CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jauh di Atas Sarah Keihl! Gadis Indonesia Ini Lelang Keperawanannya dan Laku 19 M
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec74736f0bdb217a9150500/jauh-di-atas-sarah-keihl-gadis-indonesia-ini-lelang-keperawanannya-dan-laku-19-m

Jauh di Atas Sarah Keihl! Gadis Indonesia Ini Lelang Keperawanannya dan Laku 19 M

Saat-saat ini jagad maya Indonesia sempat dihebohkan dengan lelang keperawanan yang dilakukan oleh selebgram cantik asal Jember, Sarah Keihl atau Sarah Salsabila.

Jauh di Atas Sarah Keihl! Gadis Indonesia Ini Lelang Keperawanannya dan Laku 19 M
Sarah Keihl (Sumber: kumparan.com)


Sarah sempat mengguncang publik tanah air dengan mengupload unggahan video di akun instagramnya pada hari Rabu, 20 Mei 2020 sekitar pukul 21.00 WIB. Ia mengaku melelang keperawanannya dengan harga pembukaan 2 miliar rupiah (kumparan.com, 20/5).

Jauh di Atas Sarah Keihl! Gadis Indonesia Ini Lelang Keperawanannya dan Laku 19 M
Unggahan Sarah Keihl (Sumber: kumparan.com)


Selebgram cantik kelahiran Jember tersebut mengaku bahwa hal itu merupakan keputusan terberat dalam hidupnya. Adapun dana yang diperoleh dari lelang itu 100 persen akan didonasikan untuk para pejuang Covid-19.

Jauh di Atas Sarah Keihl! Gadis Indonesia Ini Lelang Keperawanannya dan Laku 19 M
Fela (Sumber: koranseruya.com)


Tetapi kemudian setelah menerima hujatan dari netizen, akhirnya Sarah Keihl menghapus unggahannya dan meminta maaf kepada publik lewat akun instagramnya. Ia juga mengklarifikasi bahwa lelang keperawanan itu bukanlah sebenarnya. Hanya sindiran kepada masyarakat yang tidak taat social distancing. Ia mengaku unggahannya hanya sarkasme (tempo.co, 21/5).

Terlepas dari candaan atau sungguhan, Sarah Keihl bukanlah perempuan Indonesia yang melakukan lelang keperawanan pertama. Sebelumnya ada gadis Indonesia yang juga melakukan lelang keperawanan dengan sebenarnya. Gadis dengan nama samaran Fela tersebut berhasil menjual keperawanannya dengan harga jauh di atas start harga Sarah Keihl yang 'hanya' 2 miliar rupiah.

Dilansir Grid.id 12 Februari 2020, Fela adalah nama yang diberikan oleh Cinderella Escort. Cinderella Escort adalah sebuah agensi dari Jerman yang bergerak di bidang penyaluran gadis yang menjual keperawanannya dari seluruh dunia. Nama sebenarnya dirahasiakan. 

Pada saat lelang tersebut umurnya sekitar 21 tahun. Tingginya sekitar 160 centi meter dan beratnya sekitar 53 kilogram. Fela adalah orang Indonesia pertama yang dilelang Cinderella Escort.

Fela berhasil menjual  keperawanannya dengan harga 1,2 Juta Euro atau sekitar 19 miliar rupiah. Pembelinya disebut sebagai seorang pengusaha dari Jepang. Dilansir situs yang sama, alasan pelelangannya adalah untuk menghidupi keluarga. 

Menghidupi keluarga atau mendanai penangulangan Covid-19 adalah suatu niatan yang mulia. Tetapi menjual keperawanan untuk hal apapun jelas bukanlah jalan yang dibenarkan. Pernikahan tetap merupakan jalan halal yang terbaik untuk kita...I]







Referensi:

1. Kumparan.com, 20/5/2020
2. Tempo.co, 21/5/2020
3. https://www.grid.id/read/042021618/g...iliar?page=all
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monicamey dan 43 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh widoko
Halaman 1 dari 8
pinter... emoticon-Recommended Seller
daripada di kasih gratis ke pacar eh ujungnya putus emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
ane mo lelang keperawanan bool ane.. tapi takut yg ngebid ntar "pengusaha dari Jambi" lagi emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sggbsk dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fan.kui
Lihat 17 balasan
jual keperawanan. apa iya bener perawan?
NM tuh operasi hymen habis ratusan juta, jadi perawan lg.
klo laku 5 M, operasi abis 500jt. masi untung 4,5 M
mantap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qingqilaban dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Mau viral sampe segitunya

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
icekacang dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Tepos. emoticon-Malu (S)
Lihat 5 balasan
Sensasi perawan disini
Adalah sensasi kepolosan yg hakiki...
Murni rasa malu yg tulus saat Nganu...
Yg minat juga pasti lebih paham ciri nya,
Jadi gak sembarangan juga keluar duit ber M
Ibarat kata... Golongan darah murni.....emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
bedanya rasa perawan sama engga apa sih? kok bs mahal banget
profile-picture
profile-picture
Nand00 dan seojoon memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Beli aja keperawanan mereka, tapi jangan diambil.
Biar aja tunggu mereka mau nikah, lalu suruh beli balik dengan harga berkali lipat.
Investasi hebat kan?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh shinhikarugenji
Lihat 7 balasan
Salut sih bisa jual perawan segitu mahal
Drpd diperawanin laki2 gak jelas
Apalagi dijual dgn kesadaran sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kapan keperjakaan dihargai seperti keperawanan, katanya kesetaraan gender emoticon-Turut Berduka





emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
terlepas dari candaan atau betulan, hal ini dapat di jerat UU ITE dan pornografi loh. untuk cinderella esscort untung di jerman jadi ga bisa di jerat UU ITE dan pornografi. ini si sarah aja bego dah.
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan penyukabiru memberi reputasi
Astajimm sudah bolong
profile-picture
profile-picture
imamhafidz dan penyukabiru memberi reputasi
Lihat 2 balasan
jangan lupa uang tutup mulut buat para mantan
padahal cuma nyobekin selaput doang yak, mahal bener 🤣🤣🤣
Lihat 2 balasan
buat yang selebgram mbok ya pansos nggak gitu gitu amattt -_-
profile-picture
MarchelinaElin memberi reputasi
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
widoko memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ane ga yakin dia serius sih cuma nyari exposure aja, buat yang ngerasa keganggu mending jangan ikut berkomentar atau repost kabarnya
profile-picture
widoko memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wawww apa benar udah laku dan mau di pake kapan noh
Biasa aja mukamua
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
Jauh di Atas Sarah Keihl! Gadis Indonesia Ini Lelang Keperawanannya dan Laku 19 M

Sebentat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bernandin dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh antek.rakyat
Lihat 23 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di