CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengalaman di mesjid
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec75bdb2637720de40489f0/pengalaman-di-mesjid

Pengalaman di mesjid

Mas Mas bro berapa kali sering kehilangan sendal ( sandal jelek ) mesjid saat Jumat an??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
sering (gak keitung)
profile-picture
fias17 memberi reputasi
Diubah oleh ababil.banget
Lihat 1 balasan
Sering banget kehilangan sandal jelek
Tapi dapetnya malah yang baru
syukuri ajalah
profile-picture
fias17 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Coba trik ini:

Pengalaman di mesjid
Pengalaman di mesjid
Pengalaman di mesjid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
sering, kalo jelek dan pasaran justru malah lebih sering ilang..

entah yg ngambil ketuker karena mirip (pasaran kyk sendal jepit swalow, sama semua)

atau lebih sedikit ngerasa berdosa karena yg diambil sendal jelek ini.. emoticon-Malu (S)
profile-picture
fias17 memberi reputasi
pernah sekali merk eiger .. setelah itu ane selalu pakai sendal cewek punya adek ane dan gak pernah ilang habis itu wkwkwkwk
profile-picture
fias17 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
jaman skrg ilang sandal di masjid... itu krn tak sengaja ketukar atau dipake org buat wudu trus dibalikin bukan dtempat semula.
ane sering begitu... dan sandal yg ilang nongol kembali besok2nya...
profile-picture
profile-picture
PiranH.Jr dan fias17 memberi reputasi
selalu pakek sendal yg udah jelek bangetemoticon-Leh Uga

sampe rumah baru sabunin kakiemoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
fias17 memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Lihat 2 balasan
pakek aja sandal cewek gan dijamin aman wkwkwk
profile-picture
fias17 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
ahahahahah sering, makanya ke masjid selalu pake sendal yang biasa aja.
profile-picture
fias17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Untung sendal gw jelek emoticon-Malu
profile-picture
fias17 memberi reputasi
Sekali, di masjid kampus, sendal gunung
profile-picture
fias17 memberi reputasi
Sandal jelek/jepit kalo dibawa ke masjid gak ilang gan. Cuman jamaah (mungkin termasuk ente) kalo liat sandal macam ini, dipikirannya langsung terbentuk asumsi kalo itu sandal masjid buat umum. Karna biasanya sandal masjid bentukannya memang gitu.

Coba tunggu sampe org udah pada banyak balik, ntar bakal nongol tuh sandal. Atau cek aja pas waktu shalat berikutnya, ane yakin ada tuh sandal.
profile-picture
fias17 memberi reputasi
pernah sih waktu dulu kecil gitu hahaha hadeh jaman now
makanya pake swallow buluk yg udh bertahun2, dijamin malimlng sendal pada sungkem
Diubah oleh chemicalbastard
Ane ksh sedikit tips

Sendal kanan-kiri di simpen terpisah, sebelah kanan simpen di ujung pojok trus yg sebelah kiri simpen di ujung yg satu lagi, dgn harapan maling ga mungkin ambil sebelah trus cari2 pasangannya ke seluruh area masjid
profile-picture
fias17 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di