CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Belanja Demi Lebaran Berjubel di T.Abang,Warga Cengengesan Bilang: Lillahi Ta'ala Aja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec75c5cf4d695151208f7ad/belanja-demi-lebaran-berjubel-di-tabangwarga-cengengesan-bilang-lillahi-taala-aja

Belanja Demi Lebaran Berjubel di T.Abang,Warga Cengengesan Bilang: Lillahi Ta'ala Aja

Belanja Demi Lebaran Berjubel di T.Abang,Warga Cengengesan Bilang: Lillahi Ta'ala Aja
Penampakan warga berburu baju lebaran di Pasar Tanah Abang saat masa PSBB. (Suara.com/Bagaskara).

"Iya sengaja mas. Ini sih saya baru keluar dari rumah sebelum-sebelumnya saya gak pernah keluar dari rumah. Kalau itu lillahi ta'ala aja sih mas, hehe."


Suara.com - H-2 jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, masyarakat berbondong-bondong datang ke Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat untuk membeli baju lebaran. Padahal selama pandemi Corona ini Pasar Tanah Abang ditutup Pemprov DKI Jakarta.

Berdasarkan pantauan Suara.com di lokasi pada Jumat (22/5/2020), tampak masyarakat terus berdatangan ke Pasar Tanah Abang. Banyaknya para pengunjung yang datang pun membuat mereka saling berhimpitan.

Misalnya saja di Blok F Pasar Tanah Abang, mereka tampak memadati setiap lapak kios maupun toko-toko pakaian yang memang buka meski ada larangan terkait dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Salah satu pengunjung saat ditanya alasanya datang ke Pasar Tanah Abang, ia mengak memang sengaja datang untuk membeli baju lebaran hingga tak khawatir terpapar virus Corona.

"Iya sengaja mas. Ini sih saya baru keluar dari rumah sebelum-sebelumnya saya gak pernah keluar dari rumah," ujar pengunjung yang tak mau disebutkan namanya itu ketika berbincang dengan Suara.com di lokasi.

Selain itu, ketika disinggung apakah dirinya takut terpapar virus Corona, warga Tanjung Priok, Jakarta Utara ini mengaku menyerahkan hal itu kepada yang Maha Kuasa.

"Kalau itu lillahi ta'ala aja sih mas, hehe," katanya sambil tersenyum.

Sebelumnya, Camat Tanah Abang, Yassin Pasaribu mengatakan, meski sudah bertambah, personil Satpol PP masih kesulitan menghalau kegiatan belanja.

Pasalnya jumlah pelanggan yang datang terus saja bertambah dan tak sebanding dengan jumlah petugas.

"Petugas ditambah terus, yang belanja juga bertambah lebih banyak," ujar Yassin saat dihubungi, Jumat (22/5/2020).

Ia mengaku heran dengan makin banyaknya pengunjung yang datang dari berbagai wilayah. Yassin bahkan menduga para pengunjung yang rela berdesak-desakan di tengah pandemi Covid-19 ini tak takut akan Corona.

SUMUR
https://www.suara.com/news/2020/05/2...lahi-taala-aja

OH KAO TUNGGU SAJA LAH
POSITIP KAO, 1 BULAN PARU2 MU DISIKSA
ITUPUN KALAU KAO GA MATI

ENJOY HELL

emoticon-Angkat Beer


Belanja Demi Lebaran Berjubel di T.Abang,Warga Cengengesan Bilang: Lillahi Ta'ala Aja

NOH
Belanja Demi Lebaran Berjubel di T.Abang,Warga Cengengesan Bilang: Lillahi Ta'ala Aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iam.cyborg
Halaman 1 dari 6
Ngaapen takut . Orangpositif corona jg gk kekuar duit . Smua gratis . Cobakalo skait corona harus bayar sendiri . Mungkinmreka lebih takut kehilangan harta drpd nyawa 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
koro.sensei dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Bnr itu, lillahi ta'ala aja. Klo kena corona kan tinggal salahin pemerintah emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Corona tidak nyata
Kita cuma di takut takuti media
Tempurkeun sok satu satu

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gethighwithme
Lihat 2 balasan
Tidak hanya itu yang membuat saya merasa tidak nyaman dengan kondisi yang ada dalam diri manusia terdapat pada bagian bawah dan ke kanan atau kiri dan kanan atas dan ke kanan atau kiri dan ke kanan atau kiri dan ke kanan atau kiri dan kanan atas dan ke kanan atau kiri dan kanan atas dan ke kanan atau kiri dan kanan atas dan ke kanan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Hal-hal seperti ini yang membuat saya sangat optimis kalo indonesia suatu hari bisa mengalahkan amerika di sektor covid 19
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ventoo dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Katanya orang Indonesia pada miskin, makan aja susah, phk dimana-mana, ngemis bantuan di sosmed

Ternyata

Masih banyak yg kaya

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
relijius sekalee emoticon-Matabelo
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
kata pak pres... yang penting ikuti protokol kesehatannya...
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan sunday10am memberi reputasi
Kalau lo doang yang mati sih gamasalah bu
Masalahnya ini bisa nularin ke keluarga loh bu atau bahkan orang yang ga ibu kenal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Bagus2. Semakin banyak yang mati lebih baik.
profile-picture
Sinkhole memberi reputasi
Mending mati kena corona daripada mati gaya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sebelumnya pada mewek bilang buat cari makan susah karena PSBB

sekarang malah sempat-sempatnya beli baju baru emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Lah kan junjungan sendiri yg perintah new normal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 4 lainnya memberi reputasi

Terimakasih Pak Anies emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kasihan petugas medis kita...

Lu emak emak bisa enteng aja ngomong lillahita'ala. Kalau kena copid jangan ke dokter ya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 4 lainnya memberi reputasi
yg keluar rmh tanpa urgensi artinya manusia layak mati kan ya? yaudah gpp

mengurangi angka kemiskinan dan konsumsi beras nasional
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ventoo dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Berdoa semoga tahun depan sekeluarga masih bisa lebaran aja, bukan yg terakhir.
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan sunday10am memberi reputasi
Diubah oleh vangoz
Bisa2nya sambil cengengesan. Tahan diri di rumah kenapa sih. Tindakan kaya gini bisa bikin corona makin sulit dikendalikan emoticon-Sorry
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pergub nya jadi cuma pajangan buat daerah tertentu ?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kate si jongoswi boleh kok, gak masalah, berdamai dengan corona

Belanja Demi Lebaran Berjubel di T.Abang,Warga Cengengesan Bilang: Lillahi Ta'ala Aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MUF0REVER
Lihat 8 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di