CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Balas Pantun Fadli Zon soal Rob Pantura, Ganjar Pranowo: Siap Menerima Perintah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec771fcb840885e001362b2/balas-pantun-fadli-zon-soal-rob-pantura-ganjar-pranowo-siap-menerima-perintah

Balas Pantun Fadli Zon soal Rob Pantura, Ganjar Pranowo: Siap Menerima Perintah

Balas Pantun Fadli Zon soal Rob Pantura, Ganjar Pranowo: Siap Menerima Perintah

iNews.id – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sempat saling berbalas komentar di sosial media dengan Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Fadli Zon. Seolah belum berujung, Ganjar kembali melaporkan perkembangan penanganan banjir rob yang merendam ruas jalur pantura Demak-Semarang.

Ganjar mengatakan saat ini arus lalu lintas di jalur Pantura itu telah lancar dan tidak ada genangan rob. Berbeda pada sidak pertama dan kedua yang mengendarai mobil dinas, kini dai mengayuh sepeda saat mengecek jalur tersebut.

"Progresnya cukup bagus. Ini adalah tanggul sementara yang dibangun untuk menahan agar air tidak melimpas ke jalan," kata Ganjar, Kamis (21/5/2020).

Saat tiba di lokasi sekitar pukul 16.10 WIB, Ganjar langsung menyambangi tiga pekerja yang tengah memompa air dari jalan dan dialirkan ke kanal. Jika saat sidak pertama pada Jumat 15 Mei, genangan air di jalan hampir mencapai betis orang dewasa, kali ini tak tampak lagi.

Beberapa titik lubang jalan yang menganga juga terlihat baru ditambal dengan aspal. Alhasil kemacetan semula yang mencapai 10 kilometer pada pekan lalu, saat ini mulai teratasi. Antrean kendaraan relatif tak terlihat.

"Ternyata sejak kemarin kawan-kawan dari balai besar jalan dan BBWS bekerja optimal dan hari ini berhasil dibendung, sehingga 3 hari ini tidak bikin macet lagi di Sayung Demak. Sekarang dilakukan pemompaan yang masih sedikit di jalan. Sehingga semua air bisa dikanalisasi di sini. Jadi sudah lumayan," lugasnya.

Politikus PDIP itu tampaknya sekaligus ingin memberikan pesan kepada Wakil Ketua Partai Gerindra, Fadli Zon. Sebab, beberapa waktu lalu Fadli Zon berkomentar Ganjar telah mengambil tugas juru parkir karena ikut mengurai kemacetan di jalur pantura itu

"Sekaligus laporan saya kepada Pak Fadli Zon, tugas sudah saya laksanakan dengan baik dan saya tidak jadi ngambil tugasnya tukang parkir. Karena sekarang sudah jalan," katanya.

"Makasih atas sarannya Pak Fadli Zon. Atas pengawasannya. Siap menerima perintah," ucapnya.

Sebelumnya, Fadli Zon melalui akun twitternya @fadlizon, Senin 18 Mei lalu membuat cuitan "sebaiknya Gubernur @ganjarpranowo jangan ambil alih pekerjaan tukang parkir n aparat terkait spt polisi lalu lintas n dishub."
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iNews.id
jleb di balas pake kerja, si jon justru ngendorse pakde ganjar emoticon-Big Grin
lah si abas ada banjir malah kabur emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 4 lainnya memberi reputasi
Makin berat si abas klo gak slsain masalah di wilayahnya emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Si abas konpress melulu kerjaannyaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Usil bgt zonk
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
wan abud yg ngambil tugas penjaga kebun binatang kagak dikomentarin juga zonk ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 2 lainnya memberi reputasi
ganjar ini troller, si zonk cuman ngasih umpan doang sama ganjar



btw sekarang orang demak masih suka berak di sungai kagak? emoticon-Ngakak
anying pernah ke sana beraknya disuruh ke sungai, langsung auto kagak mules emoticon-Najis
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
ternyata masih bernyawa orang yg namanya fadli zonk ini
profile-picture
pradanto17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sebenarnya bacot zon ini bisa kita manfaatkan buat kebaikan bersama
Seperti minta zon bacotin relaksasi cicilan selama pandemi
Bego2in warga yg belanja lebaran desek2an
Marahin uztad dan habib yg malu2in kelakuannya
Bego2in pimpinan dunia yg rese kaya trump, jong un, dll
Marahin penimbun gula, bawang putih dll yg bikin harga bengkak
Bahkan ikutan lelang keperawanan
Mantap wkwkwkwkk
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Nggedebus..Dari gubernur jaman bangkotan mpe sekarang jalan demak semarang selalu rob.. apalagi kalo udah ditambah ujan deres berkepanjangan.. komplit penderitaan yg lewat situ..
Belum utk jalur selatan alternatif ke arah timur.. dari jaman gubernur dlu sampe sekarang.. rel mranggen sumbernya kemacetan jg gak ada solusi mpe sekarang padahal industri katanya akan banyak dialihkan ke area itu..
profile-picture
profile-picture
pamansengkuni dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh Momokdud
Lihat 1 balasan
halah si ganjar ini belagu amat, topeng doang itu
aslinya dia tiap hari konpres doang,
kalo banjir mana mau dia konpres,
kemaren aja pas gubernur lain sibuk ngurus warganya kena kopit
si ganjar pntek malah ke kebon binatang
bener bener ga da gawe si ganjar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
corpcopsld. dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
2024 masih 4 tahun
Pembunuhan karakter sudah dimulai
Pokoknya yang berpotensi maju pilpres dihajar mulai dari sekarang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 2 lainnya memberi reputasi
wkwkwkwk seneng nih ngefans sama pak Ganjar dari dulu, pak Ganjar sih keliatan kerja nya, coba falda zon mengeritik yang lain aja yang gak keliatan kerjanya huh
Balas Pantun Fadli Zon soal Rob Pantura, Ganjar Pranowo: Siap Menerima Perintah
Trus wan getar ngambil job apa, kok diem2 bae...owh kemaren liat2 keris sm si zonx...mungkin mo jd mpu getaremoticon-Leh Uga
profile-picture
pradanto17 memberi reputasi

Siapa tau itu zonk sama pak nowo pada main sandiwara politik
Mana tau endingnya gmn, jangan2 mereka nanti kolaborasi demi keuntungan bersama
Politik itu jahaatt


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di