CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Usai Dihujat Habis-habisan, Indira Kalistha dan Suami Kini Jadi Relawan Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec73f668d9b174f77181e9f/usai-dihujat-habis-habisan-indira-kalistha-dan-suami-kini-jadi-relawan-covid-19

Usai Dihujat Habis-habisan, Indira Kalistha dan Suami Kini Jadi Relawan Covid-19

Usai Dihujat Habis-habisan, Indira Kalistha dan Suami Kini Jadi Relawan Covid-19


MATA INDONESIA, JAKARTA – Usai dibully habis-habisan oleh netizen gegara komentarnya soal corona yang kontroversial, kini Youtuber Indira Kalistha dan sang suami Gustaf Ode memutuskan untuk menjadi relawan covid-19.

Keputusan ini tentu saja mengejutkan publik. Pasalnya dilakukan secara tiba-tiba. Usut punya usut, keputusan tersebut diambil berkat peran dr Tirta.


Dalam Instagramnya, dr Tirta pun bercerita soal proses “hijrah” Indira dan Gustaf hingga bergabung dengannya menjadi relawan covid-19.


dr Tirta menyebutkan jika Indira dan Gustaf mendatangi kamp relawan covid-19 dan menyatakan siap membatu para relawan untuk mengedukasi masyarakat seputar virus corona.


dr Tirta juga menjelaskan jika pasangan Youtuber itu satang atas kemauan mereka sendiri. “Buat teman-teman, ambil hikmahnya. Saya akuin mereka gentle, berani berbuat dan terima konsekuensinya. Saya ga perlu laporin ke polisi. Cukup kita rangkul, nasehatin, kita gerak bareng,” tulis dr Tirta, dikutip Rabu, 20 Mei 2020.


“Gue langsung yang menyuruh mereka menjadi relawan dan mereka bersedia,” tegas dr Tirta.


Dalam Instagramnya, dr Tirta juga membagikan fotonya saat bersama Indira dan Gustaf di kamp relawan covid-19.


Postingan dr Tirta tersebut tak ayal membuat para netizen terkejut. Ada yang menyatakan salut, namun tak sedikit pula yang kecewa lantaran ujung-ujungnya Indira dan Gustaf dimaafkan dan malah dijadikan relawan padahal sudah menyakiti hati banyak orang.


Sumber :



Alhamdulillah, diapresiasi aja, semoga aja kelakuannya kemarin ngga diulangin lagi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di