CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
2 Ormas Bentrok di Bekasi akibat Tersinggung Ditagih Uang Kopi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec7743168cc957184082fd1/2-ormas-bentrok-di-bekasi-akibat-tersinggung-ditagih-uang-kopi

2 Ormas Bentrok di Bekasi akibat Tersinggung Ditagih Uang Kopi

2 Ormas Bentrok di Bekasi akibat Tersinggung Ditagih Uang Kopi

iNews.id - Keributan terkadi antara dua organisasi masyarakat (Ormas) di Jalan Kampung Rawa Bojong No 36, RT.007/RW.014, Bintara I, Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi pecah. Peristiwa itu dipicu karena terjadi pengeroyokan yang dialami pemilik warung Totok yang dilakukan oleh salah satu oknum dari Pemuda Pancasila, Kamis 21 Mei 2020 pukul 02.30 dini hari.

Pengeroyokan itu terjadi di Jalan Kampung Rawa Bojong No.36, RT.007/RW.014, Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang diterima dari Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Erna Ruswing Andari, keterangan korban Totok, kericuhan itu terjadi ketika dirinya setiap malam melayani oknum PP yang tidak memberikan bayaran.
Terlebih, Totok menganggap, setiap malam oknum PP yang berada di pos selalu pesan kopi lebih dari enam gelas, namun tidak mau membayar.

"Karena situasi lagi sepi dampak corona ini, Toto minta uang kopi dan terjadi adu mulut sehingga Iwan marah dan menendang Totok, yang kemudian Totok membalas dan membanting Iwan yang mengakibatkan kepalanya luka," kata Kompol Erna, Kamis malam.

Kemudian sekitar 3 orang Pemuda Pancasila melakukan pengeroyokan terhadap Toto. Pada saat pengeroyokan tersebut Pemuda Pancasila mengeluarkan kalimat menantang organisasi silat SH Terate.

Selanjutnya, pada pukul 03.00 WIB dilaksanakan mediasi dan perdamaian oleh kedua belah pihak dengan menandatangani surat perdamaian. Kemudian pada pukul 15.00 Wib para anggota Silat Setia Hati Terate mendatangi TKP dan mencari pelaku dari Pemuda Pancasila. Sampai dengan sekarang masih adanya konsentrasi massa dari anggota Pencak silat Setia Hati Terate.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iNews.id
Halaman 1 dari 4
ormas ga ada gunanya
selain malakin pengusaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ezha_182 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
coba aja bajingan paok itu kalau berani tidak bayar di warung kopi BP raya

pasti langsung dimatikan oleh pemilik warung kopi BP yg terkenal cantik ,sexy & sadis itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Ormas itu kegunaannya apa sih, di indo byk amat ya ormas2

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lontongpecell dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Kok kalo orang silat tawuran seringnya munculnya l nama PSHT sih?
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan apollion memberi reputasi
Lihat 4 balasan
gila ni orang masak warung kopo kena palak juga .
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
kopi nya pasti ga pake susu

Spoiler for yg puasa jgn klik:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diditlio dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh shu_suiko
Lihat 2 balasan
Ormas khontol emoticon-Belgia
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Bikin aja hexagon atau ring kalo mau duel satu lawan satu, lumayan kan hiburan daripada keroyokan sama2 rugi yg kena keroyok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
rame gan...ormas pp vs psht

emoticon-Malu
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Idealnya yak bayar atuh. Itu kopi kan dibuat pakek modal om.
gegara kopi jadik rame, kesannya hadeh...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Pemuda pancasila yang tak pancasilais. Gak layak menyandang nama pancasila ni.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaskuslank dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
segeralah kau jadi tanah wahai baik...... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monkeydfarly dan 2 lainnya memberi reputasi
Bagus
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan KurohinaM1911 memberi reputasi
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
hmmm kenapa ormas malah pada ribut-ribut
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan KurohinaM1911 memberi reputasi
subannalloh emoticon-EEK!
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Kopi ngambil di kebun kopi, ditumbuk, kasik aer panas dan sedikit gula dah beres. Daripada ditagih sampek benjut.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Seneng gw liat orang-orang goblok pada tawuran..
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan KurohinaM1911 memberi reputasi
hasil mediasinya adlh bayar tuh kopi?
profile-picture
profile-picture
line.blue dan rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jaaahh. keroyokan mau lagu laguan nantang PSHT
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monkeydfarly dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di