CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Tempat Nongkrong Asik dan Murah di Kota Mataram
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec7440c65b24d645c196cad/tempat-nongkrong-asik-dan-murah-di-kota-mataram

Tempat Nongkrong Asik dan Murah di Kota Mataram

Kota Mataram adalah ibu kota dari Provinsi Nusa Tenggara Barat. Sebagai ibu kota, sudah tentu Kota Mataram lebih banyak aktifitasnya dibanding dengan daerah lain di Provinsi ini, dan sebagai ibu kota, tingkat kemacetan di Kota Mataram juga dapat dikatakan lumayan tinggi sehingga dapat membuat warganya menjadi penat.

Salah satu cara untuk melepas penat setelah seharian berkutat dengan pekerjaan adalah dengan nongkrong. Sebagai salah satu destinasi wisata di Pulau Lombok, ada beberapa tempat nongkrong asik yang ada di Kota Mataram, selain asik juga kamu tidak perlu menghabiskan banyak uang seperti saat sedang nongkrong di cafe ataupun di Mall. Inilah beberapa tempat nongkrong asik dan juga murah yang ada di kota Mataram yang dapat kamu kunjungi kapan saja.

1. Pantai Ampenan
Tempat Nongkrong Asik dan Murah di Kota Mataram
Pantai Ampenan terletak di Kota Tua Ampenan, sebuah daerah yang syarat dengan sejarah Kota Mataram. Di Pantai ini dulunya adalah sebuah dermaga kapal laut yang digunakan oleh pasukan Belanda saat tiba di Pulau Lombok. Saat ini Pantai Ampenan sudah ditata dengan rapi dan memiliki berbagai fasilitas nongkrong yang begitu asik. Kamu bisa menikmati sunset sambil menyeruput kopi sambil mendengar suara deburan ombak ataupun menikmati makanan ringan hingga seafood segar ala Pantai Ampenan.


Untuk masuk ke Pantai Ampenan kamu hanya perlu merogoh kocek Rp2.000 untuk sepeda motor dan Rp5.000 untuk mobil. Tarif ini bukanlah tarif resmi dari pemerintah melainkan untuk jasa tukang parkir.

2. Taman Udayana
Tempat Nongkrong Asik dan Murah di Kota Mataram
Bosan dengan suasana pantai? Kamu bisa berkunjung ke Taman Udayana. Sebuah taman kota yang tertata begitu rapi dan terletak di tengah Kota Mataram. Di Taman Udayana ini ada berbagai fasilitas seperti tempat duduk, mainan anak-anak, hingga alat-alat olahraga yang bisa kamu manfaatkan dengan gratis. Di Taman Udayana, kamu juga bisa nongkrong sambil menikmati makanan seperti sate bulayak, nasi goreng, lalapan ayam, dan berbagai makanan lainnya.


3. Taman Sangkareang
Tempat Nongkrong Asik dan Murah di Kota Mataram
Hampir sama dengan Taman Udayana, di Taman Sangkareang kamu bisa nongkrong menikmati sejuknya suasana taman dengan pohon rindang dan rumput hijau yang bersih dan lembut. Taman Sangkareang terletak di Jalan Pejanggik tepat di depan Santika Hotel Mataram. Selain menikmati suasana sejuk di tengah kota, di Taman Sangkareang kamu bisa menyaksikan berbagai komunitas yang sedang beraksi.


Sumber Gambar: https://www.wartamataram.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Dodi401454 dan 5 lainnya memberi reputasi
ane jadi kangen ke lombok dehhhh,
profile-picture
anomadeni memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
wahh bagus banget gan! jadi pengen kesini dehhh. kapan ya pandeminya berakhir, biar bisa jalan2 sama keluarga
profile-picture
anomadeni memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nongkrong murah tapi pemandangannya mantab benerr
profile-picture
anomadeni memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sayang banget, Ikon sampan di pantai ampenan udah roboh kena ombak besar
profile-picture
anomadeni memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
habis corona wajib nih kesini
profile-picture
anomadeni memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pemandangan nya nyegerin mata banget emoticon-Mewek
profile-picture
anomadeni memberi reputasi
ane sih lebih suka ngangkring di pantai ampenan dulu waktu masih numpang hidup di mataram emoticon-Embarrassment

banyak kenangan manis di sana emoticon-Shutup
profile-picture
anomadeni memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jadi pengen ke lombok
profile-picture
bremmakibo memberi reputasi
Pemandangan wisata Indonesia Emang Ga ada yg lawan ya gan ,, alamnya yg luar biasa
profile-picture
anomadeni memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ternyata banyak juga ya gan, dan kayaknya kalau anak sana udah pada tahu ya haha
Semoga next bisa ke Mataram dengan anakku
Pantai ampenan boleh juga tuh buat nyoreemoticon-Matabelo
masuk pantai ampenan murah amat cuma bayar 2 rebu emoticon-Matabelo bagus pula viewnya
Thanks infonya bisa dicoba kalo ke Mataram nih
lebih ke public space ya gan, harus dipunyai dan ditiru nih di kota kota lain
enak nii buat nongkrong sama temen sampil ngopi ane jd pengen ke situ tapi jauh banget


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di