CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Roy Kim akan Rilis Lagu Sebelum Wajib Militer
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec748417e3a722926554051/roy-kim-akan-rilis-lagu-sebelum-wajib-militer

Roy Kim akan Rilis Lagu Sebelum Wajib Militer

Roy Kim akan Rilis Lagu Sebelum Wajib Militer

Buat agan/sista yang mendengar nama Roy Kim saat ini, mungkin image-nya sudah berubah ya. Dulu Roy Kim terkena dengan image santun dan kalem, namun setelah ia terseret dalam kasus hukum Jung Joon Young, image-nya di mata publik seketika berubah.

Namun setelah dinyatakan tidak bersalah dalam kasus Jung Joon Young dan hanya diadili atas satu kasus yaitu membagikan foto ilegal yang rupanya ia downloaddari internet. 


Alih-alih kembali berkarier setelah kasusnya selesai, sang solois rupanya memilih untuk langsung menunaikan tugasnya sebagai pria Korea Selatan yang baik. Iya, Roy Kim memilih untuk masuk wajib militer setelah ia dinyatakan tidak bersalah. Kabar tersebut mencuat beberapa waktu yang lalu dan langsung dibenarkan oleh agensi Roy Kim, Stone Music Entertainment.


Hari ini, 22 Mei 2020, Roy Kim kembali mengumumkan bahwa dirinya akan merilis sebuah singlesebelum ia masuk camp militer. Dikutip dari Allkpop, Roy Kim sudah menyelesaikan syuting untuk MV terbarunya tersebut dan rencananya akan dirilis pada akhir bulan Mei.


Roy Kim sendiri juga sudah mengkonfirmasi kapan tepatnya dan dimana ia akan menunaikan wajib militernya. Sang solois akan mulai menjalankan wajib militernya pada 15 Juni mendatang dan akan menjalankannya sebagai seorang angkatan laut.


Selain sebagai bentuk salam perpisahan Roy Kim sebelum menjalankan tugasnya, lagu terbarunya nanti akan menjadi karya pertama darinya dalam kurun waktu 2 tahun.


Semoga lancar wamilnya, Roy Kim!





profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
gutlak wamilnya bg roy!!!


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di