CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Vaporizer /
relx bandung : 4 Fakta Menarik Tentang Vape
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec727a582d4953f5c7d44e2/relx-bandung--4-fakta-menarik-tentang-vape

relx bandung : 4 Fakta Menarik Tentang Vape

Vape atau rokok elektrik belakangan ini menjadi tren tersendiri bagi sebagian kalangan perokok. Karena selain hadir dengan model kekinian, vape diyakini lebih sehat dibandingkan dengan rokok tembakau. Benarkah demikian? Berikut beberapa fakta mengenai vape.


Yang Dikeluarkan Uap, Bukan Asap
Meski terlihat mengepul, yang dikeluarkan vape bukanlah asap, tetapi uap. Jika selama ini anda masih merasa bahwa yang dikeluarkan vape adalah asap seperti rokok tembakau, berarti anda salah besar. relx bandung

Uap yang dihasilkan oleh vape merupakan hasil pemanasan liquid yang ada dalam cartridge. Liquid tersebut mempunyai aneka rasa seperti rasa vanila, cokelat, mint, buah, dan lain sebagainya. Tidak seperti asap rokok tembakau yang hanya berbau tembakau, uap vape lebih harus sesuai rasa liquid yang digunakan. relx bandung

Vape Sudah Ada Sejak Tahun 2006
Mungkin anda baru mengenal vape beberapa tahun terakhir ini. Tapi kenyataannya vape sudah lama diproduksi. Vape pertama kali di luncurkan pada tahun 2006 di China. Setelah laris manis di jual di negara tirai bambu tersebut, maka vape secara resmi dijual ke beberapa negara di dunia. Salah satunya di Indonesia.

Kadar Nikotin Vape Lebih Sedikit
Sekalipun tidak sebanyak rokok tembakau, vape tetap saja mempunyai kadar nikotin. Namun kadar nikotin yang ada pada vape jauh lebih sedikit dibandingkan dengan kadar nikotin yang ada pada rokok tembakau. Minim kadar nikotin inilah yang menjadikan vape lebih sehat dibandingkan dengan rokok tembakau.relx bandung

Ditenagai Oleh Baterai
Untuk bisa memanaskan cairan pada vape, diperlukan baterai yang cara isi ulangnya dengan menggunakan charger. Memang simple. Tapi tetap menuntut pemiliknya untuk berhati-hati karena banyak kasus baterai vape meledak tiba-tiba.

Baterai vape yang meledak ini bisa disebabkan banyak faktor. Seperti sudah terisi penuh tapi charger masih terhubung dengan listrik. Selain itu, penggunaan vape yang melebihi kinerja maksimal juga bisa menjadi salah satu penyebab baterai vape yang meledak.

Itulah 4 fakta yang belum banyak orang ketahui tentang vape. Jika anda memiliki fakta lain, silakan tuliskan pada kolom komentar di bawah ini.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di