapak Oka Muharam akan tergantikan. Kami akan jadikan masalah ini sebagai bahan untuk memperbaiki sistem serta pelayanan kami kepada para pelanggan kami.

Kami menyarankan agar Bapak Oka Muharam dapat melakukan perubahan ataupun mengatur ulang password atau kata sandi pada akun Lazada milik Bapak Oka Muharam.
Semoga untuk kedepannya pengalaman pemesanan di Lazada tidak mengalami kendala. Untuk menghindari kendala pesanan, Lazada merekomendasikan untuk memilih toko dengan tingkat ulasan atau rating bintang 5 atau dari toko-toko bertanda "Lazmall".

Kami mengerti kekecewaan yang dirasakan terkait dengan kendala yang terjadi dan hal ini pastinya akan menjadi bahan evaluasi pihak terkait agar kedepannya kami dapat memberikan pelayanan lebih baik lagi sehingga pelanggan dapat merasa nyaman dalam berbelanja di Lazada.co.id.

Sukses dan sehat selalu untuk Bapak Oka Muharam dan keluarga.

Untuk memastikan keamanan akun Lazada, mohon melakukan penggantian kata sandi atau password secara berkala, pastikan kata sandi atau password tidak mudah di tebak, dan tidak memberikan kode rahasia atau OTP (One Time Password) kepada siapapun, baik itu pihak yang mengaku sebagai Lazada atau Seller Lazada dengan alasan apapun (promo/pembatalan dan lain sebagainya). Juga serta tidak membuka link atau tautan yang tidak resmi.
Berikut paduan berbelanja aman di Lazada : https://www.lazada.co.id/panduan-keamanan/.

Bapak Oka MuharamIbu Mayanda dapat berkomunikasi secara interaktif dengan Layanan Kons

Hormat Kami,


Yudha Pradana | Customer Service Associate | Lazada.co.id


sebelumnya saya order pada tanggal 17 mei kemudian ada yang telepon saya yang intinya bahwa barang tidak akan dikirimkan jika saya tidak melakukan klik link dari link yang akan dikirim oleh penelpon, karena saya sadar bahwa itu penipuan lalu saya bilang ke penelpon "untuk cash back ambil saja." kemudian order saya di lazada tiba2 dibatalkan sepihak.

disini
1. saya dihubungi telepon gsm dan via whatsapp call
2. saya tidak menerima link apapun dari penelpon
3. saya tidak menerima sms kode OTP
4. saya tidak menginformasikan data pribadi 

lalu pada email cs menjelaskan bahwa saya telah melakukan hal tersebut saya tidak terima lantas saya live chat,, jawaban yang sama saya dapatkan dari CS.

ketika saya minta nomor rekening kemana dana tersebut di trasnfer pihak lazada tidak memberikan dengan alasan privasi, jika boleh berargumen dalam hal ini lazada melindungi penipu 
LAGI LAGI LAZADA BIKIN KECEWA GAN
LAGI LAGI LAZADA BIKIN KECEWA GAN
LAGI LAGI LAZADA BIKIN KECEWA GAN
  
apakah penipuan online sudah secanggih itu, hanya beberapa jam saja sudah dapat email password dan informasi lain2 hanya dengan menelpon via whatsapp call?

dan ternyata bukan cuman saya coba searching banyak juga korbannya
https://www.detik.com/tag/lazada

https://www.google.com/search?q=kask...rome&ie=UTF-8

tidak tinggal diam saya coba lapor https://patrolisiber.id/report/my-account semoga ada tindakan

untuk agan2 yang memiliki hal serupa atau jenis kriminal lainnya bisa laporkan ke sana gan
Banyak keluhan dpt modus yg sama ditelpon tiba2 uda ke bobol lupa dulu ada yg jelasin mekanisme penipuannya
betul gan, sekarang dengan hanya menerima telepon dan telepon via WA saja data hape kita bisa terbobol, dulu ada yg pernah kena, pelapak hape di toko ijo, hasil dana penjualan 100 juta terkuras habis cuman gara2 terima telepon
Ada yg beberin triknya yaitu mereka pas telp agan lgs mereka minta restart account yg OTPnya masuk voicemail


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di